Lihat profil Netlog saya

  • willy suparmanto
    Message 1 of 1 , Sep 20, 2010
      Lihat profil Netlog saya

      willy suparmanto
      laki-laki - 21 tahun
      Daerah Istimewa Yogyakarta

        Hai!

      Saya telah membuat profil Netlog dengan foto saya, video, blog dan event dan saya ingin menamabahkan kamu sebagai teman sehingga kamu dapat melihatnya.

        Coba lihat

      Kamu juga dapat membuat profil kamu sendiri;

      Salam,
      willy

        Apakah tombol diatas tidak ditampilkan dengan jelas?
      Klik disini , atau tempel link dibawah ini di balok alamat di browser kamu.
      http://id.netlog.com/go/mailurl/-bT0zNzkzOTAxMiZsPTQmZ209MTImdT0lMkZnbyUyRnJlZ2lzdGVyJTJGaWQlM0Q4MzQ1MzExOCUyNmklM0RoOTU_

      Tidak mau lagi menerima undangan dari teman kamu? Klik disini .
      Don't want to receive invitations from your friends anymore? Click here .
      Netlog NV/SA - E. Braunplein 18. B-9000 Gent. Belgium.
      BE0859635972 - abuse-id@...