ada apa ini?mending...

  • adhya larasati
    Message 1 of 10 , Jul 14 10:29 PM
      ono opo to iki,rek???? yang damai aja lah... se-damai
      situs saya.silakan buka: www.adhyaku.tk
      dateng lo!!!jangan sampe enggak!!!! aku kangen kalian

      http://promotions.yahoo.com/new_mail
      Message 2 of 10 , Aug 1, 2004
        good idea.. coba teruskan konsepnya..

        KOKOK

        dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
        ...... aku ga bermaksud mencampuri nih...... maybe things like this that
        makes we always fights each other for centuries.........
        -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
        Aku tadi ketemuan anak2 alumni scp di skul tadi kita ngomongin ttg : mungkin
        ga sih kalo diadain Student Camp For Peace bwt anak SMP - SMU ??? soalnya
        anak2 SMp kalo bergaul sama anak SMA ga sulit2, lagian mereka bisa saling
        tukar ilmu. jadinya ada Ke - Kontinuitasan - Visi antar Generasi termasuk
        visi2 perdamaian yang akan kita sebarkan ke mereka.

        Gmana ??? oya,  kata mas kun quacker nawarin SCP lagi? gmana tuh akhirnya??
        THX ...

      • yudhiasari ayik
        Message 3 of 10 , Aug 2, 2004

          helew again!!

          1st.....happy Bday Adhya!

          2nd....we've got the time fur acara NoNton Bareng!

          hari  : jumat, 6 agustus 2004

          jam: 14.30

          tempat : rumah mbak dike, jalan kaliurang km.7

          acara : nonton bareng,ngobrol bareng, maem bareng (dimohon membawa cemilan ala kadarnya), berangkat dan pulang bareng(lho?)

          biar nggak pada ketlingsut, kita kumpul bareng di gedung pusat ugm ( tangga bag.utara ). tolong diusahain on time ya, biar selesainya nggak kemaleman.

          setelah sekian lama kita ( buaya besar dan kecil ) nggak berkumpul, akhirnya ada juga kesempatan buat kumpul, aku harap ( semoga kita memiliki harapan yang sama ) moment ini bisa membangunkan para buaya yang sebelumnya sedang tidur atau sebagai ajang refreshing para buaya yang sebelumnya bekerja keras.....

          so......kami tunggu kedatangan para buaya semua!!!

          ps: kalo ada temen yang jarang buka milis tolong dibilangin ya..matur tenkyu...

          with love,

          ai

          buaya dari padamanaba

        • vickidewi
          Message 4 of 10 , Aug 2, 2004
            Aku jarang banget buka milis.Dan bulan ini kerjaan sibuk banget.
            Ceritanya sih kejar setoran. Minggu lalu sempet sakit juga. Tapi aku
            sangat kangen sama kalian.
            Thanks buat devie yang sudah menjengukku tanpa rencana.
            Reza cepet pulang donk, kangeeeennnnnnn
            semua temen-temen peacegen...I miss you all. pengen kumpul-kumpul
            lagi nih.
            Buat mas Riza, cepet sembuh donk...(...)
          • setiawan budi
            Message 5 of 10 , Aug 4, 2004
              hei...heiii....heiiiii
              lama tak berjumpa
              Gimana kabaaaaaar kalian???
              apakah kalian baik-baik saja.............
              ada yang bosan nih di sini, ngga ada kerjaaan yang ada hanya nungguin tempat kkn
              pingin neh denger cerita.......
              kapan bisa ngumpul????

              budi punya gaweee

            • safina nabila
              Message 6 of 10 , Aug 4, 2004
                teman-teman, sebetulnya, apa sih manfaat ikut peace camp
                utk temen2 sendiri ?
                setidaknya, adakah peruabahan yg temen2 rasakan ? atau
                sama aja ? atau peace sekedar bualan belaka, teori thok,
                ndobos thok, dapet kesel, tapi makan gratis n nambah temen
                ?

                ok beibeh ?
                bagaimana menurutmu ?
                "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
              • amrie saja
                Message 7 of 10 , Aug 4, 2004
                  wah gimana ya...
                  masalahnya aku ga pernah ikutan piskem sih
                  maklum ...
                  jadi panitia terus. jadi maaf ya friends aku ga bisa
                  kasih komentar.

                  ayo yang lain nih. komen dong! jangan biarkan harga
                  dirimu tercabik-cabik gara-gara nggak ngejawab.

                  para buayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! siapkan amunisi 4 the
                  next chalange (bener ga nulisnya?)

                  salam kasih

                  Riza Al-Ganteng

                  http://promotions.yahoo.com/new_mail