Trs: [jaringanperempuanjogja] Call for Participation - DRR/first responder study tour di Jogja/Darwin [2 Attachments]

  • little che
    Message 1 of 1 , Feb 5 8:49 PM

      Little Che
      http://www.che-berceloteh.blogspot.com

      --- Pada Jum, 5/2/10, Laine Berman <laine_berman@...> menulis:

      Dari: Laine Berman <laine_berman@...>
      Judul: [jaringanperempuanjogja] Call for Participation - DRR/first responder study tour di Jogja/Darwin [2 Attachments]
      Kepada: "Jaringan Perempuan" <jaringanperempuanjogja@yahoogroups.com>
      Tanggal: Jumat, 5 Februari, 2010, 7:10 AM

      Salam kawan2!

      Saya diminta Universitas Charles Darwin di darwin, aus untuk membantu siapkan study tour DRR/first responder untuk og australi di jogja tgl 15 - 18 maret. Intinya, mereka belajar teorinya di australi terus ada study banding di Bali-Jogja. Saya sangat harap ada beberapa orang yang siap bicara dikit (preferably in english??!!! ! - tapi bisa dibantu kalau tidak!) ttg pengalaman baik/buruk/suka/ duka kerja dengan korban musibah di Indonesia dan Timor Leste - bali, jogja, padang, aceh, mana saja. Saya sangat tidak mau hanya londho-2 bicara TENTANG orang Indonesia tetapi ada orang Indonesia bicara tentang pengalaman DRR/bencana langsung! Apa ada yang mau bantu menjadi speaker? Tidak usah yang standard aja tapi yang informal, slide show boleh, berani mengkritik, bicara ttg peranan lsm dibandingkan dengan masyarakat/alternat if, pemerintah, INGO/GO pokoke apa saja!!

      Yang diharap oleh direktor dari australi adalah juga melibatkan speaker yang bisa share pengalaman orang pinggiran sesudah ada bencana – baik waria, PSK, anjal, narkobais, HIV+, dll. Diskusi non formal 15 menit. partisipatif boleh, ceramah boleh - pokoke sharing.

      Menurut jadwal, tanggal 16 maret (selasa) jam 8 – 12 adalah lsm, orang, org Jogja/Jateng.

      Tgl 17 (rabu) jam 8 – 12 adalah lsm, orang, org dengan pengalaman di luar Jateng, mis Aceh, Padang, Ciamis, Bali, Nias, Timor Leste, dll.....

      ... untuk bicara 15 menit toh. Bisa juga kumpul makan malam bersama tgl 15. Apa ada yang mau???? Apa bisa tolong kasih nama/kontak orang lain yang mungkin mau/mampu mewakili komunitas sendiri???

      Saya juga harap dengan kerjasama ini bisa membentuk semacam link erat dengan Universitas Darwin itu sampai setiap tahun ada teman-2 dari Jogja bisa bergantian ikut ke Darwin.

      tx buanget dan sekalian bisa reuni teman-2 lama!!!! :-)

      Kalau siap, tolong kirim semacam intro:

      name:
      position:
      experience as disaster responder/preventio n:
      location of experience:
      topic of discussion (1 or 2 lines only):

      Terlampir adalah jadwal dan flier dari australi.

      salam hanget
      laine

      email: laine.raharjo@ gmail.com

      HP: 08175495775

      Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!