Re: Bls: [PeaceGeneration] Alhamdulillah plus plus

  • hety a
    Message 1 of 7 , May 31 8:50 PM
      mas fikri kamu ngledekin mas mere kah?
      hehehe^^

    • meredian alam
      Message 2 of 7 , Jun 1, 2009
        Maksudnya Fikry, akhirnya aku masuk ke milis ini...maklum, sejak zaman jebot belum bisa log-in (adminnya sibuk pacaran jarak jauh katanya, sampe lupa nge add aku hahaha).

          Message 4 of 7 , Jun 2, 2009
            hwekekekekeke...
            yaudah mas mere berarti harus rajin posting, biar mas fikri ga sia2 nge add kamu..
            penantian mu kan begitu panjang mas, hayah =p

            oia, kayaknya banyak keluarga baru yang akan bermunculan...tapi ko belum muncul2 di milis?

            btw, klu pas ultah pisgen, pesen kue tart yang bentuknya mata gitu kayaknya seru juga^^

          • Ikie_Djokdja
            Message 5 of 7 , Jun 2, 2009

              iya nih...mana babu babu itu...haha...
              sudah di add buat join milis blm??

              M Solihin Fikri

              Fulltime Blogger

              Mobile : +62817461947

              Blog    : http://defickry.wordpres.com/

              Topik: Re: Bls: [PeaceGeneration] Alhamdulillah plus plus

[...]

              Yahoo! Upcoming: Singapore Arts Festival 2009 15 Mei - 14 Juni 2009.
              Lihat!
            • hety a
              Message 6 of 7 , Jun 2, 2009
                mas sebelum menimbulkan hal2 yang tidak2, digarisbawahi dlu..
                babu itu bayi buaya kan?
                ^^
                hehehe

              • Faisal Dwiyana
                Message 7 of 7 , Jun 7, 2009
                  gimana mau join milis mas,belum" udah dipanggil ' mana babu"nya? '...
                  hehehe...

                  --
                  Faisal Dwiyana Purnawarman

                  Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan