Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

RE: [PeaceGeneration] Bukan 3 bulan tapi 2 bulan ( tepatnya 1,5bln)

Expand Messages
  • phainey phainey
    hai.. hai... hai... pagi2 ngenet boljug... maase seger, cepet lagi aksesnya... hmm.. liburan ini fanny mudik loh... hayo.. siapa yang dari lampung? ayo pulang
    Message 1 of 24 , Jun 29, 2004
    • 0 Attachment

      hai.. hai... hai...
      pagi2 ngenet boljug... maase seger, cepet lagi aksesnya...
      hmm.. liburan ini fanny mudik loh... hayo.. siapa yang dari lampung? ayo pulang bareng!!!  siang ini, 30 juni aku dah musti meninggalkan jogja...
      hiks... btw, menurut mas kun, aku da ngecengin someone special ne...
      hmm idenya oks juga...
      uda dulu ya frens...
      lots of love,
      -she_funny-
       
      dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
      oya ding 2 bulan ya.
      dari saran mas kun yang sekarang udah aku lakuin :
      1. kursus bahasa ( inggris) kata ibuku nanti kalo dah masuk aku disuruh ikut
      les bahasa selain inggris   (  pilih mana ya mandarin, jepang ato prancis...
      sulit ga sih???)
      2. trus nonton vcd hari ini aku berencana nonton film di bentara budaya oya
      sekalian informasi di bentara budaya tiap akhir bulan mesti muter film2 yang
      berkualitas dan temanya beda2. bulan juni ini temanya Fest.Film cannes (
      bulan lalu film2 karya ang lee , bulan depan film2 perang yugoslavia) gratis
      lho , duduknya lesehan kalo kita rutin  nonton  mungkin aja  kita bisa
      gabung sama komunitas itu.
      3 Olahraga : Lembah Fitnes centre!!!

      yang lain belum sempat dilakuin terutama yang LIBURAN!!

      Thanks for the advices

      _________________________________________________________________
      Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE* 
      http://join.msn.com/?page=features/junkmail



      Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

    • adhya larasati
      kalo fitness di GMC gratis lo! cuma tinggal nunjukin kartu GMC aja. mana tiap jam cumak dibatesin 4 orang, jadinya kan gak malu gitu kalo badan kita belum
      Message 2 of 24 , Jul 1, 2004
      • 0 Attachment
        kalo fitness di GMC gratis lo! cuma tinggal nunjukin
        kartu GMC aja. mana tiap jam cumak dibatesin 4 orang,
        jadinya kan gak malu gitu kalo badan kita belum bagus
        amat =p kalo di lembah tu... tar aku dikira tebar
        pesona lagi! hehehe...



        __________________________________
        Do you Yahoo!?
        New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
        http://promotions.yahoo.com/new_mail
      • rasta cause
        M. Riza Hanafi wrote: eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!! Riza nb:eh kalo ngirim imel sebutin
        Message 3 of 24 , Jul 1, 2004
        • 0 Attachment


          "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:
          eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!
          Riza
          nb:eh kalo ngirim imel sebutin identitas dong. soalnya beberapa dari 
          temen temen ga pake nama asli waktu register imel. jadi namanya ga muncul. makasih 
          --------- Original Message ---------
          DATE: Thu, 24 Jun 2004 21:20:35
          From: rasta cause <cause_ask@...>
          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          Cc:



          dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
          yee akhire jadi mahasiswa Bwt yang masuk ugm kita masuk tgl 25 agustus ya?
          itu kan masih sekitar 3 bulanan.. aku butuh saran nih, kira2 apa yang bisa
          kita lakukan bwt ngisi waktu 3 bulan itu??  kalo aku kepikiran ikut kursus2
          di learning centre, tapi materi apa ya yang bagus???? oya ayo bareng2 ikut
          lembah fitness centre tenpatnya lumayan and MURAH!! ( promosi)

          _________________________________________________________________
          The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*
          http://join.msn.com/?page=features/junkmail


            Jogja lagi kena wabah "pengen-punya-badan-bagus" dech kayaknya..temen2ku juga kena, sampe Dite sgala  wach,sebenernya tawaranmu asik bgt,cuma kayaknya aku lebih milih blajar masak dech,or nyari sambilan.....Ada yg bisa ngebantu g ya?

          sambilan,,kaya jadi penjaga perpus,rental-book or vcd,or jadi pelayan dikafe juga gpp,,malah asik! kerja,dibayar,trus bisa skalian ngeceng!

          buat temen-temen yang bsk tgl25 upacara di Grha Saba,,,Selamat yach!! Astrid


          Do you Yahoo!?
          Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.




