Re: [PeaceGeneration] Kata orang singapore ttg Indonesia

  • vicki dewi
    Message 1 of 5 , Jul 22, 2009
      wis tau.

      --- On Thu, 7/23/09, kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:

      From: kuncoro sejati <kuncoro_no1@...>
      Subject: [PeaceGeneration] Kata orang singapore ttg Indonesia
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com, alumniTIUGM@..., ti_ugm_01@yahoogroups.com
      Date: Thursday, July 23, 2009, 11:29 AM

      Kata orang Singapore tentang Indonesia

> [...]

      > Si bapak adalah pengusaha asal singapura, dengan logat bicara gaya melayu, english, (atau singlish) beliau menceritakan pengalaman2 hidupnya kepada kami yang masih muda. Mulai dari pengalaman bisnis, spiritual, keluarga, bahkan percintaan hehehe..

      > "Your country is so rich!"

      > Ah biasa banget kan denger kata2 begitu. Tapi tunggu dulu..

      > "Indonesia doesn’t need the world, but the world needs Indonesia"

      > "Everything can be found here in Indonesia, u don’t need the world"

      > "Mudah saja, Indonesia paru2 dunia. Tebang saja hutan di
      Kalimantan

      > dunia pasti kiamat. Dunia yang butuh Indonesia !"

      > "Singapore is nothing, we cant be rich without Indonesia . 500.000 orang Indonesia berlibur ke Singapura setiap bulan. Bisa terbayang uang yang masuk ke kami, apartemen2 dan condo terbaru kami yang membeli pun orang2 indonesia, ga peduli harga yang selangit, laku keras. Lihatlah
      rumah sakit kami, orang Indonesia semua yang berobat."

      > "Kalian tahu bagaimana kalapnya pemerintah kami ketika asap hutan Indonesia masuk? Ya, benar2 panik. sangat terasa, we are nothing."

      > "Kalian ga tau kan klo Agustus kemarin dunia krisis beras. Termasuk di Singapura dan Malaysia, kalian di Indonesia dengan mudah dapat beras"

      > "Lihatlah negara kalian,
      air bersih dimana2.. lihatlah negara kami, air bersih pun kami beli dari malaysia. Saya pernah ke Kalimantan, bahkan pasir pun mengandung permata. Terlihat glitter kalo ada matahari bersinar. Petani disana menjual Rp3000/kg ke sebuah pabrik China. Dan si pabrik menjualnya kembali seharga Rp 30.000/kg. Saya melihatnya sendiri"

    • Ikie_Djokdja
      Message 2 of 5 , Jul 23, 2009

        M Solihin Fikri

        Fulltime Blogger

        Mobile : +62817461947

        Blog    : http://defickry.wordpres.com/

        Judul: Re: [PeaceGeneration] Kata orang singapore ttg Indonesia

        wis tau.

> [...]

        > "Jika kalian bisa mandiri, bisa MENG-EMBARGO DIRI SENDIRI, Indonesia

        Dapatkan alamat Email baru Anda!