Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [PeaceGeneration] 3 bulan mlompong..

Expand Messages
  • rasta cause
    M. Riza Hanafi wrote: eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!! Riza nb:eh kalo ngirim imel sebutin
    Message 1 of 24 , Jul 1, 2004


      "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:
      eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!
      Riza
      nb:eh kalo ngirim imel sebutin identitas dong. soalnya beberapa dari 
      temen temen ga pake nama asli waktu register imel. jadi namanya ga muncul. makasih 
      --------- Original Message ---------
      DATE: Thu, 24 Jun 2004 21:20:35
      From: rasta cause <cause_ask@...>
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Cc:



      dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
      yee akhire jadi mahasiswa Bwt yang masuk ugm kita masuk tgl 25 agustus ya?
      itu kan masih sekitar 3 bulanan.. aku butuh saran nih, kira2 apa yang bisa
      kita lakukan bwt ngisi waktu 3 bulan itu??  kalo aku kepikiran ikut kursus2
      di learning centre, tapi materi apa ya yang bagus???? oya ayo bareng2 ikut
      lembah fitness centre tenpatnya lumayan and MURAH!! ( promosi)

      _________________________________________________________________
      The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*
      http://join.msn.com/?page=features/junkmail


        Jogja lagi kena wabah "pengen-punya-badan-bagus" dech kayaknya..temen2ku juga kena, sampe Dite sgala  wach,sebenernya tawaranmu asik bgt,cuma kayaknya aku lebih milih blajar masak dech,or nyari sambilan.....Ada yg bisa ngebantu g ya?

      sambilan,,kaya jadi penjaga perpus,rental-book or vcd,or jadi pelayan dikafe juga gpp,,malah asik! kerja,dibayar,trus bisa skalian ngeceng!

      buat temen-temen yang bsk tgl25 upacara di Grha Saba,,,Selamat yach!! Astrid


      Do you Yahoo!?
      Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.




      Yahoo! Groups Links

      Lapor Boss!!

      setau aku anak-anak Peace Gen yang ketrima itu....

      Dhite-KG, Bimas-T.Ind, Astrid-Hukum, Dewi-Obat Alami, Adhya-?, Danik-?, Dita-Management, Ratna-Hukum,...yang lainnya nanti bakal aku cari waktu upacara di Grha Saba, tgl 25 besok. Kalo ketemu ya?!!!

      Kalau masih pengen tau, mending cari di koran pengumuman kemaren, di KR ada di Bernas juga ada

      Astrid

      btw, nanya dunx...GMC tuch mana sich? kemarin petugas verivikasi_loket3 aja nggak ngerti


      Do you Yahoo!?
      New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!
    • kuncoro sejati
      Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo! Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
      Message 2 of 24 , Jul 5, 2004
        Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo!

        Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
        padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
        gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari bunderan
        lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
        putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
        konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!

        Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat kita
        yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa korea,
        jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah jelas
        aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
        pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis, jerman,
        korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar bahasa.
        perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
        perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan dan
        seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
        dan structurenya mirip, misal satu dua tiga diperancis
        un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
        mirip kan?
        trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
        alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
        sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
        vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
        yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
        kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
        dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
        tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
        yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
        lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!

        btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
        petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!

        Au revoir!








        __________________________________
        Do you Yahoo!?
        New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
        http://promotions.yahoo.com/new_mail
      • tria
        hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!! wah..oleh-olehnya..dunk... selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga mabuk ..huehhehehehe... On Mon, 5 Jul 2004
        Message 3 of 24 , Jul 6, 2004
          hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
          wah..oleh-olehnya..dunk...
          selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga mabuk
          ..huehhehehehe...


          On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
          kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
          >Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo!
          >
          >Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
          >padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
          >gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari bunderan
          >lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
          >putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
          >konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!
          >
          >Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat kita
          >yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa korea,
          >jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah jelas
          >aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
          >pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis, jerman,
          >korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar bahasa.
          >perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
          >perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan dan
          >seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
          >dan structurenya mirip, misal satu dua tiga diperancis
          >un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
          >mirip kan?
          >trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
          >alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
          >sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
          >vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
          >yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
          >kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
          >dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
          >tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
          >yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
          >lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!
          >
          >btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
          >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
          >
          >Au revoir!
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >__________________________________
          >Do you Yahoo!?
          >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
          >http://promotions.yahoo.com/new_mail
          >
          >
          >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
          >
          >
          >Yahoo! Groups Links
          >
          >
          >
          >
          >

          (^_^)
          ===========================================================================================
          "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
          Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
          ===========================================================================================
        • adhi cool
          Assalamualaikum Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI. seorang mahasiswa baru yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini. Semoga
          Message 4 of 24 , Jul 7, 2004
            Assalamualaikum
             
            Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI.
            seorang mahasiswa baru
            yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini.
            Semoga kita dapat bekerja sama dan menjalin 'hubungan' yang erat demi menciptakan generasi-generasi yang selalu cinta perdamaian.
             
