Oops...

  • adhi cool
    Message 1 of 24 , Jul 8, 2004
      Oops...
      Ehm...
      Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan?  ok ok saya menyesuaikan

      kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
      whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
      lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
      kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
      sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
      bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
      orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
      gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
      piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
      ayo duel. aku ga takut!

      pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
      dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
      karena belum tentu kita lebih baik dari orang
      tersebut.

    • mayang diantami
      Message 2 of 24 , Jul 9, 2004
        --- adhi cool <adhinxx@...> wrote:
> [...]
        > >

        > ---------------------------------
        > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
        > your friends today! Download Messenger Now

        Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an...
        anyway.miss you eveybody...
        yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah???

        mayang diantami sastrowardoyo

        http://promotions.yahoo.com/new_mail
      • tria
        Message 3 of 24 , Jul 10, 2004
          hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN
          CUMAN B'CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku
          minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m
          tapi tenang aku nggak minta duit kok hehehhe..( weits
          jangan marah lagi.....)
          duh jadi gak enak sendiri
          PISS MAN PISS..(^_^)\/

          NB. woi gw ce lagi...

          On Fri, 9 Jul 2004 02:19:33 +0100 (BST)
          adhi cool <adhinxx@...> wrote:
> [...]
          >tersebut.

          >---------------------------------
          > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your

          (^_^)
          "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
          Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
        • Hajar Pamundi
          Message 4 of 24 , Aug 13, 2007
            Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.

            Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..

            salam,

            Hajar Pamundi

          • riza hanafi
            Message 5 of 24 , Aug 13, 2007
              halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

              Senang sekali anda bergabung

              salam

              riza

              Got a little couch potato?

            • Hajar Pamundi
              Message 6 of 24 , Aug 13, 2007
                Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.

                salam,

                Hajar Pamundi

              • atin prabandari
                Message 7 of 24 , Aug 14, 2007
                  haloo mas Hajar..
                  nice to have you at this milis..
                  we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho
                  atin

                  kids.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48248/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz>

                • seta serata
                  Message 8 of 24 , Aug 14, 2007
                    halu mas Hajar
                    salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...

                    Hajar Pamundi < babynogt@gmail. com> wrote:
[...]

                    Luggage? GPS? Comic books?
                    Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

                  • Hajar Pamundi