Bls: [PeaceGeneration] Buku Baru dari saya: Global (R)evolution

  • eman syah
    Message 1 of 5 , Jul 29, 2009
      pinjam dunk bukunya...wkakakaka

      Dari: Bje Soejibto <bje_soejibto@...>
      Kepada: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Terkirim: Rabu, 29 Juli, 2009 10:34:41
      Judul: Re: [PeaceGeneration] Buku Baru dari saya: Global (R)evolution

      mas Kun, kayaknya buku bagus tuh... biar saya kontak Mas Aby ntar untuk buku itu.... itung-itung bisa ada gratisan.. hehehe

      From: kuncoro sejati <kuncoro_no1@ yahoo.com>
      To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com, ti_ugm_01@yahoogrou ps.com, alumniTIUGM@ yahoogroups. co.uk, mba_itb35@yahoogrou ps.com
      Date: Saturday, July 25, 2009, 10:51 PM

      Saat Anda membaca ulasan buku ini, Anda tengah berhadapan dengan sebuah buku yang dicetak dengan mesin Heidelberg buatan Jerman dengan tinta yang diimpor dari Amerika Serikat. Sambil sedikit mengerutkan dahi, mungkin Anda tengah memakai pakaian buatan Italia, jam tangan Swiss, dan parfum dari Prancis. Ya, buku ini membahas fenomena globalisasi yang tak bisa kita elakkan lagi. Ibarat seorang tamu, globalisasi tak lagi di depan pintu dan bersiap mengetuk pintu rumah Anda. Ia sudah duduk di ruang tamu Anda, menunggu, dan Anda harus menghadapinya. Mau tak mau.

      Ya, fenomena globalisasi sudah sedemikian kompleks memasuki berbagai sendi kehidupan kita. Tantangan yang menghadang di depan mata adalah bagaimana menghadapinya? Apakah benar globalisasi akan menghancurkan tatanan nilai-nilai luhur tradisi kita? Apa sebaiknya yang kita lakukan dalam menghadapi “makhluk” bernama globalisasi itu?

      Buku ini menyajikan data dan fakta yang sangat komprehensif dan memadai tentang globalisasi, memberikan cara pandang baru dalam melihat globalisasi, dan mengajarkan kita bagaimana men-download berbagai hal positif yang dimiliki globalisasi. Segeralah membaca buku ini, sebelum Anda jauh tertinggal di arena globalisasi.

      Penulis: Kuncoro Sejati

      Penerbit: Juxtapose

      Tahun: 2009

      http://penerbitmmp. blogspot. com/2009/ 05/global- revolution- berlari-di- arena.html

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
      Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!