Re: [PeaceGeneration] ultah pisgen

  • hety a
    Message 1 of 5 , Jun 7, 2009
      wah wah pertemuan kali ini "terlihat" seru..
      bahkan mb nisa mo bawa pentungan segala hehehe
      (piss mbak^^V)

      semoga ultah pisgen berkesan untuk semua

    • Ikie_Djokdja
      Message 2 of 5 , Jun 8, 2009

        jiah.. u think i'm a pentungan lover mate? *kriukk*

        M Solihin Fikri

        Fulltime Blogger

        Mobile : +62817461947

        Blog    : http://defickry.wordpres.com/

        Message 3 of 5 , Jun 8, 2009
          Aku tetep ora iso meluuu...huik

          wah wah pertemuan kali ini "terlihat" seru..
          bahkan mb nisa mo bawa pentungan segala hehehe
          (piss mbak^^V)

          semoga ultah pisgen berkesan untuk semua

          Get your new Email address!
          Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
        • Faisal Dwiyana
          Message 4 of 5 , Jun 9, 2009
            sama mas aldy..
            hiks"...

            selamat ulang tahun aja buat pisgen..
            mudah"an bertambah besar dan jaya selalu (*standar bgt,hehe)

            --
            Faisal Dwiyana Purnawarman