Re: Trs: [PeaceGeneration] pisgen akhir-akhir ini

  • jenang gulo
    Message 1 of 9 , May 21 4:59 PM
      oiii...
      mo kapan ngomonginnya?malam ini?opo malam mggu?
      ak lg d jgj  jg ni
      pakualaman jg ok tu..
      ceker+jeroan bakar jg ok Tu...:)
      gmn AKAR (Aris, Ken, Angky, Reza), setuju?
      kutungu coy...

      To: Riza... py naggonamu Lik?:)

      Message 2 of 9 , May 21 5:04 PM
        kangen kalian..ikut dunk ke pakualaman..

[...]

        Get your new Email address!
        Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
      • riza hanafi
        Message 3 of 9 , May 21 9:10 PM
          Angky, vicki ada di jogja juga tuh. Dia kalo diajak ke acara piskem pasti mau. Ajak aja. Tin, yo mulih yo...

          Message 4 of 9 , May 21 9:43 PM
            ayo mas Riza..kangen ndeso ki..hukhukhuk
            kangen pakualaman huk huk huk

[...]

            New Email names for you!
            Hurry before someone else does!
          • kamal
            Message 5 of 9 , May 22 9:00 AM
              wah menarik juga ni...!!!!!

              aku pengen gabung,,,,,,,!!!!!
              pas bgt waktu ku luang tinggal nunggu wisuda doang...!!!

              kamal firdaus anggota peace gen 03.

              no tlpn.081227658466

              siap membantu

              Untuk melengkapi hidup Anda, kini telah hadirProtector Postpaid untuk Pelanggan Speedy hanya dengan Rp 8000/bulan,
              layanan keamanan online yang dapat digunakan langsung saat menjelajahi internet, melindungi Anda dari Virus kapan saja
              dan di mana saja.

              Info lebih lanjut hubung 147 atau http://protector.telkomspeedy.com

              ”Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja”

              Layanan Plasa Groups telah aktif kembali.
              Daftarkan milis anda sekarang juga di http://groups.plasa.com

              Pengumuman Pemenang Lomba Speedy Blogging Competition 2008 bisa dilihat di http://lomba.blog.telkomspeedy.com/

              Saksikan acara Speedy Indie Music Gathering Yogyakarta melalui live streaming di www.telkomspeedy.com dan http://speedytrek.telkomspeedy.com pada tanggal 23 Mei 2009 mulai pukul 18.30 – Selesai.

            • astrid
              Message 6 of 9 , May 29 12:43 AM
                Dear All,

                loved to hear-or read-any news consider about my later email..if there any..
                tengs ^___^

                rgds,
                astrid

              • hety a
                Message 7 of 9 , May 31 8:41 PM
                  to mas kamal yang lg nunggu wisuda =p

                  langsung dateng aja mas baik pas event hari H atau pra event (baca:rapat, rapat, dan rapat^^)...
                  kebetulan event terdekat bulan sept itu peace day (itu lho hari perdamaian)..
                  mungkin juli, agt teman2 sudah pada siap2

                  ditunggu kehadiranya

                  salam kenal hety, angkatan JPAR