Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] Oops...

Expand Messages
  • mayang diantami
    ... Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an... anyway.miss you eveybody... yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah??? mayang diantami
    Message 1 of 24 , Jul 9 2:45 AM
    • 0 Attachment
      --- adhi cool <adhinxx@...> wrote:
      > Oops...
      > Ehm...
      > Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung
      > baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di
      > bawah baru bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
      >
      > kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
      > whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua
      > om
      > lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
      > kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang
      > situ
      > sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
      > bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
      > orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri
      > gue,
      > gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
      > piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo
      > cowok
      > ayo duel. aku ga takut!
      >
      > pesan moral: email ini terjadi karena seseorang
      > merasa
      > dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
      > karena belum tentu kita lebih baik dari orang
      > tersebut.
      >
      > --- tria <oh_imvip@...> wrote:
      > > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
      > > wah..oleh-olehnya..dunk...
      > > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar
      > ga
      > > mabuk
      > > ..huehhehehehe...
      > >
      > >
      >
      >
      >
      > ---------------------------------
      > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
      > your friends today! Download Messenger Now

      Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an...
      anyway.miss you eveybody...
      yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah???

      mayang diantami sastrowardoyo



      __________________________________
      Do you Yahoo!?
      Yahoo! Mail - 50x more storage than other providers!
      http://promotions.yahoo.com/new_mail
    • tria
      hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN CUMAN B CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m tapi
      Message 2 of 24 , Jul 10 12:46 AM
      • 0 Attachment
        hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN
        CUMAN B'CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku
        minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m
        tapi tenang aku nggak minta duit kok hehehhe..( weits
        jangan marah lagi.....)
        duh jadi gak enak sendiri
        PISS MAN PISS..(^_^)\/

        NB. woi gw ce lagi...

        On Fri, 9 Jul 2004 02:19:33 +0100 (BST)
        adhi cool <adhinxx@...> wrote:
        >Oops...
        >Ehm...
        >Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di
        >PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru
        >bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
        >
        >kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
        >whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
        >lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
        >kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
        >sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
        >bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
        >orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
        >gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
        >piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
        >ayo duel. aku ga takut!
        >
        >pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
        >dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
        >karena belum tentu kita lebih baik dari orang
        >tersebut.
        >
        >--- tria <oh_imvip@...> wrote:
        >> hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
        >> wah..oleh-olehnya..dunk...
        >> selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
        >> mabuk
        >> ..huehhehehehe...
        >>
        >>
        >
        >
        >
        >---------------------------------
        > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your
        >friends today! Download Messenger Now

        (^_^)
        ===========================================================================================
        "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
        Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
        ===========================================================================================
      • Hajar Pamundi
        Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini. Tapi saya bukan orang dalam di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak
        Message 3 of 24 , Aug 13, 2007
        • 0 Attachment
          Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
           
          Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
           
           
          salam,
           
          Hajar Pamundi
           
           
        • riza hanafi
          halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya
          Message 4 of 24 , Aug 13, 2007
          • 0 Attachment
            halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

            Senang sekali anda bergabung

            salam

            riza




            Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:
            Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
             
            Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
             
             
            salam,
             
            Hajar Pamundi
             
             


            Got a little couch potato?
            Check out fun summer activities for kids.

          • Hajar Pamundi
            Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi
            Message 5 of 24 , Aug 13, 2007
            • 0 Attachment
              Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



              salam,

              Hajar Pamundi






              On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@...> wrote:

              halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

              Senang sekali anda bergabung

              salam

              riza






              Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:
              Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
               
              Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
               
               
              salam,
               
              Hajar Pamundi
               
               


              Got a little couch potato?
              Check out fun summer activities for kids.


            • atin prabandari
              haloo mas Hajar.. nice to have you at this milis.. we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho atin ...
              Message 6 of 24 , Aug 14, 2007
              • 0 Attachment
                haloo mas Hajar..
                nice to have you at this milis..
                we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho
                atin

                --- Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:

                > Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita
                > semua. Saya sangat tertarik
                > dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi
                > konflik dan perdamaian yang
                > terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh
                > mana kegiatan yang
                > temen2 jalankan di komunitas ini.
                >
                >
                >
                > salam,
                >
                > Hajar Pamundi
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                > On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@...>
                > wrote:
                > >
                > > halo mas hajar. Selamat datang di milis ini.
                > semoga keberadaan anda
                > > menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini
                > membawa manfaat bagi anda.
                > > (kayaknya kebanyakan "ini" deh)
                > >
                > > Senang sekali anda bergabung
                > >
                > > salam
                > >
                > > riza
                > >
                > >
                > >
                > >
                > >
                > > *Hajar Pamundi <babynogt@...>* wrote:
                > >
                > > Salam kenal untuk temen2 Peace Generation
                > semua..saya anggota baru di
                > > milis ini.
                > >
                > > Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini.
                > Saya harap rekan2 tak
                > > keberatan..
                > >
                > >
                > > salam,
                > >
                > > Hajar Pamundi
                > > http://hajar.csoft.net
                > >
                > >
                > >
                > >
                > > ------------------------------
                > > Got a little couch potato?
                > > Check out fun summer activities for
                >
                kids.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48248/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz>
                > >
                > >
                > >
                >


                Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
              • seta serata
                halu mas Hajar salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ... Hajar Pamundi
                Message 7 of 24 , Aug 14, 2007
                • 0 Attachment
                  halu mas Hajar
                  salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...



                  Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:
                  Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                  salam,

                  Hajar Pamundi






                  On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@yahoo. com> wrote:
                  halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                  Senang sekali anda bergabung

                  salam

                  riza





                  Hajar Pamundi < babynogt@gmail. com> wrote:
                  Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                   
                  Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                   
                   
                  salam,
                   
                  Hajar Pamundi
                   
                   


                  Got a little couch potato?
                  Check out fun summer activities for kids.



                  Luggage? GPS? Comic books?
                  Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

                • Hajar Pamundi
                  Saya lahir n tumbuh di Jogja mas (atau mbak ya?)..tapi kebetulan sekarang sdg mencoba mengais rejeki di negeri orang.Kebetulan ajah dibeli kesempatan ngicipi
                  Message 8 of 24 , Aug 14, 2007
                  • 0 Attachment
                    Saya lahir n tumbuh di Jogja mas (atau mbak ya?)..tapi kebetulan sekarang sdg mencoba mengais rejeki di negeri orang.Kebetulan ajah dibeli kesempatan ngicipi bekerja di negara orang.. Gitu mas/mbak

                    Salam,

                    hajar




                    On 8/14/07, seta serata <zeta154@...> wrote:

                    halu mas Hajar
                    salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...



                    Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:

                    Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                    salam,

                    Hajar Pamundi






                    On 8/14/07, riza hanafi < amrie_saja@...> wrote:
                    halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                    Senang sekali anda bergabung

                    salam

                    riza





                    Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:
                    Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                     
                    Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                     
                     
                    salam,
                     
                    Hajar Pamundi
                     
                     


                    Got a little couch potato?
                    Check out fun summer activities for kids.



                    Luggage? GPS? Comic books?
                    Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.


                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.