Re: [PeaceGeneration] Peace Generation: Serve as You Are

    Message 1 of 7 , Jan 21 5:14 AM
      Dude, dont forget about the alumni of Peace Generation. They are all are awesome guys. Many of them work in government, legislative, NGOs, lecturer, writer, journalist, etc in community, regional to international scope. Each of them carry out the spirit of Peace Generation.
      To be the agent of change. To be a peace maker. Me, you, and all of Peace Generation member has spread the multipluralism value in our society, in their work, to the nation, to the country, and to the world.

      What you had said about :
      "Di setiap tempat itu, aku membawa semangat Peace Generation. Aku menolak masuk dalam lingkaran kekerasan dan intimidasi di salah satu 'tempat'ku itu, dengan harapan bisa memutusnya juga. Aku berusaha menumbuhkan budaya dialog di setiap tempatku. Mengahadapi masalah, aku (sekarang) jadi makin sabar dan bisa mengendalikan emosi. Aku menuntut diriku untuk banyak mendengar meski sulit (dan itu sungguh membantukui menumbuhkan dialog). Aku menceritakan ide-ide perdamaian Peace Generation pada kawan-kawanku, dan mendapat banyak dukungan untuk mewujudkannya, di tempatku masing-masing.

      That was the essential part, the core value why we should be proud to become Peace Generation. We want to make the world as a better place to entire human races. No violance. No war. No prejudice. Just L.O.V.E.

      Dont worry if you sometimes doubt in yourself. Gandhi also did this at the very first time. And all I can see in you is that you have abundant energy and potential power to achive what your dream. Don't be afraid. Find a way. If you can't find a way, create a way. The value of a man is lied on how we become usefull to our society, to our nation and to the world. Love each other and to be loved by others, no matter who you are.

      Best regards,

      Kuncoro Sejati

      Message 2 of 7 , Jan 21 5:32 AM
        Wow..

        Thank you for remind us... Thank you for keepimh those spirits. Thank you for your care and love.. Thank You...

        Ema
        -Jogja Peace Amazing Race: the 5th Peace Camp-

        Dari: kuncoro sejati <kuncoro_no1@...>
        Judul: Re: [PeaceGeneration] Peace Generation: Serve as You Are
        Kepada: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        Tanggal: Kamis, 21 Januari, 2010, 8:14 PM

        What you had said about :
[...]

        ***

[...]

        =)

        Little Che
        http://www.che- berceloteh. blogspot. com

        Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
        Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

        Akses email lebih cepat.
        Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)
      • I Nengah Budi Setiawan
        Message 3 of 7 , Jan 21 6:00 AM
          Semangat yang hendak di bawa bukanlah seberapa besar kamu bisa membawa pengaruh perdamaian bagi orang-orang
          namun lebih sebagaimana kamu dapat mendamaikan hati dan pikiranmu sendiri, dimanapun kamu berada.....

          Message 4 of 7 , Jan 21 6:07 AM
            Mash Allah..memang luar biasa ni orang2 pisgen
            saluut...

            emsi
            (mo belajar jd jago masak aja)

            Message 5 of 7 , Jan 22 11:36 PM
              "Semangat yang hendak di bawa bukanlah seberapa besar kamu bisa membawa pengaruh perdamaian bagi orang-orang
              namun lebih sebagaimana kamu dapat mendamaikan hati dan pikiranmu sendiri, dimanapun kamu berada....."

              poin pertama biasanya bisa terjadi jika poin kedua sudah beres...

              Dari: sigit andhirahman <emsigitar@...>
              Judul: Re: [PeaceGeneration] Peace Generation: Serve as You Are
              Kepada: PeaceGeneration@yahoogroups.com
              Tanggal: Kamis, 21 Januari, 2010, 9:07 PM

              Message 6 of 7 , Jan 27 10:23 PM
                Sebetulnya... urun ide aja. perlu ada strategi gerakan.. ini akan dibawa ke mana, shg memang jelas arah-arah Pisjen ini akan bagaimana..
                Semangat bergabung dan beraktivitas dg senang di Pisgen, sampai kayak sodara, itu sangat terasa (setidaknya kalangan buaya tua....atau beberapa buaya ya) ... tapi perlu dipikirkan juga ke depannya Pisjen ini akan seperti apa..
                aku percaya untuk event/kegiatan, buaya muda, cucu, n cicit udah lebih jago... core value sudah ada, tinggal up grading kapasitas intelektual, sembari lanjut...melanjutkan aktivitas... jalan terus ya........