RE: [PeaceGeneration] Bukan 3 bulan tapi 2 bulan

  • adhya larasati
    Message 1 of 24 , Jul 1 12:39 AM
      kalo fitness di GMC gratis lo! cuma tinggal nunjukin
      kartu GMC aja. mana tiap jam cumak dibatesin 4 orang,
      jadinya kan gak malu gitu kalo badan kita belum bagus
      amat =p kalo di lembah tu... tar aku dikira tebar
      pesona lagi! hehehe...

      http://promotions.yahoo.com/new_mail
    • rasta cause
      Message 2 of 24 , Jul 1 2:29 AM

        "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:
        eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!
        Riza
        nb:eh kalo ngirim imel sebutin identitas dong. soalnya beberapa dari
        temen temen ga pake nama asli waktu register imel. jadi namanya ga muncul. makasih
        Message 3 of 24 , Jul 5 4:01 PM
          Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo!

          Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
          padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
          gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari bunderan
          lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
          putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
          konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!

          Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat kita
          yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa korea,
          jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah jelas
          aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
          pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis, jerman,
          korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar bahasa.
          perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
          perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan dan
          seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
          dan structurenya mirip, misal satu dua tiga diperancis
          un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
          mirip kan?
          trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
          alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
          sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
          vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
          yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
          kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
          dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
          tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
          yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
          lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!

          btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
          petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!

          Au revoir!

          http://promotions.yahoo.com/new_mail
        • tria
          Message 4 of 24 , Jul 6 1:03 AM
            hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
            wah..oleh-olehnya..dunk...
            selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga mabuk
            ..huehhehehehe...

            On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
            kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
> [...]
            >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
            >
            >Au revoir!

            >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!

            (^_^)
            "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
            Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
          • adhi cool
            Message 5 of 24 , Jul 7 3:16 AM
              Assalamualaikum

              Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI.
              seorang mahasiswa baru
              yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini.
              Semoga kita dapat bekerja sama dan menjalin 'hubungan' yang erat demi menciptakan generasi-generasi yang selalu cinta perdamaian.

              Feel free to send email 4 me or add to ur YM.  Tengkyu...

              Love and Peace,

              ADHI

              Wasalamualaikum

              Message 6 of 24 , Jul 8 3:48 AM
                whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                ayo duel. aku ga takut!

                pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                tersebut.

                Message 7 of 24 , Jul 8 6:19 PM
                  Oops...
                  Ehm...
                  Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan?  ok ok saya menyesuaikan

                  --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                  > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                  > wah..oleh-olehnya..dunk...
                  > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                  > mabuk
                  > ..huehhehehehe...

                • mayang diantami
                  Message 8 of 24 , Jul 9 2:45 AM
                    --- adhi cool <adhinxx@...> wrote:
> [...]
                    > >

                    > ---------------------------------
                    > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
                    > your friends today! Download Messenger Now

                    Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an...
                    anyway.miss you eveybody...
                    yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah???

                    mayang diantami sastrowardoyo

                    Message 9 of 24 , Jul 10 12:46 AM
                      hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN
                      CUMAN B'CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku
                      minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m
                      tapi tenang aku nggak minta duit kok hehehhe..( weits
                      jangan marah lagi.....)
                      duh jadi gak enak sendiri
                      PISS MAN PISS..(^_^)\/

                      NB. woi gw ce lagi...

                    • Hajar Pamundi
                      Message 10 of 24 , Aug 13, 2007
                        Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.

                        Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..

                        salam,

                        Hajar Pamundi

                      • riza hanafi
                        Message 11 of 24 , Aug 13, 2007
                          halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                          Senang sekali anda bergabung

                          salam

                          riza

                          Got a little couch potato?

                        • Hajar Pamundi
                          Message 12 of 24 , Aug 13, 2007
                            Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.

                            salam,

                            Hajar Pamundi

                          • atin prabandari
                            Message 13 of 24 , Aug 14, 2007
                              haloo mas Hajar..
                              nice to have you at this milis..
                              we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho
                              atin

                              kids.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48248/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz>

                            • seta serata
                              Message 14 of 24 , Aug 14, 2007
                                halu mas Hajar
                                salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...

                                Hajar Pamundi < babynogt@gmail. com> wrote:
[...]

                                Luggage? GPS? Comic books?
                                Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

                              • Hajar Pamundi