            Feel free to send email 4 me or add to ur YM.  Tengkyu...
             
            Love and Peace,
             
            ADHI
             
            Wasalamualaikum


            Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now
          • kuncoro sejati
            whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo. kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
            Message 5 of 24 , Jul 8, 2004
              whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
              lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
              kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
              sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
              bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
              orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
              gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
              piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
              ayo duel. aku ga takut!

              pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
              dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
              karena belum tentu kita lebih baik dari orang
              tersebut.

              --- tria <oh_imvip@...> wrote:
              > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
              > wah..oleh-olehnya..dunk...
              > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
              > mabuk
              > ..huehhehehehe...
              >
              >
              > On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
              > kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
              > >Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa!
              > Anyeonghaseo!
              > >
              > >Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
              > >padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
              > >gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari
              > bunderan
              > >lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
              > >putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
              > >konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!
              > >
              > >Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat
              > kita
              > >yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa
              > korea,
              > >jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah
              > jelas
              > >aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
              > >pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis,
              > jerman,
              > >korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar
              > bahasa.
              > >perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
              > >perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan
              > dan
              > >seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
              > >dan structurenya mirip, misal satu dua tiga
              > diperancis
              > >un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
              > >mirip kan?
              > >trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
              > >alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
              > >sedangkan jepang dan mandarin harus banyak
              > menghafal
              > >vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri
              > atau
              > >yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin
              > lebih
              > >kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
              > >dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
              > >tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan
              > kebudayaan
              > >yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
              > >lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!
              > >
              > >btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
              > >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
              > >
              > >Au revoir!
              > >
              > >
              > >
              > >
              > >
              > >
              > >
              > >
              > >__________________________________
              > >Do you Yahoo!?
              > >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
              > >http://promotions.yahoo.com/new_mail
              > >
              > >
              > >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
              > >
              > >
              > >Yahoo! Groups Links
              > >
              > >
              > >
              > >
              > >
              >
              > (^_^)
              >
              ===========================================================================================
              > "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di
              > www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses
              > Internet Gratis..
              > Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour
              > S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim
              > 0-800-1-467826 "
              >
              ===========================================================================================
              >




              __________________________________
              Do you Yahoo!?
              New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
              http://promotions.yahoo.com/new_mail
            • adhi cool
              Oops... Ehm... Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan? ok ok saya
              Message 6 of 24 , Jul 8, 2004
                Oops...
                Ehm...
                Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan?  ok ok saya menyesuaikan

                kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                ayo duel. aku ga takut!

                pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                tersebut.

                --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                > wah..oleh-olehnya..dunk...
                > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                > mabuk
                > ..huehhehehehe...
                >
                >


                Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

              • mayang diantami
                ... Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an... anyway.miss you eveybody... yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah??? mayang diantami
                Message 7 of 24 , Jul 9, 2004
                  --- adhi cool <adhinxx@...> wrote:
                  > Oops...
                  > Ehm...
                  > Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung
                  > baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di
                  > bawah baru bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
                  >
                  > kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                  > whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua
                  > om
                  > lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                  > kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang
                  > situ
                  > sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                  > bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                  > orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri
                  > gue,
                  > gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                  > piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo
                  > cowok
                  > ayo duel. aku ga takut!
                  >
                  > pesan moral: email ini terjadi karena seseorang
                  > merasa
                  > dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                  > karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                  > tersebut.
                  >
                  > --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                  > > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                  > > wah..oleh-olehnya..dunk...
                  > > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar
                  > ga
                  > > mabuk
                  > > ..huehhehehehe...
                  > >
                  > >
                  >
                  >
                  >
                  > ---------------------------------
                  > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
                  > your friends today! Download Messenger Now

                  Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an...
                  anyway.miss you eveybody...
                  yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah???

                  mayang diantami sastrowardoyo



                  __________________________________
                  Do you Yahoo!?
                  Yahoo! Mail - 50x more storage than other providers!
                  http://promotions.yahoo.com/new_mail
                • tria
                  hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN CUMAN B CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m tapi
                  Message 8 of 24 , Jul 10, 2004
                    hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN
                    CUMAN B'CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku
                    minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m
                    tapi tenang aku nggak minta duit kok hehehhe..( weits
                    jangan marah lagi.....)
                    duh jadi gak enak sendiri
                    PISS MAN PISS..(^_^)\/

                    NB. woi gw ce lagi...

