Bls: [PeaceGeneration] Bls: Ultah pisgen (RABU, 10 Juni, di Sore Hari)

  • Ikie_Djokdja
    Message 1 of 6 , Jun 6 9:46 PM

      bukankah itu yg selama ini kita lakukan Te? :p

      M Solihin Fikri

      Fulltime Blogger

      Mobile : +62817461947

      Blog    : http://defickry.wordpres.com/

      From: Ikie_Djokdja <ms_fickry@yahoo. co.id>
      Subject: [PeaceGeneration] Bls: Ultah pisgen (RABU, 10 Juni, di Sore Hari)
      To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
      Date: Sunday, June 7, 2009, 9:05 AM

      Jadi smlm buaya kecil ngumpul2 di bunderan ugm... trus juga ada bbrp buaya muda yg ikutan,,,
      nah ikutnya buaya muda di acara ngumpul2 itu terkait rencana syukuran pisgen yg ke 7 th ituh,,,
      ya semacam tumpeng2an.. .

      Insya Allah kita bakal ngadain syukuran ultahnya pisgen di hari rabu.. sorean jam 4 pm gt,,
      tempatnya akan diberitahu selanjutnya, mungkin akan ada email resmi setelah ini...

      yg jelas ini sounding dulu... buat keluarga besar pisgen mulai dari buaya tua, buaya muda, buaya kecil, hingga bayi buaya... tolong luangin waktu sorenya di Rabu itu..

      maaf ndadak bgt... so uhmmmm...

      let's wait for the further info regarding this plan,, :)

      cheers,,,,

      atas nama PIC (dipentung PIC...wkwkwkk -----> kan lebih cepat lebih baik, hahaha..)

      From: annisa srikandini <annisagita@yahoo. co.id>
      Subject: [PeaceGeneration] Ultah pisgen
      To: PeaceGeneration@ yahoogroups. . com
      Date: Tuesday, June 2, 2009, 8:26 PM

      Buat ultah pisgen, aku setuju usul hety. Pesen kue tart, ngundang pisgen semua angkatan terus berdoa bareng.

      so, gimana?

      Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
      Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!

      Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!

      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
      Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!