Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: )

Expand Messages
  • dondy dona
    hai folks! how r ya?ak dah lama gak nulis nih disini... sebenere mau tapi males... soale yang aku tulis gak pernah dibales... jadinya ak cuman baca-baca aja n
    Message 1 of 5 , Aug 19, 2004

      hai folks! how r ya?ak dah lama gak nulis nih disini...

      sebenere mau tapi males...

      soale yang aku tulis gak pernah dibales...

      jadinya ak cuman baca-baca aja

      n kirim-kirim flash(itu aku lho yang kirim...pake nama fried_chicken...hehe...)

      bagus gak yang aku kirim????????

      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com

    • phainey phainey
      yup... ternyata... saya sama dgn dondi.. just baca2 doang yg terkadang tak mengerti apa maksutnya... sukses aja lah for all.... dondy dona
      Message 2 of 5 , Aug 20, 2004
        yup... ternyata... saya sama dgn dondi.. just baca2 doang yg terkadang tak mengerti apa maksutnya...
         
        sukses aja lah for all....

        dondy dona <dondydona@...> wrote:

        hai folks! how r ya?ak dah lama gak nulis nih disini...

        sebenere mau tapi males...

        soale yang aku tulis gak pernah dibales...

        jadinya ak cuman baca-baca aja

        n kirim-kirim flash(itu aku lho yang kirim...pake nama fried_chicken...hehe...)

        bagus gak yang aku kirim????????

        __________________________________________________
        Do You Yahoo!?
        Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
        http://mail.yahoo.com


        Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

      • kuncoro sejati
        Bagus! Bagus! koq bisa ya? terbuat dari apa ya? jangan jangan bayi betulan tapi dibalsem... ada ga ya boneka yang lain?? ... _______________________________ Do
        Message 3 of 5 , Aug 21, 2004
          Bagus! Bagus! koq bisa ya? terbuat dari apa ya? jangan
          jangan bayi betulan tapi dibalsem... ada ga ya boneka
          yang lain??

          --- dondy dona <dondydona@...> wrote:

          >
          > hai folks! how r ya?ak dah lama gak nulis nih
          > disini...
          >
          > sebenere mau tapi males...
          >
          > soale yang aku tulis gak pernah dibales...
          >
          > jadinya ak cuman baca-baca aja
          >
          > n kirim-kirim flash(itu aku lho yang kirim...pake
          > nama fried_chicken...hehe...)
          >
          > bagus gak yang aku kirim????????
          >
          >
          > __________________________________________________
          > Do You Yahoo!?
          > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
          > protection around
          > http://mail.yahoo.com




          _______________________________
          Do you Yahoo!?
          Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter now.
          http://promotions.yahoo.com/goldrush
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.