                    On Fri, 9 Jul 2004 02:19:33 +0100 (BST)
                    adhi cool <adhinxx@...> wrote:
                    >Oops...
                    >Ehm...
                    >Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di
                    >PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru
                    >bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
                    >
                    >kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                    >whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                    >lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                    >kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                    >sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                    >bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                    >orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                    >gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                    >piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                    >ayo duel. aku ga takut!
                    >
                    >pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                    >dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                    >karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                    >tersebut.
                    >
                    >--- tria <oh_imvip@...> wrote:
                    >> hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                    >> wah..oleh-olehnya..dunk...
                    >> selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                    >> mabuk
                    >> ..huehhehehehe...
                    >>
                    >>
                    >
                    >
                    >
                    >---------------------------------
                    > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your
                    >friends today! Download Messenger Now

                    (^_^)
                    ===========================================================================================
                    "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                    Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
                    ===========================================================================================
                  • Hajar Pamundi
                    Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini. Tapi saya bukan orang dalam di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak
                    Message 9 of 24 , Aug 13, 2007
                      Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                       
                      Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                       
                       
                      salam,
                       
                      Hajar Pamundi
                       
                       
                    • riza hanafi
                      halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya
                      Message 10 of 24 , Aug 13, 2007
                        halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                        Senang sekali anda bergabung

                        salam

                        riza




                        Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:
                        Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                         
                        Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                         
                         
                        salam,
                         
                        Hajar Pamundi
                         
                         


                        Got a little couch potato?
                        Check out fun summer activities for kids.

                      • Hajar Pamundi
                        Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi
                        Message 11 of 24 , Aug 13, 2007
                          Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                          salam,

                          Hajar Pamundi






                          On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@...> wrote:

                          halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                          Senang sekali anda bergabung

                          salam

                          riza






                          Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:
                          Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                           
                          Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                           
                           
                          salam,
                           
                          Hajar Pamundi
                           
                           


                          Got a little couch potato?
                          Check out fun summer activities for kids.


                        • atin prabandari
                          haloo mas Hajar.. nice to have you at this milis.. we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho atin ...
                          Message 12 of 24 , Aug 14, 2007
                            haloo mas Hajar..
                            nice to have you at this milis..
                            we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho
                            atin

                            --- Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:

                            > Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita
                            > semua. Saya sangat tertarik
                            > dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi
                            > konflik dan perdamaian yang
                            > terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh
                            > mana kegiatan yang
                            > temen2 jalankan di komunitas ini.
                            >
                            >
                            >
                            > salam,
                            >
                            > Hajar Pamundi
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            > On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@...>
                            > wrote:
                            > >
                            > > halo mas hajar. Selamat datang di milis ini.
                            > semoga keberadaan anda
                            > > menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini
                            > membawa manfaat bagi anda.
                            > > (kayaknya kebanyakan "ini" deh)
                            > >
                            > > Senang sekali anda bergabung
                            > >
                            > > salam
                            > >
                            > > riza
                            > >
                            > >
                            > >
                            > >
                            > >
                            > > *Hajar Pamundi <babynogt@...>* wrote:
                            > >
                            > > Salam kenal untuk temen2 Peace Generation
                            > semua..saya anggota baru di
                            > > milis ini.
                            > >
                            > > Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini.
                            > Saya harap rekan2 tak
                            > > keberatan..
                            > >
                            > >
                            > > salam,
                            > >
                            > > Hajar Pamundi
                            > > http://hajar.csoft.net
                            > >
                            > >
                            > >
                            > >
                            > > ------------------------------
                            > > Got a little couch potato?
                            > > Check out fun summer activities for
                            >
                            kids.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48248/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz>
                            > >
                            > >
                            > >
                            >


                            Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
                          • seta serata
                            halu mas Hajar salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ... Hajar Pamundi
                            Message 13 of 24 , Aug 14, 2007
                              halu mas Hajar
                              salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...



                              Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:
                              Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                              salam,

                              Hajar Pamundi






                              On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@yahoo. com> wrote:
                              halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                              Senang sekali anda bergabung

                              salam

                              riza





                              Hajar Pamundi < babynogt@gmail. com> wrote:
                              Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                               
                              Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                               
                               
                              salam,
                               
                              Hajar Pamundi
                               
                               


                              Got a little couch potato?
                              Check out fun summer activities for kids.



                              Luggage? GPS? Comic books?
                              Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

                            • Hajar Pamundi
                              Saya lahir n tumbuh di Jogja mas (atau mbak ya?)..tapi kebetulan sekarang sdg mencoba mengais rejeki di negeri orang.Kebetulan ajah dibeli kesempatan ngicipi
                              Message 14 of 24 , Aug 14, 2007
                                Saya lahir n tumbuh di Jogja mas (atau mbak ya?)..tapi kebetulan sekarang sdg mencoba mengais rejeki di negeri orang.Kebetulan ajah dibeli kesempatan ngicipi bekerja di negara orang.. Gitu mas/mbak

                                Salam,

                                hajar




                                On 8/14/07, seta serata <zeta154@...> wrote:

                                halu mas Hajar
                                salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...



                                Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:

                                Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                                salam,

                                Hajar Pamundi






                                On 8/14/07, riza hanafi < amrie_saja@...> wrote:
                                halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                Senang sekali anda bergabung

                                salam

                                riza





                                Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:
                                Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                 
                                Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                 
                                 
                                salam,
                                 
                                Hajar Pamundi
                                 
                                 


                                Got a little couch potato?
                                Check out fun summer activities for kids.



                                Luggage? GPS? Comic books?
                                Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.


                              Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.