Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Salam Kenal

Expand Messages
  • adhi cool
    Assalamualaikum Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI. seorang mahasiswa baru yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini. Semoga
    Message 1 of 24 , Jul 7, 2004
    • 0 Attachment
      Assalamualaikum
       
      Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI.
      seorang mahasiswa baru
      yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini.
      Semoga kita dapat bekerja sama dan menjalin 'hubungan' yang erat demi menciptakan generasi-generasi yang selalu cinta perdamaian.
       
      Feel free to send email 4 me or add to ur YM.  Tengkyu...
       
      Love and Peace,
       
      ADHI
       
      Wasalamualaikum


      Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now
    • kuncoro sejati
      whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo. kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
      Message 2 of 24 , Jul 8, 2004
      • 0 Attachment
        whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
        lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
        kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
        sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
        bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
        orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
        gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
        piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
        ayo duel. aku ga takut!

        pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
        dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
        karena belum tentu kita lebih baik dari orang
        tersebut.

        --- tria <oh_imvip@...> wrote:
        > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
        > wah..oleh-olehnya..dunk...
        > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
        > mabuk
        > ..huehhehehehe...
        >
        >
        > On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
        > kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
        > >Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa!
        > Anyeonghaseo!
        > >
        > >Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
        > >padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
        > >gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari
        > bunderan
        > >lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
        > >putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
        > >konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!
        > >
        > >Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat
        > kita
        > >yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa
        > korea,
        > >jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah
        > jelas
        > >aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
        > >pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis,
        > jerman,
        > >korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar
        > bahasa.
        > >perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
        > >perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan
        > dan
        > >seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
        > >dan structurenya mirip, misal satu dua tiga
        > diperancis
        > >un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
        > >mirip kan?
        > >trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
        > >alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
        > >sedangkan jepang dan mandarin harus banyak
        > menghafal
        > >vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri
        > atau
        > >yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin
        > lebih
        > >kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
        > >dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
        > >tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan
        > kebudayaan
        > >yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
        > >lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!
        > >
        > >btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
        > >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
        > >
        > >Au revoir!
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >__________________________________
        > >Do you Yahoo!?
        > >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
        > >http://promotions.yahoo.com/new_mail
        > >
        > >
        > >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
        > >
        > >
        > >Yahoo! Groups Links
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        >
        > (^_^)
        >
        ===========================================================================================
        > "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di
        > www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses
        > Internet Gratis..
        > Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour
        > S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim
        > 0-800-1-467826 "
        >
        ===========================================================================================
        >




        __________________________________
        Do you Yahoo!?
        New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
        http://promotions.yahoo.com/new_mail
      • adhi cool
        Oops... Ehm... Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan? ok ok saya
        Message 3 of 24 , Jul 8, 2004
        • 0 Attachment
          Oops...
          Ehm...
          Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan?  ok ok saya menyesuaikan

          kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
          whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
          lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
          kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
          sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
          bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
          orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
          gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
          piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
          ayo duel. aku ga takut!

          pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
          dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
          karena belum tentu kita lebih baik dari orang
          tersebut.

          --- tria <oh_imvip@...> wrote:
          > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
          > wah..oleh-olehnya..dunk...
          > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
          > mabuk
          > ..huehhehehehe...
          >
          >


          Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

        • mayang diantami
          ... Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an... anyway.miss you eveybody... yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah??? mayang diantami
          Message 4 of 24 , Jul 9, 2004
          • 0 Attachment
            --- adhi cool <adhinxx@...> wrote:
            > Oops...
            > Ehm...
            > Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung
            > baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di
            > bawah baru bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
            >
            > kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
            > whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua
            > om
            > lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
            > kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang
            > situ
            > sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
            > bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
            > orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri
            > gue,
            > gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
            > piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo
            > cowok
            > ayo duel. aku ga takut!
            >
            > pesan moral: email ini terjadi karena seseorang
            > merasa
            > dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
            > karena belum tentu kita lebih baik dari orang
            > tersebut.
            >
            > --- tria <oh_imvip@...> wrote:
            > > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
            > > wah..oleh-olehnya..dunk...
            > > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar
            > ga
            > > mabuk
            > > ..huehhehehehe...
            > >
            > >
            >
            >
            >
            > ---------------------------------
            > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
            > your friends today! Download Messenger Now

            Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an...
            anyway.miss you eveybody...
            yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah???

            mayang diantami sastrowardoyo



            __________________________________
            Do you Yahoo!?
            Yahoo! Mail - 50x more storage than other providers!
            http://promotions.yahoo.com/new_mail
          • tria
            hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN CUMAN B CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m tapi
            Message 5 of 24 , Jul 10, 2004
            • 0 Attachment
              hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN
              CUMAN B'CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku
              minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m
              tapi tenang aku nggak minta duit kok hehehhe..( weits
              jangan marah lagi.....)
              duh jadi gak enak sendiri
              PISS MAN PISS..(^_^)\/

              NB. woi gw ce lagi...

