Re: [PeaceGeneration] ayo nonton!!!!

  • safina nabila
    Message 1 of 6 , Jul 28, 2004
      wa...buaya besar juga mau ikutan....gimana yang lagi pada
      sibuk MOS dll ? udah ada waktu sela ? seingatku sih kalau
      sma sorenya udah full booked semua ya... but, ayo nonton
      film bareng......belajar yuk belajar..belajar lewat nonton
      film, why not ?
      "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
      Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
    • bimas abimanyu
      Message 2 of 6 , Jul 30, 2004
        Mauuuuuu........!!!!!!!!!!

        aku sangat setuju sekali! :)
        kalau waktunya memang kliatanya sore aja. kalo malem yg cwek2 ntar takutnya pada ga bisa ikut,takut selesainya kemaleman.

        besok kalo jadi kabar2 lg ya..
        oya..kliatanya di tempat mbak dike asik juga! :)

        yudhiasari ayik <aitazito@...> wrote:

        Hellew semua!!!!!! Masih dalam keadaan damai2 aja kan? J

        Ai mau ngasih kabar ni�..

        Kemaren ai had a little conversation sama mba dike�.beliau ngajakin kita buat nonton bareng!!!! Sounds good kan??? Mumpung yang udah lulus masih dalam keadaan menganggur dan yang kelas 3 belom banyak ulangan�.

        Kalo misalnya acara nonton barengnya dalam  minggu ini kalian keberatan ga ?

        Ada beberapa alternative tempat dan waktu:

        1. waktu : sore setelah jam tiga , atau malem sekalian

        2. tempat : di PSKP ato tempat mba Dike ( tapi karena beberapa alasan , PSKP tidak bisa dikuasai oleh buaya �buaya kecil sebebas dulu L, jd kemungkinan nonton dirumah mba dike lebih besar�.ato mungkin ada sukarelawan yang bersedia meluangkan sedikit bagian rumahnya untuk para buaya kecil ini? )

        gimana��gimana��??? Plis kasih respon secepatnya ya ( respon bisa dialamatkan ke milis atau 08562878884 )�ntar langsung kita putuskan tanggalnya dan�..LETS GO FOR THE MOVIE!!!!!!!

        Ps: buaya-buaya besar juga ikut ya!!!!!

             Sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf jika ada kesalahan kata-kata maupun sebutan yang tidak berkenan di hati para buaya sekalian :P

                                                                       With love,

                                                                           AI�

                                                              Buaya kecil dari  Padmanaba

        Message 3 of 6 , Aug 1, 2004
          Hi dude! pa kabar semuanya? sori baru sempet bales lg
          punya gawe ni. oya ayolah kita nonton. di tempat mbak
          dike juga ok. kapan? kapan? kalo kalian udah sepakat
          jam dan tanggalnya hub aku ya. eh tanggal 2 besok
          adhya ulangtahun loh. gimana kalo pas tanggal itu aja?
          sapa tau dia bawain kita kita kue n cake n es campur n
          kelengkeng n susu kotak kan lumayan.
          hehehehe....hehehehe....hehehehe.....

          buat adhya aku udah berkunjung ke situs kamu. aku suka
          foto waktu model rambut kamu poni. kesannya imut gitu.
          jadi pingin nyubit.

          bout azizah kemarin nelpon aku ke hp ku ya. sori aku
          lupa bawa hp n pas buka ga tau nomornya sapa lalu
          kuhubungi yang ngangkat ibu kamu. katanya ada rapat,
          rapat apaan sih. oia kamu juga bisa hub lewat rumah
          nomornya 865573. bout bahasa2 asing kamu bisa ikutan
          les gratis selama 1 tahun di fak ilmu budaya, ini juga
          berlaku buat temen2 yang laen yow. kalian bisa les
          spanyol, korea, ma turki. ada nativenya juga. cepetan
          daftar soalnya cepet full di awal.

          bout tria kumaapin, kamu tuh yang mana ya koq aku ga
          tau. oya aku ada tawaran buat yang mau tambah wawasan
          pengetehuan ada program sekolah ekonomi rakyat. itu
          dilaksanain sebulan 2 kali. tar kukasih tau caranya.
          yuk kita bikin scp lagi yuk. aku setuju kalian buaya
          buaya kecil yang ngejalanin n tar disuport ma buaya
          buaya gurem. sapa mau jadi pawangnya? :)kalo niat pas
          ketemu nonton film kita diskusiin sekalian. oc 0C?

          ya udah segitu dulu ya. oya buat yang suka biduren aku
          kasi tip bisa minum obat ctm. kemarin aku biduren gara
          kebanyakan makan telor penyet. badanku bentol2 abizz
          tapi setelah minum ctm aku tidur nyenyak..

          bubye!!! oya sabtu kemaren aku liat gina masuk popa,
          tau popa ga? the power of putih abu-abu. selamat buat
          anak smu 6. keren deh acaranya.

          sekarang beneran mau pergi
          muahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bubyeeeeeeeee!

          http://promotions.yahoo.com/new_mail
          Message 4 of 6 , Aug 1, 2004
            met ultah buat adhya..

            pengumuman..entah udah disampein lom..
            kita mo buat rencana camp baru...
            hari ini rapat di balerung jam 14-17.. buat puter otak.
            tema campnya: peace in our neighbourhood (SELAMAT DATANG DI KAMPUANG DAMAI).. peserta mahasiswa.
            keywordnya: multiculture,understanding,kaizen(silakan tanya mrs. zzzzzzzz), ada satu lagi lupa...
            yang bersedia pusing-pusing, ngguling2, silakan bergabung... bermandi lumpur bersama... bawa bantal sekalian lebih nyenyak..

            sori..pengumumannya telat...moga2 ada gunanya.. tapi at least, masih bisa njelasin bahwa kita masih eksis (ADAA)

            KOKOK

            --- yudhiasari ayik wrote:

> [...]
            >

            > Ps: buaya-buaya besar juga ikut ya!!!!!
            >
            > Sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf jika ada
            > kesalahan kata-kata maupun sebutan yang tidak

            Yahoo! Domains - Claim yours for only $14.70
            http://us.click.yahoo.com/Z1wmxD/DREIAA/yQLSAA/o20olB/TM

            http://docs.yahoo.com/info/terms/