          Yahoo! Groups Links

          Lapor Boss!!

          setau aku anak-anak Peace Gen yang ketrima itu....

          Dhite-KG, Bimas-T.Ind, Astrid-Hukum, Dewi-Obat Alami, Adhya-?, Danik-?, Dita-Management, Ratna-Hukum,...yang lainnya nanti bakal aku cari waktu upacara di Grha Saba, tgl 25 besok. Kalo ketemu ya?!!!

          Kalau masih pengen tau, mending cari di koran pengumuman kemaren, di KR ada di Bernas juga ada

          Astrid

          btw, nanya dunx...GMC tuch mana sich? kemarin petugas verivikasi_loket3 aja nggak ngerti


          Do you Yahoo!?
          New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!
        • kuncoro sejati
          Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo! Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
          Message 4 of 24 , Jul 5, 2004
          • 0 Attachment
            Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo!

            Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
            padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
            gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari bunderan
            lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
            putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
            konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!

            Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat kita
            yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa korea,
            jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah jelas
            aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
            pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis, jerman,
            korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar bahasa.
            perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
            perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan dan
            seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
            dan structurenya mirip, misal satu dua tiga diperancis
            un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
            mirip kan?
            trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
            alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
            sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
            vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
            yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
            kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
            dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
            tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
            yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
            lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!

            btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
            petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!

            Au revoir!








            __________________________________
            Do you Yahoo!?
            New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
            http://promotions.yahoo.com/new_mail
          • tria
            hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!! wah..oleh-olehnya..dunk... selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga mabuk ..huehhehehehe... On Mon, 5 Jul 2004
            Message 5 of 24 , Jul 6, 2004
            • 0 Attachment
              hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
              wah..oleh-olehnya..dunk...
              selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga mabuk
              ..huehhehehehe...


              On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
              kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
              >Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo!
              >
              >Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
              >padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
              >gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari bunderan
              >lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
              >putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
              >konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!
              >
              >Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat kita
              >yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa korea,
              >jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah jelas
              >aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
              >pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis, jerman,
              >korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar bahasa.
              >perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
              >perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan dan
              >seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
              >dan structurenya mirip, misal satu dua tiga diperancis
              >un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
              >mirip kan?
              >trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
              >alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
              >sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
              >vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
              >yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
              >kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
              >dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
              >tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
              >yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
              >lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!
              >
              >btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
              >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
              >
              >Au revoir!
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >
              >__________________________________
              >Do you Yahoo!?
              >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
              >http://promotions.yahoo.com/new_mail
              >
              >
              >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
              >
              >
              >Yahoo! Groups Links
              >
              >
              >
              >
              >

              (^_^)
              ===========================================================================================
              "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
              Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
              ===========================================================================================
            • adhi cool
              Assalamualaikum Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI. seorang mahasiswa baru yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini. Semoga
              Message 6 of 24 , Jul 7, 2004
              • 0 Attachment
                Assalamualaikum
                 
                Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI.
                seorang mahasiswa baru
                yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini.
                Semoga kita dapat bekerja sama dan menjalin 'hubungan' yang erat demi menciptakan generasi-generasi yang selalu cinta perdamaian.
                 
                Feel free to send email 4 me or add to ur YM.  Tengkyu...
                 
                Love and Peace,
                 
                ADHI
                 
                Wasalamualaikum


                Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now
              • kuncoro sejati
                whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo. kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                Message 7 of 24 , Jul 8, 2004
                • 0 Attachment
                  whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                  lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                  kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                  sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                  bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                  orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                  gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                  piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                  ayo duel. aku ga takut!

                  pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                  dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                  karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                  tersebut.

                  --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                  > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                  > wah..oleh-olehnya..dunk...
                  > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                  > mabuk
                  > ..huehhehehehe...
                  >
                  >
                  > On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
                  > kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                  > >Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa!
                  > Anyeonghaseo!
                  > >
                  > >Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
                  > >padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
                  > >gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari
                  > bunderan
                  > >lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
                  > >putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
                  > >konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!
                  > >
                  > >Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat
                  > kita
                  > >yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa
                  > korea,
                  > >jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah
                  > jelas
                  > >aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
                  > >pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis,
                  > jerman,
                  > >korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar
                  > bahasa.
                  > >perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
                  > >perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan
                  > dan
                  > >seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
                  > >dan structurenya mirip, misal satu dua tiga
                  > diperancis
                  > >un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
                  > >mirip kan?
                  > >trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
                  > >alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
                  > >sedangkan jepang dan mandarin harus banyak
                  > menghafal
                  > >vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri
                  > atau
                  > >yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin
                  > lebih
                  > >kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
                  > >dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
                  > >tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan
                  > kebudayaan
                  > >yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
                  > >lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!
                  > >
                  > >btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
                  > >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
                  > >
                  > >Au revoir!
                  > >
                  > >
                  > >
                  > >
                  > >
                  > >
                  > >
                  > >
                  > >__________________________________
                  > >Do you Yahoo!?
                  > >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                  > >http://promotions.yahoo.com/new_mail
                  > >
                  > >
                  > >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
                  > >
                  > >
                  > >Yahoo! Groups Links
                  > >
                  > >
                  > >
                  > >
                  > >
                  >
                  > (^_^)
                  >
                  ===========================================================================================
                  > "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di
                  > www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses
                  > Internet Gratis..
                  > Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour
                  > S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim
                  > 0-800-1-467826 "
                  >
                  ===========================================================================================
                  >




