Re: [PeaceGeneration] Oops...%

    Message 1 of 10 , Aug 1, 2004
      good idea.. coba teruskan konsepnya..

      KOKOK

      dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
      ...... aku ga bermaksud mencampuri nih...... maybe things like this that
      makes we always fights each other for centuries.........
      -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
      Aku tadi ketemuan anak2 alumni scp di skul tadi kita ngomongin ttg : mungkin
      ga sih kalo diadain Student Camp For Peace bwt anak SMP - SMU ??? soalnya
      anak2 SMp kalo bergaul sama anak SMA ga sulit2, lagian mereka bisa saling
      tukar ilmu. jadinya ada Ke - Kontinuitasan - Visi antar Generasi termasuk
      visi2 perdamaian yang akan kita sebarkan ke mereka.

      Gmana ??? oya,  kata mas kun quacker nawarin SCP lagi? gmana tuh akhirnya??
      THX ...

    • yudhiasari ayik
      Message 2 of 10 , Aug 2, 2004

        helew again!!

        1st.....happy Bday Adhya!

        2nd....we've got the time fur acara NoNton Bareng!

        hari  : jumat, 6 agustus 2004

        jam: 14.30

        tempat : rumah mbak dike, jalan kaliurang km.7

        acara : nonton bareng,ngobrol bareng, maem bareng (dimohon membawa cemilan ala kadarnya), berangkat dan pulang bareng(lho?)

        biar nggak pada ketlingsut, kita kumpul bareng di gedung pusat ugm ( tangga bag.utara ). tolong diusahain on time ya, biar selesainya nggak kemaleman.

        setelah sekian lama kita ( buaya besar dan kecil ) nggak berkumpul, akhirnya ada juga kesempatan buat kumpul, aku harap ( semoga kita memiliki harapan yang sama ) moment ini bisa membangunkan para buaya yang sebelumnya sedang tidur atau sebagai ajang refreshing para buaya yang sebelumnya bekerja keras.....

        so......kami tunggu kedatangan para buaya semua!!!

        ps: kalo ada temen yang jarang buka milis tolong dibilangin ya..matur tenkyu...

        with love,

        ai

        buaya dari padamanaba

      • vickidewi
        Message 3 of 10 , Aug 2, 2004
          Aku jarang banget buka milis.Dan bulan ini kerjaan sibuk banget.
          Ceritanya sih kejar setoran. Minggu lalu sempet sakit juga. Tapi aku
          sangat kangen sama kalian.
          Thanks buat devie yang sudah menjengukku tanpa rencana.
          Reza cepet pulang donk, kangeeeennnnnnn
          semua temen-temen peacegen...I miss you all. pengen kumpul-kumpul
          lagi nih.
          Buat mas Riza, cepet sembuh donk...(...)
        • setiawan budi
          Message 4 of 10 , Aug 4, 2004
            hei...heiii....heiiiii
            lama tak berjumpa
            Gimana kabaaaaaar kalian???
            apakah kalian baik-baik saja.............
            ada yang bosan nih di sini, ngga ada kerjaaan yang ada hanya nungguin tempat kkn
            pingin neh denger cerita.......
            kapan bisa ngumpul????

            budi punya gaweee

          • safina nabila
            Message 5 of 10 , Aug 4, 2004
              teman-teman, sebetulnya, apa sih manfaat ikut peace camp
              utk temen2 sendiri ?
              setidaknya, adakah peruabahan yg temen2 rasakan ? atau
              sama aja ? atau peace sekedar bualan belaka, teori thok,
              ndobos thok, dapet kesel, tapi makan gratis n nambah temen
              ?

              ok beibeh ?
              bagaimana menurutmu ?
              "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
              Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
            • amrie saja
              Message 6 of 10 , Aug 4, 2004
                wah gimana ya...
                masalahnya aku ga pernah ikutan piskem sih
                maklum ...
                jadi panitia terus. jadi maaf ya friends aku ga bisa
                kasih komentar.

                ayo yang lain nih. komen dong! jangan biarkan harga
                dirimu tercabik-cabik gara-gara nggak ngejawab.

                para buayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! siapkan amunisi 4 the
                next chalange (bener ga nulisnya?)

                salam kasih

                Riza Al-Ganteng

                http://promotions.yahoo.com/new_mail