GMC itu di... / Bahasa Asing itu....

    Message 1 of 24 , Jul 5, 2004
      Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo!

      Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
      padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
      gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari bunderan
      lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
      putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
      konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!

      Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat kita
      yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa korea,
      jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah jelas
      aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
      pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis, jerman,
      korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar bahasa.
      perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
      perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan dan
      seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
      dan structurenya mirip, misal satu dua tiga diperancis
      un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
      mirip kan?
      trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
      alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
      sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
      vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
      yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
      kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
      dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
      tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
      yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
      lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!

      btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
      petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!

      Au revoir!

      http://promotions.yahoo.com/new_mail
    • tria
      Message 2 of 24 , Jul 6, 2004
        hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
        wah..oleh-olehnya..dunk...
        selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga mabuk
        ..huehhehehehe...

        On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
        kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
> [...]
        >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
        >
        >Au revoir!

        >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!

        (^_^)
        "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
        Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
      • adhi cool
        Message 3 of 24 , Jul 7, 2004
          Assalamualaikum

          Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI.
          seorang mahasiswa baru
          yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini.
          Semoga kita dapat bekerja sama dan menjalin 'hubungan' yang erat demi menciptakan generasi-generasi yang selalu cinta perdamaian.

          Feel free to send email 4 me or add to ur YM.  Tengkyu...

          Love and Peace,

          ADHI

          Wasalamualaikum

          Message 4 of 24 , Jul 8, 2004
            whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
            lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
            kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
            sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
            bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
            orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
            gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
            piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
            ayo duel. aku ga takut!

            pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
            dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
            karena belum tentu kita lebih baik dari orang
            tersebut.

            Message 5 of 24 , Jul 8, 2004
              Oops...
              Ehm...
              Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan?  ok ok saya menyesuaikan

              --- tria <oh_imvip@...> wrote:
              > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
              > wah..oleh-olehnya..dunk...
              > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
              > mabuk
              > ..huehhehehehe...

            • mayang diantami
              Message 6 of 24 , Jul 9, 2004
                --- adhi cool <adhinxx@...> wrote:
> [...]
                > >

                > ---------------------------------
                > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
                > your friends today! Download Messenger Now

                Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an...
                anyway.miss you eveybody...
                yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah???

                mayang diantami sastrowardoyo

                Message 7 of 24 , Jul 10, 2004
                  hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN
                  CUMAN B'CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku
                  minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m
                  tapi tenang aku nggak minta duit kok hehehhe..( weits
                  jangan marah lagi.....)
                  duh jadi gak enak sendiri
                  PISS MAN PISS..(^_^)\/

                  NB. woi gw ce lagi...

                • Hajar Pamundi
                  Message 8 of 24 , Aug 13, 2007
                    Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.

                    Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..

                    salam,

                    Hajar Pamundi

                  • riza hanafi
                    Message 9 of 24 , Aug 13, 2007
                      halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                      Senang sekali anda bergabung

                      salam

                      riza

                      Got a little couch potato?

                    • Hajar Pamundi
                      Message 10 of 24 , Aug 13, 2007
                        Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.

                        salam,

                        Hajar Pamundi

                      • atin prabandari
                        Message 11 of 24 , Aug 14, 2007
                          haloo mas Hajar..
                          nice to have you at this milis..
                          we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho
                          atin

                          kids.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48248/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz>

                        • seta serata
                          Message 12 of 24 , Aug 14, 2007
                            halu mas Hajar
                            salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...

                            Hajar Pamundi < babynogt@gmail. com> wrote:
[...]

                            Luggage? GPS? Comic books?
                            Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

                          • Hajar Pamundi