hp ilang, ganti nomor (sementara)

  • Luthfi Widagdo Eddyono
    Message 1 of 1 , Jun 30, 2009
      Hai semua...

      Berhubung handphone tercinta saya raib entah kemana beserta nomornya, saya sekarang (mudah2an hanya sementara) menggunakan nomor 021 97554168.

      harap maklum (lho)..

      LUTHFI WIDAGDO EDDYONO
      mahkamah konstitusi republik indonesia
      jalan medan merdeka barat nomor 6 jakarta pusat

      "Transmisi ini mungkin berisi informasi yang bersifat pribadi, rahasia dan tertutup untuk dipublikasikan berdasarkan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia. Jika anda bukanlah penerima yang dituju, bersama ini anda diperingatkan bahwa semua publikasi, penggandaan, pendistribusian, atau penggunaan informasi yang ada disini (berikut semua informasi yang terkait) adalah terlarang. Jika Anda menerima transmisi ini tanpa disengaja, harap segera hubungi pengirim dan hapus material ini seluruhnya, baik dalam bentuk elektronik maupun dokumen cetak.
      Terima kasih."

      New Email addresses available on Yahoo!
      Hurry before someone else does!