Alhamdulillah plus plus

  • meredian alam
    Message 1 of 2 , May 29, 2009
    Alhamdulillah, akhirnya aku masuk di milis peacegeneration setelah sekian abad meminta request ke adminnya yg ternyata lupa nge-add aku...padahal dulu aku ngrekuesnya sampe kemecer ngiler...

    All, ini aku lampirkan salah satu dokumen yang isinya mengenai resolusi anti kriminal yg dihasilkan melalui Malaysia International Youth Program, dirancang oleh 120 peserta dari 9 negara ASEAN plus Maladewa, Bangladesh, India dan Korea Selatan. Serta, dideklarasikan pada tanggal 18 Mei 2009 di hadapan Deputy Menteri Belia dan Sukan Malaysia. Sekedar numpang bagi-bagi info, tau nggak siiih yang ngebacain ni dokumen wakil dari Indonesia lhoooo...ganteng banget orangnya, hobinya nggodain mas Sony kalo mandi, nyubitin Ranggi kalo lagi ngedit

    Semoga bermanfaat dan selamat di follow up i yaa

    Selamat menikmati

  • Ikie_Djokdja
    Message 2 of 2 , May 31, 2009

      alhamdulillah mere dah masuk..

      where have u been? wkwkwk..... :p

      M Solihin Fikri

      Fulltime Blogger

      Mobile : +62817461947

      Blog    : http://defickry.wordpres.com/

      Topik: [PeaceGeneration] Alhamdulillah plus plus [1 Attachment]

[...]

      Akses email lebih cepat.
      Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)