              On Fri, 9 Jul 2004 02:19:33 +0100 (BST)
              adhi cool <adhinxx@...> wrote:
              >Oops...
              >Ehm...
              >Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di
              >PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru
              >bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
              >
              >kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
              >whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
              >lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
              >kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
              >sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
              >bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
              >orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
              >gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
              >piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
              >ayo duel. aku ga takut!
              >
              >pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
              >dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
              >karena belum tentu kita lebih baik dari orang
              >tersebut.
              >
              >--- tria <oh_imvip@...> wrote:
              >> hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
              >> wah..oleh-olehnya..dunk...
              >> selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
              >> mabuk
              >> ..huehhehehehe...
              >>
              >>
              >
              >
              >
              >---------------------------------
              > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your
              >friends today! Download Messenger Now

              (^_^)
              ===========================================================================================
              "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
              Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
              ===========================================================================================
            • Hajar Pamundi
              Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini. Tapi saya bukan orang dalam di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak
              Message 6 of 24 , Aug 13, 2007
              • 0 Attachment
                Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                 
                Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                 
                 
                salam,
                 
                Hajar Pamundi
                 
                 
              • riza hanafi
                halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya
                Message 7 of 24 , Aug 13, 2007
                • 0 Attachment
                  halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                  Senang sekali anda bergabung

                  salam

                  riza




                  Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:
                  Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                   
                  Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                   
                   
                  salam,
                   
                  Hajar Pamundi
                   
                   


                  Got a little couch potato?
                  Check out fun summer activities for kids.

                • Hajar Pamundi
                  Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi
                  Message 8 of 24 , Aug 13, 2007
                  • 0 Attachment
                    Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                    salam,

                    Hajar Pamundi






                    On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@...> wrote:

                    halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                    Senang sekali anda bergabung

                    salam

                    riza






                    Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:
                    Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                     
                    Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                     
                     
                    salam,
                     
                    Hajar Pamundi
                     
                     


                    Got a little couch potato?
                    Check out fun summer activities for kids.


                  • atin prabandari
                    haloo mas Hajar.. nice to have you at this milis.. we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho atin ...
                    Message 9 of 24 , Aug 14, 2007
                    • 0 Attachment
                      haloo mas Hajar..
                      nice to have you at this milis..
                      we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho
                      atin

                      --- Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:

                      > Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita
                      > semua. Saya sangat tertarik
                      > dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi
                      > konflik dan perdamaian yang
                      > terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh
                      > mana kegiatan yang
                      > temen2 jalankan di komunitas ini.
                      >
                      >
                      >
                      > salam,
                      >
                      > Hajar Pamundi
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      > On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@...>
                      > wrote:
                      > >
                      > > halo mas hajar. Selamat datang di milis ini.
                      > semoga keberadaan anda
                      > > menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini
                      > membawa manfaat bagi anda.
                      > > (kayaknya kebanyakan "ini" deh)
                      > >
                      > > Senang sekali anda bergabung
                      > >
                      > > salam
                      > >
                      > > riza
                      > >
                      > >
                      > >
                      > >
                      > >
                      > > *Hajar Pamundi <babynogt@...>* wrote:
                      > >
                      > > Salam kenal untuk temen2 Peace Generation
                      > semua..saya anggota baru di
                      > > milis ini.
                      > >
                      > > Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini.
                      > Saya harap rekan2 tak
                      > > keberatan..
                      > >
                      > >
                      > > salam,
                      > >
                      > > Hajar Pamundi
                      > > http://hajar.csoft.net
                      > >
                      > >
                      > >
                      > >
                      > > ------------------------------
                      > > Got a little couch potato?
                      > > Check out fun summer activities for
                      >
                      kids.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48248/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz>
                      > >
                      > >
                      > >
                      >


                      Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
                    • seta serata
                      halu mas Hajar salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ... Hajar Pamundi
                      Message 10 of 24 , Aug 14, 2007
                      • 0 Attachment
                        halu mas Hajar
                        salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...



                        Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:
                        Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                        salam,

                        Hajar Pamundi






                        On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@yahoo. com> wrote:
                        halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                        Senang sekali anda bergabung

                        salam

                        riza





                        Hajar Pamundi < babynogt@gmail. com> wrote:
                        Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                         
                        Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                         
                         
                        salam,
                         
                        Hajar Pamundi
                         
                         


                        Got a little couch potato?
                        Check out fun summer activities for kids.



                        Luggage? GPS? Comic books?
                        Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

                      • Hajar Pamundi
                        Saya lahir n tumbuh di Jogja mas (atau mbak ya?)..tapi kebetulan sekarang sdg mencoba mengais rejeki di negeri orang.Kebetulan ajah dibeli kesempatan ngicipi
                        Message 11 of 24 , Aug 14, 2007
                        • 0 Attachment
                          Saya lahir n tumbuh di Jogja mas (atau mbak ya?)..tapi kebetulan sekarang sdg mencoba mengais rejeki di negeri orang.Kebetulan ajah dibeli kesempatan ngicipi bekerja di negara orang.. Gitu mas/mbak

                          Salam,

                          hajar




                          On 8/14/07, seta serata <zeta154@...> wrote:

                          halu mas Hajar
                          salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...



                          Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:

                          Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                          salam,

                          Hajar Pamundi






                          On 8/14/07, riza hanafi < amrie_saja@...> wrote:
                          halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                          Senang sekali anda bergabung

                          salam

                          riza





                          Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:
                          Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                           
                          Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                           
                           
                          salam,
                           
                          Hajar Pamundi
                           
                           


                          Got a little couch potato?
                          Check out fun summer activities for kids.



                          Luggage? GPS? Comic books?
                          Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.


                        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.