pisgen akhir-akhir ini

  • astrid
    Message 1 of 6 , May 19, 2009
      Mornin' All

      long time no see dengan semua angkatan niy.miss the pisgen moment ^___^

      well, sebenernya saya mau klarifikasi, mau tanya khususnya dgn temen-temen yg jadi panitia Peace Adventura (rite??)

      well, i heard, somehow, a lot of "bad" news..

      tentang ketua yang mengacungkan jari tengahnya ke anggota panitianya, karena bercanda-canda -Gawd!so, unacceptable, can we just expell the person??orang sakit!!!-

      tentang panitia yang engga asik banget..doooh, ini komunitas cuy, tempat dimana kita tumbuh dan belajar bersama, bukan tempat bekerja dibawah tekanan yang ngga penting-dari orang yang ngga penting pula-
      kita dibayar dengan bayaran yg paling indah, persahabatan, kenangan, dan pelajaran yg bisa diambil. ngga ada materinya cuy...jadi nyantai aja..yaaah, kecuali ada motif lain -i'm not mention it-

      tentang pengiritan habis-habisan..karena ada motif lain dr penggunaan dana -i'm not mention it, again-

      tentang publikasi yang ancuuuur-lagilagi karena ngirit dana!!!-, sehingga pesertanya kurang quota..nah lo, dulu kita pusing krn ngga tega harus nolak, skrg ngemis cr orang mau ikutan pisgen, nggaaa mungkweeeen, pasti karena infonya ngga sampe -i'm so blew up at this problem-

      belum lagi pesertanya ngga diseleksi..tp krn emang adanya segitu!!!

      guys, i'm so soooowwwrry, pagi-pagi begini merusak mood orang dgn email ini, but i'm kinda not a superhero type, who show up in the end and take care of the problem. Nope.Saya memang lebih suka kalau ada orang kurang ajar, dikasi tahu di depan, sebelum kebablasan, tidak menunggu waktu yg tepat, cause there is no, good timing. Sayangnya saya jauuuuh. duh, klo deket pengen gue ****** itu orang!!!!

      ada sesuatu yg salah dan saya rasa semua anggota pisgen berhak tau. itu saja.
      hope this problem will solve..soon..

      rgds,
      astrid

      Cepat, Bebas Iklan, Kapasitas Tanpa Batas - Dengan Yahoo! Mail Anda bisa mendapatkan semuanya.
    • Bje Soejibto
      Message 2 of 6 , May 20, 2009
        ya..... trima kasih mbak astrid... saya juga tidak habis pikir!!!! kenapa ya?
        iini kayaknya waktu yang sangart tepat saekali sharing.......

        Message 3 of 6 , May 20, 2009
          Halo semua,

          Menarik sekali mendengar astrid mengaum :). Masalah ini memang sebaiknya dibicarakan secara internal dengan enak, sambil nyruput kopi, ngemil pisang goreng dan ceker ayam (perpaduan yang nggak nyambung) di pakualaman. Sepertinya asyik. Jangan sampai numpuk, entar malah jadi buruk bagi semua. Saya percaya teman2 peace generation, para cucu buaya, cukup dewasa untuk bisa menyelesaikannya. Eh...entar habis piskem foto2 diupload yah. Biasa...fesbuk.

          salam

          Riza
          (buaya bangkotan)

          Message 4 of 6 , May 20, 2009
            oahemmmm...

            baru bangun dan masih di lokasi piskem. *masih mengamati* :p

            M Solihin Fikri

            Fulltime Blogger

            Mobile : +62817461947

            Blog    : http://defickry.wordpres.com/

[...]

            Berselancar lebih cepat.
            Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)
          • Cahya Wulandari
            Message 5 of 6 , May 21, 2009
              Salam Damai Semuanya, Kakak-kakak yang jauh maupun dekat. Apa kabar?
              Hari ini peace camp memasuki hari kedua. Dan thanks God, meski ada kekurangan di sana-sini, tapi so far acara masih lancar dan peserta mulai cukup aktif.

              Terimakasih atas sharing dari kakak-kakak yang membuat kami dapat melihat sisi lain pisgen saat ini di mata kakak-kakak.
              Kami sangat terbuka untuk membicarakan hal tersebut dengan semuanya.
              Yah ... mungkin sambil nyeruput kopi ;-) kata kak Riza. Sekalian temu kangen dengan semuanya.
              Biar bisa lebih bnayak juga yang dibicarakan.
              Tapi yah .. mungkin lebih baik jika selepas acara Peace Adventura selesai ;-)

              Thanks a lot ...
              Salam Damai

              Cahya Wulandari
              (Bendahara 1 Peace Adventura)
            • numero_uno2006
              Message 6 of 6 , Jul 1 5:33 PM
                --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, "Cahya Wulandari" <red_woeland@...> wrote:

> [...]
                > Biar bisa lebih bnayak juga yang dibicarakan.
                > Tapi yah .. mungkin lebih baik jika selepas acara Peace Adventura selesai ;-)

                hemm..lagi liburan.ketemu mbak ajeng yang anak 04.ke emu mbak desi,para buaya tua yang lama ga keliatan.trus jadi inget ma postingan astrid.coba d search agak lama baru ketemu.pake hape soalnya.mencoba refleksi.apa yang didapat dari belajar selama ini.mengerti kalo jata bisa punya beribu makna.apa artinya kalo kita ga pinter ngatur emosi.belajar dari konflik dan saling memahami.semoga pada akhirnya kita masih tetap berjuang untuk sebuah nilai yang kita percaya.nb:masih agak susah buat maafin someone.