                  __________________________________
                  Do you Yahoo!?
                  New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                  http://promotions.yahoo.com/new_mail
                • adhi cool
                  Oops... Ehm... Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan? ok ok saya
                  Message 8 of 24 , Jul 8, 2004
                  • 0 Attachment
                    Oops...
                    Ehm...
                    Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan?  ok ok saya menyesuaikan

                    kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                    whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                    lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                    kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                    sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                    bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                    orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                    gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                    piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                    ayo duel. aku ga takut!

                    pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                    dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                    karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                    tersebut.

                    --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                    > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                    > wah..oleh-olehnya..dunk...
                    > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                    > mabuk
                    > ..huehhehehehe...
                    >
                    >


                    Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

                  • mayang diantami
                    ... Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an... anyway.miss you eveybody... yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah??? mayang diantami
                    Message 9 of 24 , Jul 9, 2004
                    • 0 Attachment
                      --- adhi cool <adhinxx@...> wrote:
                      > Oops...
                      > Ehm...
                      > Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung
                      > baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di
                      > bawah baru bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
                      >
                      > kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                      > whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua
                      > om
                      > lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                      > kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang
                      > situ
                      > sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                      > bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                      > orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri
                      > gue,
                      > gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                      > piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo
                      > cowok
                      > ayo duel. aku ga takut!
                      >
                      > pesan moral: email ini terjadi karena seseorang
                      > merasa
                      > dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                      > karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                      > tersebut.
                      >
                      > --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                      > > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                      > > wah..oleh-olehnya..dunk...
                      > > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar
                      > ga
                      > > mabuk
                      > > ..huehhehehehe...
                      > >
                      > >
                      >
                      >
                      >
                      > ---------------------------------
                      > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
                      > your friends today! Download Messenger Now

                      Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an...
                      anyway.miss you eveybody...
                      yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah???

                      mayang diantami sastrowardoyo



                      __________________________________
                      Do you Yahoo!?
                      Yahoo! Mail - 50x more storage than other providers!
                      http://promotions.yahoo.com/new_mail
                    • tria
                      hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN CUMAN B CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m tapi
                      Message 10 of 24 , Jul 10, 2004
                      • 0 Attachment
                        hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN
                        CUMAN B'CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku
                        minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m
                        tapi tenang aku nggak minta duit kok hehehhe..( weits
                        jangan marah lagi.....)
                        duh jadi gak enak sendiri
                        PISS MAN PISS..(^_^)\/

                        NB. woi gw ce lagi...

                        On Fri, 9 Jul 2004 02:19:33 +0100 (BST)
                        adhi cool <adhinxx@...> wrote:
                        >Oops...
                        >Ehm...
                        >Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di
                        >PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru
                        >bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
                        >
                        >kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                        >whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                        >lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                        >kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                        >sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                        >bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                        >orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                        >gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                        >piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                        >ayo duel. aku ga takut!
                        >
                        >pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                        >dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                        >karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                        >tersebut.
                        >
                        >--- tria <oh_imvip@...> wrote:
                        >> hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                        >> wah..oleh-olehnya..dunk...
                        >> selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                        >> mabuk
                        >> ..huehhehehehe...
                        >>
                        >>
                        >
                        >
                        >
                        >---------------------------------
                        > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your
                        >friends today! Download Messenger Now

                        (^_^)
                        ===========================================================================================
                        "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                        Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
                        ===========================================================================================
                      • Hajar Pamundi
                        Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini. Tapi saya bukan orang dalam di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak
                        Message 11 of 24 , Aug 13 5:50 AM
                        • 0 Attachment
                          Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                           
                          Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                           
                           
                          salam,
                           
                          Hajar Pamundi
                           
                           
                        • riza hanafi
                          halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya
                          Message 12 of 24 , Aug 13 10:52 PM
                          • 0 Attachment
                            halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                            Senang sekali anda bergabung

                            salam

                            riza




                            Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:
                            Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                             
                            Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                             
                             
                            salam,
                             
                            Hajar Pamundi
                             
                             


                            Got a little couch potato?
                            Check out fun summer activities for kids.

