Re: Bls: [PeaceGeneration] Alhamdulillah plus plus

  • meredian alam
    Message 1 of 7 , Jun 1, 2009
      Maksudnya Fikry, akhirnya aku masuk ke milis ini...maklum, sejak zaman jebot belum bisa log-in (adminnya sibuk pacaran jarak jauh katanya, sampe lupa nge add aku hahaha).

        Message 3 of 7 , Jun 2, 2009
          hwekekekekeke...
          yaudah mas mere berarti harus rajin posting, biar mas fikri ga sia2 nge add kamu..
          penantian mu kan begitu panjang mas, hayah =p

          oia, kayaknya banyak keluarga baru yang akan bermunculan...tapi ko belum muncul2 di milis?

          btw, klu pas ultah pisgen, pesen kue tart yang bentuknya mata gitu kayaknya seru juga^^

        • Ikie_Djokdja
          Message 4 of 7 , Jun 2, 2009

            iya nih...mana babu babu itu...haha...
            sudah di add buat join milis blm??

            M Solihin Fikri

            Fulltime Blogger

            Mobile : +62817461947

            Blog    : http://defickry.wordpres.com/

            Topik: Re: Bls: [PeaceGeneration] Alhamdulillah plus plus

[...]

            Yahoo! Upcoming: Singapore Arts Festival 2009 15 Mei - 14 Juni 2009.
            Lihat!
          • hety a
            Message 5 of 7 , Jun 2, 2009
              mas sebelum menimbulkan hal2 yang tidak2, digarisbawahi dlu..
              babu itu bayi buaya kan?
              ^^
              hehehe

            • Faisal Dwiyana
              Message 6 of 7 , Jun 7, 2009
                gimana mau join milis mas,belum" udah dipanggil ' mana babu"nya? '...
                hehehe...

                --
                Faisal Dwiyana Purnawarman

                Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan