RE: [PeaceGeneration] ayo nonton!!!!

    Message 1 of 6 , Aug 1, 2004
      met ultah buat adhya..

      pengumuman..entah udah disampein lom..
      kita mo buat rencana camp baru...
      hari ini rapat di balerung jam 14-17.. buat puter otak.
      tema campnya: peace in our neighbourhood (SELAMAT DATANG DI KAMPUANG DAMAI).. peserta mahasiswa.
      keywordnya: multiculture,understanding,kaizen(silakan tanya mrs. zzzzzzzz), ada satu lagi lupa...
      yang bersedia pusing-pusing, ngguling2, silakan bergabung... bermandi lumpur bersama... bawa bantal sekalian lebih nyenyak..

      sori..pengumumannya telat...moga2 ada gunanya.. tapi at least, masih bisa njelasin bahwa kita masih eksis (ADAA)

      KOKOK

      kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
      Hi dude! pa kabar semuanya? sori baru sempet bales lg
      punya gawe ni. oya ayolah kita nonton. di tempat mbak
      dike juga ok. kapan? kapan? kalo kalian udah sepakat
      jam dan tanggalnya hub aku ya. eh tanggal 2 besok
      adhya ulangtahun loh. gimana kalo pas tanggal itu aja?
      sapa tau dia bawain kita kita kue n cake n es campur n
      kelengkeng n susu kotak kan lumayan.
      hehehehe....hehehehe....hehehehe.....

      buat adhya aku udah berkunjung ke situs kamu. aku suka
      foto waktu model rambut kamu poni. kesannya imut gitu.
      jadi pingin nyubit.

      bout azizah kemarin nelpon aku ke hp ku ya. sori aku
      lupa bawa hp n pas buka ga tau nomornya sapa lalu
      kuhubungi yang ngangkat ibu kamu. katanya ada rapat,
      rapat apaan sih. oia kamu juga bisa hub lewat rumah
      nomornya 865573. bout bahasa2 asing kamu bisa ikutan
      les gratis selama 1 tahun di fak ilmu budaya, ini juga
      berlaku buat temen2 yang laen yow. kalian bisa les
      spanyol, korea, ma turki. ada nativenya juga. cepetan
      daftar soalnya cepet full di awal.

      bout tria kumaapin, kamu tuh yang mana ya koq aku ga
      tau. oya aku ada tawaran buat yang mau tambah wawasan
      pengetehuan ada program sekolah ekonomi rakyat. itu
      dilaksanain sebulan 2 kali. tar kukasih tau caranya.
      yuk kita bikin scp lagi yuk. aku setuju kalian buaya
      buaya kecil yang ngejalanin n tar disuport ma buaya
      buaya gurem. sapa mau jadi pawangnya? :)kalo niat pas
      ketemu nonton film kita diskusiin sekalian. oc 0C?

      ya udah segitu dulu ya. oya buat yang suka biduren aku
      kasi tip bisa minum obat ctm. kemarin aku biduren gara
      kebanyakan makan telor penyet. badanku bentol2 abizz
      tapi setelah minum ctm aku tidur nyenyak..

      bubye!!! oya sabtu kemaren aku liat gina masuk popa,
      tau popa ga? the power of putih abu-abu. selamat buat
      anak smu 6. keren deh acaranya.

      sekarang beneran mau pergi
      muahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bubyeeeeeeeee!

      --- yudhiasari ayik wrote:

      > Hellew semua!!!!!! Masih dalam keadaan damai2 aja
      > kan? J
      >
      > Ai mau ngasih kabar ni�..
      >

      > Kemaren ai had a little conversation sama mba
      > dike�.beliau ngajakin kita buat nonton bareng!!!!
      > Sounds good kan??? Mumpung yang udah lulus masih
      > dalam keadaan menganggur dan yang kelas 3 belom
      > banyak ulangan�.
      >

      > Kalo misalnya acara nonton barengnya dalam minggu
      > ini kalian keberatan ga ?
      >
      > Ada beberapa alternative tempat dan waktu:
      >
      > 1. waktu : sore setelah jam tiga , atau malem
      > sekalian

> [...]
      http://promotions.yahoo.com/new_mail

      Yahoo! Domains - Claim yours for only $14.70
      http://us.click.yahoo.com/Z1wmxD/DREIAA/yQLSAA/o20olB/TM

      http://docs.yahoo.com/info/terms/