saya merasa...

  • dian ina
    Message 1 of 10 , Jul 12 8:59 PM

      salam,

      saya selalu membaca email yang masuk ke milis ini karena saya merasa selalu terikat dengan apa yang telah saya lakukan di Youth Camp 2002. membaca beberapa email terakhir yang ditulis oleh Tria dan Kuncoro, saya jadi merasa tidak nyaman.

      Saya tidak menyalahkan Kuncoro kalau ia merasa tersinggung dengan cara Tria bercanda. tapi nggak perlu pake ngajak duel kan? kalau Kuncoro memang merasa tersinggung, kenapa nggak kirim email langsung ke Tria aja? kenapa kami harus dibuat tidak nyaman dengan bunyi email itu? say asebut kami karena selain saya juga ada Adhi(selamat datang di milis kami. saya minta maaf atas suasana kurang nyaman yang menyambut bergabungnya kamu di milis ini), Mayang, juga Dhite yang saya rasa juga mengalami ketidaknyamanan itu.

      Saya membaca email Tria (yang membuat Kuncoro tersinggung) dan emailnya yang berikut. saya rasa Tria sudah cukup berbesar hati untuk meminta maaf, dengan caranya menulis yang penuh canda itu. gimana nih tanggapan Kuncoro atas permintaan maaf Tria?

      Sori banget... saya nggak bermaksud mencampuri atau menggurui (terutama karena usia saya yang emang udah nggak muda lagi ini). ketika terakhir kali kita ketemu di TOT, saya pikir akan ada sejumlah perkembangan menarik yang terjadi di kemudian hari setelah TOT. dan email-email yang membuat suasana yang tidak nyaman itu bukan jadi salah satu yang saya bayangkan akan terjadi.

      saya masih menunggu. atau adakah yang bisa saya bantu?

      salam hangat,

      Dian Ina

    • adhya larasati
      Message 2 of 10 , Jul 14 10:29 PM
        ono opo to iki,rek???? yang damai aja lah... se-damai
        situs saya.silakan buka: www.adhyaku.tk
        dateng lo!!!jangan sampe enggak!!!! aku kangen kalian

        http://promotions.yahoo.com/new_mail
        Message 3 of 10 , Aug 1, 2004
          good idea.. coba teruskan konsepnya..

          KOKOK

          dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
          ...... aku ga bermaksud mencampuri nih...... maybe things like this that
          makes we always fights each other for centuries.........
          -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
          Aku tadi ketemuan anak2 alumni scp di skul tadi kita ngomongin ttg : mungkin
          ga sih kalo diadain Student Camp For Peace bwt anak SMP - SMU ??? soalnya
          anak2 SMp kalo bergaul sama anak SMA ga sulit2, lagian mereka bisa saling
          tukar ilmu. jadinya ada Ke - Kontinuitasan - Visi antar Generasi termasuk
          visi2 perdamaian yang akan kita sebarkan ke mereka.

          Gmana ??? oya,  kata mas kun quacker nawarin SCP lagi? gmana tuh akhirnya??
          THX ...

        • yudhiasari ayik
          Message 4 of 10 , Aug 2, 2004

            helew again!!

            1st.....happy Bday Adhya!

            2nd....we've got the time fur acara NoNton Bareng!

            hari  : jumat, 6 agustus 2004

            jam: 14.30

            tempat : rumah mbak dike, jalan kaliurang km.7

            acara : nonton bareng,ngobrol bareng, maem bareng (dimohon membawa cemilan ala kadarnya), berangkat dan pulang bareng(lho?)

            biar nggak pada ketlingsut, kita kumpul bareng di gedung pusat ugm ( tangga bag.utara ). tolong diusahain on time ya, biar selesainya nggak kemaleman.

            setelah sekian lama kita ( buaya besar dan kecil ) nggak berkumpul, akhirnya ada juga kesempatan buat kumpul, aku harap ( semoga kita memiliki harapan yang sama ) moment ini bisa membangunkan para buaya yang sebelumnya sedang tidur atau sebagai ajang refreshing para buaya yang sebelumnya bekerja keras.....

            so......kami tunggu kedatangan para buaya semua!!!

            ps: kalo ada temen yang jarang buka milis tolong dibilangin ya..matur tenkyu...

            with love,

            ai

            buaya dari padamanaba

          • vickidewi
            Message 5 of 10 , Aug 2, 2004
              Aku jarang banget buka milis.Dan bulan ini kerjaan sibuk banget.
              Ceritanya sih kejar setoran. Minggu lalu sempet sakit juga. Tapi aku
              sangat kangen sama kalian.
              Thanks buat devie yang sudah menjengukku tanpa rencana.
              Reza cepet pulang donk, kangeeeennnnnnn
              semua temen-temen peacegen...I miss you all. pengen kumpul-kumpul
              lagi nih.
              Buat mas Riza, cepet sembuh donk...(...)
            • setiawan budi
              Message 6 of 10 , Aug 4, 2004
                hei...heiii....heiiiii
                lama tak berjumpa
                Gimana kabaaaaaar kalian???
                apakah kalian baik-baik saja.............
                ada yang bosan nih di sini, ngga ada kerjaaan yang ada hanya nungguin tempat kkn
                pingin neh denger cerita.......
                kapan bisa ngumpul????

                budi punya gaweee

              • safina nabila
                Message 7 of 10 , Aug 4, 2004
                  teman-teman, sebetulnya, apa sih manfaat ikut peace camp
                  utk temen2 sendiri ?
                  setidaknya, adakah peruabahan yg temen2 rasakan ? atau
                  sama aja ? atau peace sekedar bualan belaka, teori thok,
                  ndobos thok, dapet kesel, tapi makan gratis n nambah temen
                  ?

                  ok beibeh ?
                  bagaimana menurutmu ?
                  "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                  Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
                • amrie saja
                  Message 8 of 10 , Aug 4, 2004
                    wah gimana ya...
                    masalahnya aku ga pernah ikutan piskem sih
                    maklum ...
                    jadi panitia terus. jadi maaf ya friends aku ga bisa
                    kasih komentar.

                    ayo yang lain nih. komen dong! jangan biarkan harga
                    dirimu tercabik-cabik gara-gara nggak ngejawab.

                    para buayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! siapkan amunisi 4 the
                    next chalange (bener ga nulisnya?)

                    salam kasih

                    Riza Al-Ganteng

                    http://promotions.yahoo.com/new_mail