dateng yaaaa.....

  • yudhiasari ayik
    Message 1 of 10 , Aug 2, 2004

      helew again!!

      1st.....happy Bday Adhya!

      2nd....we've got the time fur acara NoNton Bareng!

      hari  : jumat, 6 agustus 2004

      jam: 14.30

      tempat : rumah mbak dike, jalan kaliurang km.7

      acara : nonton bareng,ngobrol bareng, maem bareng (dimohon membawa cemilan ala kadarnya), berangkat dan pulang bareng(lho?)

      biar nggak pada ketlingsut, kita kumpul bareng di gedung pusat ugm ( tangga bag.utara ). tolong diusahain on time ya, biar selesainya nggak kemaleman.

      setelah sekian lama kita ( buaya besar dan kecil ) nggak berkumpul, akhirnya ada juga kesempatan buat kumpul, aku harap ( semoga kita memiliki harapan yang sama ) moment ini bisa membangunkan para buaya yang sebelumnya sedang tidur atau sebagai ajang refreshing para buaya yang sebelumnya bekerja keras.....

      so......kami tunggu kedatangan para buaya semua!!!

      ps: kalo ada temen yang jarang buka milis tolong dibilangin ya..matur tenkyu...

      with love,

      ai

      buaya dari padamanaba

    • vickidewi
      Message 2 of 10 , Aug 2, 2004
        Aku jarang banget buka milis.Dan bulan ini kerjaan sibuk banget.
        Ceritanya sih kejar setoran. Minggu lalu sempet sakit juga. Tapi aku
        sangat kangen sama kalian.
        Thanks buat devie yang sudah menjengukku tanpa rencana.
        Reza cepet pulang donk, kangeeeennnnnnn
        semua temen-temen peacegen...I miss you all. pengen kumpul-kumpul
        lagi nih.
        Buat mas Riza, cepet sembuh donk...(...)
      • setiawan budi
        Message 3 of 10 , Aug 4, 2004
          hei...heiii....heiiiii
          lama tak berjumpa
          Gimana kabaaaaaar kalian???
          apakah kalian baik-baik saja.............
          ada yang bosan nih di sini, ngga ada kerjaaan yang ada hanya nungguin tempat kkn
          pingin neh denger cerita.......
          kapan bisa ngumpul????

          budi punya gaweee

        • safina nabila
          Message 4 of 10 , Aug 4, 2004
            teman-teman, sebetulnya, apa sih manfaat ikut peace camp
            utk temen2 sendiri ?
            setidaknya, adakah peruabahan yg temen2 rasakan ? atau
            sama aja ? atau peace sekedar bualan belaka, teori thok,
            ndobos thok, dapet kesel, tapi makan gratis n nambah temen
            ?

            ok beibeh ?
            bagaimana menurutmu ?
            "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
            Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
          • amrie saja
            Message 5 of 10 , Aug 4, 2004
              wah gimana ya...
              masalahnya aku ga pernah ikutan piskem sih
              maklum ...
              jadi panitia terus. jadi maaf ya friends aku ga bisa
              kasih komentar.

              ayo yang lain nih. komen dong! jangan biarkan harga
              dirimu tercabik-cabik gara-gara nggak ngejawab.

              para buayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! siapkan amunisi 4 the
              next chalange (bener ga nulisnya?)

              salam kasih

              Riza Al-Ganteng

              http://promotions.yahoo.com/new_mail