Re: [PeaceGeneration] GMC itu di... / Bahasa Asing itu....

  • tria
    Message 1 of 24 , Jul 6, 2004
      hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
      wah..oleh-olehnya..dunk...
      selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga mabuk
      ..huehhehehehe...

      On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
      kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
> [...]
      >sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
      >vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
      >yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
      >kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
      >dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
      >tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
      >yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
      >lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!
      >
      >btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
      >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
      >
      >Au revoir!

      >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!

      (^_^)
      "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
      Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
    • adhi cool
      Message 2 of 24 , Jul 7, 2004
        Assalamualaikum

        Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI.
        seorang mahasiswa baru
        yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini.
        Semoga kita dapat bekerja sama dan menjalin 'hubungan' yang erat demi menciptakan generasi-generasi yang selalu cinta perdamaian.

        Feel free to send email 4 me or add to ur YM.  Tengkyu...

        Love and Peace,

        ADHI

        Wasalamualaikum

        Message 3 of 24 , Jul 8, 2004
          whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
          lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
          kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
          sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
          bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
          orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
          gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
          piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
          ayo duel. aku ga takut!

          pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
          dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
          karena belum tentu kita lebih baik dari orang
          tersebut.

          Message 4 of 24 , Jul 8, 2004
            Oops...
            Ehm...
            Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan?  ok ok saya menyesuaikan

            --- tria <oh_imvip@...> wrote:
            > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
            > wah..oleh-olehnya..dunk...
            > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
            > mabuk
            > ..huehhehehehe...

          • mayang diantami
            Message 5 of 24 , Jul 9, 2004
              --- adhi cool <adhinxx@...> wrote:
> [...]
              > >

              > ---------------------------------
              > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
              > your friends today! Download Messenger Now

              Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an...
              anyway.miss you eveybody...
              yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah???

              mayang diantami sastrowardoyo

              Message 6 of 24 , Jul 10, 2004
                hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN
                CUMAN B'CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku
                minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m
                tapi tenang aku nggak minta duit kok hehehhe..( weits
                jangan marah lagi.....)
                duh jadi gak enak sendiri
                PISS MAN PISS..(^_^)\/

                NB. woi gw ce lagi...

              • Hajar Pamundi
                Message 7 of 24 , Aug 13, 2007
                  Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.

                  Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..

                  salam,

                  Hajar Pamundi

                • riza hanafi
                  Message 8 of 24 , Aug 13, 2007
                    halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                    Senang sekali anda bergabung

                    salam

                    riza

                    Got a little couch potato?

                  • Hajar Pamundi
                    Message 9 of 24 , Aug 13, 2007
                      Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.

                      salam,

                      Hajar Pamundi

                    • atin prabandari
                      Message 10 of 24 , Aug 14, 2007
                        haloo mas Hajar..
                        nice to have you at this milis..
                        we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho
                        atin

                        kids.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48248/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz>

                      • seta serata
                        Message 11 of 24 , Aug 14, 2007
                          halu mas Hajar
                          salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...

                          Hajar Pamundi < babynogt@gmail. com> wrote:
[...]

                          Luggage? GPS? Comic books?
                          Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

                        • Hajar Pamundi