Re: [PeaceGeneration] Oops...

  • tria
    Message 1 of 24 , Jul 10 12:46 AM
      hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN
      CUMAN B'CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku
      minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m
      tapi tenang aku nggak minta duit kok hehehhe..( weits
      jangan marah lagi.....)
      duh jadi gak enak sendiri
      PISS MAN PISS..(^_^)\/

      NB. woi gw ce lagi...

      On Fri, 9 Jul 2004 02:19:33 +0100 (BST)
      adhi cool <adhinxx@...> wrote:
> [...]
      >sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
      >bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
      >orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
      >gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
      >piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
      >ayo duel. aku ga takut!
      >
      >pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
      >dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
      >karena belum tentu kita lebih baik dari orang
      >tersebut.

      >---------------------------------
      > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your

      (^_^)
      "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
      Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
    • Hajar Pamundi
      Message 2 of 24 , Aug 13, 2007
        Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.

        Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..

        salam,

        Hajar Pamundi

      • riza hanafi
        Message 3 of 24 , Aug 13, 2007
          halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

          Senang sekali anda bergabung

          salam

          riza

          Got a little couch potato?

        • Hajar Pamundi
          Message 4 of 24 , Aug 13, 2007
            Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.

            salam,

            Hajar Pamundi

          • atin prabandari
            Message 5 of 24 , Aug 14, 2007
              haloo mas Hajar..
              nice to have you at this milis..
              we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho
              atin

              kids.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48248/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz>

            • seta serata
              Message 6 of 24 , Aug 14, 2007
                halu mas Hajar
                salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...

                Hajar Pamundi < babynogt@gmail. com> wrote:
[...]

                Luggage? GPS? Comic books?
                Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

              • Hajar Pamundi