                          • Hajar Pamundi
                            Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi
                            Message 13 of 24 , Aug 13 11:32 PM
                            • 0 Attachment
                              Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                              salam,

                              Hajar Pamundi






                              On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@...> wrote:

                              halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                              Senang sekali anda bergabung

                              salam

                              riza






                              Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:
                              Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                               
                              Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                               
                               
                              salam,
                               
                              Hajar Pamundi
                               
                               


                              Got a little couch potato?
                              Check out fun summer activities for kids.


                            • atin prabandari
                              haloo mas Hajar.. nice to have you at this milis.. we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho atin ...
                              Message 14 of 24 , Aug 14 4:48 AM
                              • 0 Attachment
                                haloo mas Hajar..
                                nice to have you at this milis..
                                we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho
                                atin

                                --- Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:

                                > Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita
                                > semua. Saya sangat tertarik
                                > dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi
                                > konflik dan perdamaian yang
                                > terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh
                                > mana kegiatan yang
                                > temen2 jalankan di komunitas ini.
                                >
                                >
                                >
                                > salam,
                                >
                                > Hajar Pamundi
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                > On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@...>
                                > wrote:
                                > >
                                > > halo mas hajar. Selamat datang di milis ini.
                                > semoga keberadaan anda
                                > > menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini
                                > membawa manfaat bagi anda.
                                > > (kayaknya kebanyakan "ini" deh)
                                > >
                                > > Senang sekali anda bergabung
                                > >
                                > > salam
                                > >
                                > > riza
                                > >
                                > >
                                > >
                                > >
                                > >
                                > > *Hajar Pamundi <babynogt@...>* wrote:
                                > >
                                > > Salam kenal untuk temen2 Peace Generation
                                > semua..saya anggota baru di
                                > > milis ini.
                                > >
                                > > Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini.
                                > Saya harap rekan2 tak
                                > > keberatan..
                                > >
                                > >
                                > > salam,
                                > >
                                > > Hajar Pamundi
                                > > http://hajar.csoft.net
                                > >
                                > >
                                > >
                                > >
                                > > ------------------------------
                                > > Got a little couch potato?
                                > > Check out fun summer activities for
                                >
                                kids.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48248/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz>
                                > >
                                > >
                                > >
                                >


                                Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
                              • seta serata
                                halu mas Hajar salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ... Hajar Pamundi
                                Message 15 of 24 , Aug 14 4:49 AM
                                • 0 Attachment
                                  halu mas Hajar
                                  salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...



                                  Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:
                                  Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                                  salam,

                                  Hajar Pamundi






                                  On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@yahoo. com> wrote:
                                  halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                  Senang sekali anda bergabung

                                  salam

                                  riza





                                  Hajar Pamundi < babynogt@gmail. com> wrote:
                                  Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                   
                                  Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                   
                                   
                                  salam,
                                   
                                  Hajar Pamundi
                                   
                                   


                                  Got a little couch potato?
                                  Check out fun summer activities for kids.



                                  Luggage? GPS? Comic books?
                                  Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

                                • Hajar Pamundi
                                  Saya lahir n tumbuh di Jogja mas (atau mbak ya?)..tapi kebetulan sekarang sdg mencoba mengais rejeki di negeri orang.Kebetulan ajah dibeli kesempatan ngicipi
                                  Message 16 of 24 , Aug 14 8:52 AM
                                  • 0 Attachment
                                    Saya lahir n tumbuh di Jogja mas (atau mbak ya?)..tapi kebetulan sekarang sdg mencoba mengais rejeki di negeri orang.Kebetulan ajah dibeli kesempatan ngicipi bekerja di negara orang.. Gitu mas/mbak

                                    Salam,

                                    hajar




                                    On 8/14/07, seta serata <zeta154@...> wrote:

                                    halu mas Hajar
                                    salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...



                                    Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:

                                    Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                                    salam,

                                    Hajar Pamundi






                                    On 8/14/07, riza hanafi < amrie_saja@...> wrote:
                                    halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                    Senang sekali anda bergabung

                                    salam

                                    riza





                                    Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:
                                    Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                     
                                    Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                     
                                     
                                    salam,
                                     
                                    Hajar Pamundi
                                     
                                     


                                    Got a little couch potato?
                                    Check out fun summer activities for kids.



                                    Luggage? GPS? Comic books?
                                    Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.


                                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.