Re: [PeaceGeneration] Ultah pisgen

    Message 1 of 6 , Jun 6, 2009
      Semalam aku sempet nongol 5 menit terakhir rapat ultah pisgen....:D
      Temen2 antusias, salut....
      Moga2 lancar ya tanggal 10...sayangnya aku g bisa ikut...
      Sukses Pisgen....we love

      Message 2 of 6 , Jun 6, 2009

        Jadi smlm buaya kecil ngumpul2 di bunderan ugm... trus juga ada bbrp buaya muda yg ikutan,,,
        nah ikutnya buaya muda di acara ngumpul2 itu terkait rencana syukuran pisgen yg ke 7 th ituh,,,
        ya semacam tumpeng2an...

        Insya Allah kita bakal ngadain syukuran ultahnya pisgen di hari rabu.. sorean jam 4 pm gt,,
        tempatnya akan diberitahu selanjutnya, mungkin akan ada email resmi setelah ini...

        yg jelas ini sounding dulu... buat keluarga besar pisgen mulai dari buaya tua, buaya muda, buaya kecil, hingga bayi buaya... tolong luangin waktu sorenya di Rabu itu..

        maaf ndadak bgt... so uhmmmm...

        let's wait for the further info regarding this plan,, :)

        cheers,,,,

        atas nama PIC (dipentung PIC...wkwkwkk -----> kan lebih cepat lebih baik, hahaha..)

        M Solihin Fikri

        Fulltime Blogger

        Mobile : +62817461947

        Blog    : http://defickry.wordpres.com/

[...]

        Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!
      • dite bayu
        Message 3 of 6 , Jun 6, 2009
          sebaiknya sekalian dibahas rencana service internal,, jangan advocacy external mlulu wwkwkwk,,, CU peace

          Message 4 of 6 , Jun 6, 2009
            jadi umur peacegeneration sekarang berapa? hehehe~
            gimana kalo di adakan dorprize hohoho biar yg dateng makin banyak huhehehe~

            Message 5 of 6 , Jun 6, 2009

              bukankah itu yg selama ini kita lakukan Te? :p

              M Solihin Fikri

              Fulltime Blogger

              Mobile : +62817461947

              Blog    : http://defickry.wordpres.com/

              Topik: Re: [PeaceGeneration] Bls: Ultah pisgen (RABU, 10 Juni, di Sore Hari)

[...]

              Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
              Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!