Re: [PeaceGeneration] pisgen akhir-akhir ini

  • Bje Soejibto
    Message 1 of 6 , May 20, 2009
      ya..... trima kasih mbak astrid... saya juga tidak habis pikir!!!! kenapa ya?
      iini kayaknya waktu yang sangart tepat saekali sharing.......

      Message 2 of 6 , May 20, 2009
        Halo semua,

        Menarik sekali mendengar astrid mengaum :). Masalah ini memang sebaiknya dibicarakan secara internal dengan enak, sambil nyruput kopi, ngemil pisang goreng dan ceker ayam (perpaduan yang nggak nyambung) di pakualaman. Sepertinya asyik. Jangan sampai numpuk, entar malah jadi buruk bagi semua. Saya percaya teman2 peace generation, para cucu buaya, cukup dewasa untuk bisa menyelesaikannya. Eh...entar habis piskem foto2 diupload yah. Biasa...fesbuk.

        salam

        Riza
        (buaya bangkotan)

        Message 3 of 6 , May 20, 2009
          oahemmmm...

          baru bangun dan masih di lokasi piskem. *masih mengamati* :p

          M Solihin Fikri

          Fulltime Blogger

          Mobile : +62817461947

          Blog    : http://defickry.wordpres.com/

[...]

          Berselancar lebih cepat.
          Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)
        • Cahya Wulandari
          Message 4 of 6 , May 21, 2009
            Salam Damai Semuanya, Kakak-kakak yang jauh maupun dekat. Apa kabar?
            Hari ini peace camp memasuki hari kedua. Dan thanks God, meski ada kekurangan di sana-sini, tapi so far acara masih lancar dan peserta mulai cukup aktif.

            Terimakasih atas sharing dari kakak-kakak yang membuat kami dapat melihat sisi lain pisgen saat ini di mata kakak-kakak.
            Kami sangat terbuka untuk membicarakan hal tersebut dengan semuanya.
            Yah ... mungkin sambil nyeruput kopi ;-) kata kak Riza. Sekalian temu kangen dengan semuanya.
            Biar bisa lebih bnayak juga yang dibicarakan.
            Tapi yah .. mungkin lebih baik jika selepas acara Peace Adventura selesai ;-)

            Thanks a lot ...
            Salam Damai

            Cahya Wulandari
            (Bendahara 1 Peace Adventura)
          • numero_uno2006
            Message 5 of 6 , Jul 1, 2009
              --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, "Cahya Wulandari" <red_woeland@...> wrote:

> [...]
              > Biar bisa lebih bnayak juga yang dibicarakan.
              > Tapi yah .. mungkin lebih baik jika selepas acara Peace Adventura selesai ;-)

              hemm..lagi liburan.ketemu mbak ajeng yang anak 04.ke emu mbak desi,para buaya tua yang lama ga keliatan.trus jadi inget ma postingan astrid.coba d search agak lama baru ketemu.pake hape soalnya.mencoba refleksi.apa yang didapat dari belajar selama ini.mengerti kalo jata bisa punya beribu makna.apa artinya kalo kita ga pinter ngatur emosi.belajar dari konflik dan saling memahami.semoga pada akhirnya kita masih tetap berjuang untuk sebuah nilai yang kita percaya.nb:masih agak susah buat maafin someone.