Re: [PeaceGeneration] Oops...%

  • dhite bayu nugroho
    Message 1 of 10 , Jul 10, 2004
      ...... aku ga bermaksud mencampuri nih...... maybe things like this that
      makes we always fights each other for centuries.........
      -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
      Aku tadi ketemuan anak2 alumni scp di skul tadi kita ngomongin ttg : mungkin
      ga sih kalo diadain Student Camp For Peace bwt anak SMP - SMU ??? soalnya
      anak2 SMp kalo bergaul sama anak SMA ga sulit2, lagian mereka bisa saling
      tukar ilmu. jadinya ada Ke - Kontinuitasan - Visi antar Generasi termasuk
      visi2 perdamaian yang akan kita sebarkan ke mereka.

      Gmana ??? oya, kata mas kun quacker nawarin SCP lagi? gmana tuh akhirnya??
      THX ...

      MSN 8 with e-mail virus protection service: 2 months FREE*
    • dian ina
      Message 2 of 10 , Jul 12, 2004

        salam,

        saya selalu membaca email yang masuk ke milis ini karena saya merasa selalu terikat dengan apa yang telah saya lakukan di Youth Camp 2002. membaca beberapa email terakhir yang ditulis oleh Tria dan Kuncoro, saya jadi merasa tidak nyaman.

        Saya tidak menyalahkan Kuncoro kalau ia merasa tersinggung dengan cara Tria bercanda. tapi nggak perlu pake ngajak duel kan? kalau Kuncoro memang merasa tersinggung, kenapa nggak kirim email langsung ke Tria aja? kenapa kami harus dibuat tidak nyaman dengan bunyi email itu? say asebut kami karena selain saya juga ada Adhi(selamat datang di milis kami. saya minta maaf atas suasana kurang nyaman yang menyambut bergabungnya kamu di milis ini), Mayang, juga Dhite yang saya rasa juga mengalami ketidaknyamanan itu.

        Saya membaca email Tria (yang membuat Kuncoro tersinggung) dan emailnya yang berikut. saya rasa Tria sudah cukup berbesar hati untuk meminta maaf, dengan caranya menulis yang penuh canda itu. gimana nih tanggapan Kuncoro atas permintaan maaf Tria?

        Sori banget... saya nggak bermaksud mencampuri atau menggurui (terutama karena usia saya yang emang udah nggak muda lagi ini). ketika terakhir kali kita ketemu di TOT, saya pikir akan ada sejumlah perkembangan menarik yang terjadi di kemudian hari setelah TOT. dan email-email yang membuat suasana yang tidak nyaman itu bukan jadi salah satu yang saya bayangkan akan terjadi.

        saya masih menunggu. atau adakah yang bisa saya bantu?

        salam hangat,

        Dian Ina

      • adhya larasati
        Message 3 of 10 , Jul 14, 2004
          ono opo to iki,rek???? yang damai aja lah... se-damai
          situs saya.silakan buka: www.adhyaku.tk
          dateng lo!!!jangan sampe enggak!!!! aku kangen kalian

          http://promotions.yahoo.com/new_mail

            Message 5 of 10 , Aug 2, 2004

              helew again!!

              1st.....happy Bday Adhya!

              2nd....we've got the time fur acara NoNton Bareng!

              hari  : jumat, 6 agustus 2004

              jam: 14.30

              tempat : rumah mbak dike, jalan kaliurang km.7

              acara : nonton bareng,ngobrol bareng, maem bareng (dimohon membawa cemilan ala kadarnya), berangkat dan pulang bareng(lho?)

              biar nggak pada ketlingsut, kita kumpul bareng di gedung pusat ugm ( tangga bag.utara ). tolong diusahain on time ya, biar selesainya nggak kemaleman.

              setelah sekian lama kita ( buaya besar dan kecil ) nggak berkumpul, akhirnya ada juga kesempatan buat kumpul, aku harap ( semoga kita memiliki harapan yang sama ) moment ini bisa membangunkan para buaya yang sebelumnya sedang tidur atau sebagai ajang refreshing para buaya yang sebelumnya bekerja keras.....

              so......kami tunggu kedatangan para buaya semua!!!

              ps: kalo ada temen yang jarang buka milis tolong dibilangin ya..matur tenkyu...

              with love,

              ai

              buaya dari padamanaba

            • vickidewi
              Message 6 of 10 , Aug 2, 2004
                Aku jarang banget buka milis.Dan bulan ini kerjaan sibuk banget.
                Ceritanya sih kejar setoran. Minggu lalu sempet sakit juga. Tapi aku
                sangat kangen sama kalian.
                Thanks buat devie yang sudah menjengukku tanpa rencana.
                Reza cepet pulang donk, kangeeeennnnnnn
                semua temen-temen peacegen...I miss you all. pengen kumpul-kumpul
                lagi nih.
                Buat mas Riza, cepet sembuh donk...(...)
              • setiawan budi
                Message 7 of 10 , Aug 4, 2004
                  hei...heiii....heiiiii
                  lama tak berjumpa
                  Gimana kabaaaaaar kalian???
                  apakah kalian baik-baik saja.............
                  ada yang bosan nih di sini, ngga ada kerjaaan yang ada hanya nungguin tempat kkn
                  pingin neh denger cerita.......
                  kapan bisa ngumpul????

                  budi punya gaweee

                • safina nabila
                  Message 8 of 10 , Aug 4, 2004
                    teman-teman, sebetulnya, apa sih manfaat ikut peace camp
                    utk temen2 sendiri ?
                    setidaknya, adakah peruabahan yg temen2 rasakan ? atau
                    sama aja ? atau peace sekedar bualan belaka, teori thok,
                    ndobos thok, dapet kesel, tapi makan gratis n nambah temen
                    ?

                    ok beibeh ?
                    bagaimana menurutmu ?
                    "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                    Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
                  • amrie saja
                    Message 9 of 10 , Aug 4, 2004
                      wah gimana ya...
                      masalahnya aku ga pernah ikutan piskem sih
                      maklum ...
                      jadi panitia terus. jadi maaf ya friends aku ga bisa
                      kasih komentar.

                      ayo yang lain nih. komen dong! jangan biarkan harga
                      dirimu tercabik-cabik gara-gara nggak ngejawab.

                      para buayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! siapkan amunisi 4 the
                      next chalange (bener ga nulisnya?)

                      salam kasih

                      Riza Al-Ganteng

                      http://promotions.yahoo.com/new_mail