RE: [PeaceGeneration] ayo nonton!!!!

  • bimas abimanyu
    Message 1 of 6 , Jul 30, 2004
      Mauuuuuu........!!!!!!!!!!

      aku sangat setuju sekali! :)
      kalau waktunya memang kliatanya sore aja. kalo malem yg cwek2 ntar takutnya pada ga bisa ikut,takut selesainya kemaleman.

      besok kalo jadi kabar2 lg ya..
      oya..kliatanya di tempat mbak dike asik juga! :)

      yudhiasari ayik <aitazito@...> wrote:

      Hellew semua!!!!!! Masih dalam keadaan damai2 aja kan? J

      Ai mau ngasih kabar ni�..

      Kemaren ai had a little conversation sama mba dike�.beliau ngajakin kita buat nonton bareng!!!! Sounds good kan??? Mumpung yang udah lulus masih dalam keadaan menganggur dan yang kelas 3 belom banyak ulangan�.

      Kalo misalnya acara nonton barengnya dalam  minggu ini kalian keberatan ga ?

      Ada beberapa alternative tempat dan waktu:

      1. waktu : sore setelah jam tiga , atau malem sekalian

      2. tempat : di PSKP ato tempat mba Dike ( tapi karena beberapa alasan , PSKP tidak bisa dikuasai oleh buaya �buaya kecil sebebas dulu L, jd kemungkinan nonton dirumah mba dike lebih besar�.ato mungkin ada sukarelawan yang bersedia meluangkan sedikit bagian rumahnya untuk para buaya kecil ini? )

      gimana��gimana��??? Plis kasih respon secepatnya ya ( respon bisa dialamatkan ke milis atau 08562878884 )�ntar langsung kita putuskan tanggalnya dan�..LETS GO FOR THE MOVIE!!!!!!!

      Ps: buaya-buaya besar juga ikut ya!!!!!

           Sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf jika ada kesalahan kata-kata maupun sebutan yang tidak berkenan di hati para buaya sekalian :P

                                                                     With love,

                                                                         AI�

                                                            Buaya kecil dari  Padmanaba

      Message 2 of 6 , Aug 1 3:10 AM
        Hi dude! pa kabar semuanya? sori baru sempet bales lg
        punya gawe ni. oya ayolah kita nonton. di tempat mbak
        dike juga ok. kapan? kapan? kalo kalian udah sepakat
        jam dan tanggalnya hub aku ya. eh tanggal 2 besok
        adhya ulangtahun loh. gimana kalo pas tanggal itu aja?
        sapa tau dia bawain kita kita kue n cake n es campur n
        kelengkeng n susu kotak kan lumayan.
        hehehehe....hehehehe....hehehehe.....

        buat adhya aku udah berkunjung ke situs kamu. aku suka
        foto waktu model rambut kamu poni. kesannya imut gitu.
        jadi pingin nyubit.

        bout azizah kemarin nelpon aku ke hp ku ya. sori aku
        lupa bawa hp n pas buka ga tau nomornya sapa lalu
        kuhubungi yang ngangkat ibu kamu. katanya ada rapat,
        rapat apaan sih. oia kamu juga bisa hub lewat rumah
        nomornya 865573. bout bahasa2 asing kamu bisa ikutan
        les gratis selama 1 tahun di fak ilmu budaya, ini juga
        berlaku buat temen2 yang laen yow. kalian bisa les
        spanyol, korea, ma turki. ada nativenya juga. cepetan
        daftar soalnya cepet full di awal.

        bout tria kumaapin, kamu tuh yang mana ya koq aku ga
        tau. oya aku ada tawaran buat yang mau tambah wawasan
        pengetehuan ada program sekolah ekonomi rakyat. itu
        dilaksanain sebulan 2 kali. tar kukasih tau caranya.
        yuk kita bikin scp lagi yuk. aku setuju kalian buaya
        buaya kecil yang ngejalanin n tar disuport ma buaya
        buaya gurem. sapa mau jadi pawangnya? :)kalo niat pas
        ketemu nonton film kita diskusiin sekalian. oc 0C?

        ya udah segitu dulu ya. oya buat yang suka biduren aku
        kasi tip bisa minum obat ctm. kemarin aku biduren gara
        kebanyakan makan telor penyet. badanku bentol2 abizz
        tapi setelah minum ctm aku tidur nyenyak..

        bubye!!! oya sabtu kemaren aku liat gina masuk popa,
        tau popa ga? the power of putih abu-abu. selamat buat
        anak smu 6. keren deh acaranya.

        sekarang beneran mau pergi
        muahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bubyeeeeeeeee!

        http://promotions.yahoo.com/new_mail
        Message 3 of 6 , Aug 1 10:09 PM
          met ultah buat adhya..

          pengumuman..entah udah disampein lom..
          kita mo buat rencana camp baru...
          hari ini rapat di balerung jam 14-17.. buat puter otak.
          tema campnya: peace in our neighbourhood (SELAMAT DATANG DI KAMPUANG DAMAI).. peserta mahasiswa.
          keywordnya: multiculture,understanding,kaizen(silakan tanya mrs. zzzzzzzz), ada satu lagi lupa...
          yang bersedia pusing-pusing, ngguling2, silakan bergabung... bermandi lumpur bersama... bawa bantal sekalian lebih nyenyak..

          sori..pengumumannya telat...moga2 ada gunanya.. tapi at least, masih bisa njelasin bahwa kita masih eksis (ADAA)

          KOKOK

          --- yudhiasari ayik wrote:

> [...]
          >

          > Ps: buaya-buaya besar juga ikut ya!!!!!
          >
          > Sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf jika ada
          > kesalahan kata-kata maupun sebutan yang tidak

          Yahoo! Domains - Claim yours for only $14.70
          http://us.click.yahoo.com/Z1wmxD/DREIAA/yQLSAA/o20olB/TM

          http://docs.yahoo.com/info/terms/