peace camp :) :( ?

  • safina nabila
    Message 1 of 10 , Aug 4, 2004
      teman-teman, sebetulnya, apa sih manfaat ikut peace camp
      utk temen2 sendiri ?
      setidaknya, adakah peruabahan yg temen2 rasakan ? atau
      sama aja ? atau peace sekedar bualan belaka, teori thok,
      ndobos thok, dapet kesel, tapi makan gratis n nambah temen
      ?

      ok beibeh ?
      bagaimana menurutmu ?
      "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
      Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
    • amrie saja
      Message 2 of 10 , Aug 4, 2004
        wah gimana ya...
        masalahnya aku ga pernah ikutan piskem sih
        maklum ...
        jadi panitia terus. jadi maaf ya friends aku ga bisa
        kasih komentar.

        ayo yang lain nih. komen dong! jangan biarkan harga
        dirimu tercabik-cabik gara-gara nggak ngejawab.

        para buayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! siapkan amunisi 4 the
        next chalange (bener ga nulisnya?)

        salam kasih

        Riza Al-Ganteng

        http://promotions.yahoo.com/new_mail
      • atin prabandari
        Message 3 of 10 , Aug 4, 2004
          i do miss u too..
          smoga cepet sembuh sakitnya..mohon maaf daku nampak careless sekali.. but i do care about you..i love u

          setiawan budi <buset_ugm2000@...> wrote:
          hei...heiii....heiiiii
          lama tak berjumpa
          Gimana kabaaaaaar kalian???
          apakah kalian baik-baik saja.............
          ada yang bosan nih di sini, ngga ada kerjaaan yang ada hanya nungguin tempat kkn
          pingin neh denger cerita.......
          kapan bisa ngumpul????

          vickidewi <vickidewi@...> wrote:
          Aku jarang banget buka milis.Dan bulan ini kerjaan sibuk banget.
          Ceritanya sih kejar setoran. Minggu lalu sempet sakit juga. Tapi aku
          sangat kangen sama kalian.
          Thanks buat devie yang sudah menjengukku tanpa rencana.
          Reza cepet pulang donk, kangeeeennnnnnn
          semua temen-temen peacegen...I miss you all. pengen kumpul-kumpul
          lagi nih.
          Buat mas Riza, cepet sembuh donk...(...)

          budi punya gaweee