Re: Trs: [PeaceGeneration] pisgen akhir-akhir ini

  • riza hanafi
    Message 1 of 9 , May 21, 2009
      Astrid,

      Aku bisa menyiapkan gule kambing dan kangguru panggang buat semua. waakakak. Sabtu aku free kok. Main aja.

      Message 2 of 9 , May 21, 2009
        oiii...
        mo kapan ngomonginnya?malam ini?opo malam mggu?
        ak lg d jgj  jg ni
        pakualaman jg ok tu..
        ceker+jeroan bakar jg ok Tu...:)
        gmn AKAR (Aris, Ken, Angky, Reza), setuju?
        kutungu coy...

        To: Riza... py naggonamu Lik?:)

        Message 3 of 9 , May 21, 2009
          kangen kalian..ikut dunk ke pakualaman..

[...]

          Get your new Email address!
          Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
        • riza hanafi
          Message 4 of 9 , May 21, 2009
            Angky, vicki ada di jogja juga tuh. Dia kalo diajak ke acara piskem pasti mau. Ajak aja. Tin, yo mulih yo...

            Message 5 of 9 , May 21, 2009
              ayo mas Riza..kangen ndeso ki..hukhukhuk
              kangen pakualaman huk huk huk

[...]

              New Email names for you!
              Hurry before someone else does!
            • kamal
              Message 6 of 9 , May 22, 2009
                wah menarik juga ni...!!!!!

                aku pengen gabung,,,,,,,!!!!!
                pas bgt waktu ku luang tinggal nunggu wisuda doang...!!!

                kamal firdaus anggota peace gen 03.

                no tlpn.081227658466

                siap membantu

                Untuk melengkapi hidup Anda, kini telah hadirProtector Postpaid untuk Pelanggan Speedy hanya dengan Rp 8000/bulan,
                layanan keamanan online yang dapat digunakan langsung saat menjelajahi internet, melindungi Anda dari Virus kapan saja
                dan di mana saja.

                Info lebih lanjut hubung 147 atau http://protector.telkomspeedy.com

                ”Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja”

                Layanan Plasa Groups telah aktif kembali.
                Daftarkan milis anda sekarang juga di http://groups.plasa.com

                Pengumuman Pemenang Lomba Speedy Blogging Competition 2008 bisa dilihat di http://lomba.blog.telkomspeedy.com/

                Saksikan acara Speedy Indie Music Gathering Yogyakarta melalui live streaming di www.telkomspeedy.com dan http://speedytrek.telkomspeedy.com pada tanggal 23 Mei 2009 mulai pukul 18.30 – Selesai.

              • astrid
                Message 7 of 9 , May 29, 2009
                  Dear All,

                  loved to hear-or read-any news consider about my later email..if there any..
                  tengs ^___^

                  rgds,
                  astrid

                • hety a
                  Message 8 of 9 , May 31, 2009
                    to mas kamal yang lg nunggu wisuda =p

                    langsung dateng aja mas baik pas event hari H atau pra event (baca:rapat, rapat, dan rapat^^)...
                    kebetulan event terdekat bulan sept itu peace day (itu lho hari perdamaian)..
                    mungkin juli, agt teman2 sudah pada siap2

                    ditunggu kehadiranya

                    salam kenal hety, angkatan JPAR