Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [PeaceGeneration] 3 bulan mlompong..

Expand Messages
  • M. Riza Hanafi
    eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!! Riza nb:eh kalo ngirim imel sebutin identitas dong. soalnya beberapa dari temen temen ga pake
    Message 1 of 24 , Jun 27, 2004
      eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!
      Riza
      nb:eh kalo ngirim imel sebutin identitas dong. soalnya beberapa dari 
      temen temen ga pake nama asli waktu register imel. jadi namanya ga muncul. makasih 
      --------- Original Message ---------
      DATE: Thu, 24 Jun 2004 21:20:35
      From: rasta cause <cause_ask@...>
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Cc:



      dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
      yee akhire jadi mahasiswa Bwt yang masuk ugm kita masuk tgl 25 agustus ya?
      itu kan masih sekitar 3 bulanan.. aku butuh saran nih, kira2 apa yang bisa
      kita lakukan bwt ngisi waktu 3 bulan itu??  kalo aku kepikiran ikut kursus2
      di learning centre, tapi materi apa ya yang bagus???? oya ayo bareng2 ikut
      lembah fitness centre tenpatnya lumayan and MURAH!! ( promosi)

      _________________________________________________________________
      The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*
      http://join.msn.com/?page=features/junkmail


        Jogja lagi kena wabah "pengen-punya-badan-bagus" dech kayaknya..temen2ku juga kena, sampe Dite sgala  wach,sebenernya tawaranmu asik bgt,cuma kayaknya aku lebih milih blajar masak dech,or nyari sambilan.....Ada yg bisa ngebantu g ya?

      sambilan,,kaya jadi penjaga perpus,rental-book or vcd,or jadi pelayan dikafe juga gpp,,malah asik! kerja,dibayar,trus bisa skalian ngeceng!

      buat temen-temen yang bsk tgl25 upacara di Grha Saba,,,Selamat yach!!


      Do you Yahoo!?
      Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.

    • kuncoro sejati
      eh dite kayaknya kamu salah ngitung kalo dari sekarang sampe agustus kan cuma 2 bulan, bukan 3 bulan. piye to? kalian ingin cari aktivitas yach, nih aku punya
      Message 2 of 24 , Jun 27, 2004
        eh dite kayaknya kamu salah ngitung kalo dari sekarang
        sampe agustus kan cuma 2 bulan, bukan 3 bulan. piye
        to?
        kalian ingin cari aktivitas yach, nih aku punya cara2
        ngisi liburan yang asik dan bermutu:
        1. liburan adalah waktu yang tepat untuk jatuh cinta.
        sembari liburan kalian bisa cari gebetan dijamin
        waktu kalian akan banyak digunakan.
        2. sewa vcd atau nonton di bioskop. cari film yang
        segar dan lucu bakal bikin kalian ceria
        3. les bahasa asing, kayak perancis, spanyol, jerman,
        korea, atau jepang. selain membuat wawasan kalian
        terbuka juga dapat mengenal kebudayaan bangsa lain.
        biasanya di tempat seperti itu banyak co/ce cakep.
        4. olahraga. bisa renang, basket, bisbol, bahkan
        kalian
        bisa mencoba hal - hal yang baru seperti berkuda,
        selam, surfing, sepedaan di gunung atau rafting.
        cocok banget buat kalian yang berjiwa petualang!!
        5. baca buku motivasi dan buku popular lainnya. kalian

        bisa mencoba membaca misalnya nih chiclit, gede
        prama, don't sweat small stuff, chicken soup,
        kahlil
        gibran, biografi orang terkenal, leadership, dll.
        6. shoping. buat yang beduit shoping pasti salah satu
        cara buat ngisi liburan. sekalian mempermak dirilah
        coba-coba mani-pedi atau potong rambut biar pas kul
        kalian lebih ciamiiik!
        7. ke tempat wisata atau tempat rekreasional lainnya.
        kalian yang semasa idupnya cuma tinggal dijogja
        atau
        bahkan mungkin ada yang suma idup di suatu komplek,
        mis seputaran kotabaru doang idupnya dari sd ampe
        sma disitu aja, coba deh jadi petualang. kunjungi
        tempat-tempat lain ke bandung, ke sumatra, atau
        bahkan papua.
        8. ke kebun binatang. silaturahmi ama moyang kalian:)

        ok itu tadi beberapa tips dari kakak coro. selamat
        liburan n have a nice holiday.




        __________________________________
        Do you Yahoo!?
        New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!
        http://promotions.yahoo.com/new_mail
      • dhite bayu nugroho
        oya ding 2 bulan ya. dari saran mas kun yang sekarang udah aku lakuin : 1. kursus bahasa ( inggris) kata ibuku nanti kalo dah masuk aku disuruh ikut les bahasa
        Message 3 of 24 , Jun 29, 2004
          oya ding 2 bulan ya.
          dari saran mas kun yang sekarang udah aku lakuin :
          1. kursus bahasa ( inggris) kata ibuku nanti kalo dah masuk aku disuruh ikut
          les bahasa selain inggris ( pilih mana ya mandarin, jepang ato prancis...
          sulit ga sih???)
          2. trus nonton vcd hari ini aku berencana nonton film di bentara budaya oya
          sekalian informasi di bentara budaya tiap akhir bulan mesti muter film2 yang
          berkualitas dan temanya beda2. bulan juni ini temanya Fest.Film cannes (
          bulan lalu film2 karya ang lee , bulan depan film2 perang yugoslavia) gratis
          lho , duduknya lesehan kalo kita rutin nonton mungkin aja kita bisa
          gabung sama komunitas itu.
          3 Olahraga : Lembah Fitnes centre!!!

          yang lain belum sempat dilakuin terutama yang LIBURAN!!

          Thanks for the advices

          _________________________________________________________________
          Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*
          http://join.msn.com/?page=features/junkmail
        • phainey phainey
          hai.. hai... hai... pagi2 ngenet boljug... maase seger, cepet lagi aksesnya... hmm.. liburan ini fanny mudik loh... hayo.. siapa yang dari lampung? ayo pulang
          Message 4 of 24 , Jun 29, 2004

            hai.. hai... hai...
            pagi2 ngenet boljug... maase seger, cepet lagi aksesnya...
            hmm.. liburan ini fanny mudik loh... hayo.. siapa yang dari lampung? ayo pulang bareng!!!  siang ini, 30 juni aku dah musti meninggalkan jogja...
            hiks... btw, menurut mas kun, aku da ngecengin someone special ne...
            hmm idenya oks juga...
            uda dulu ya frens...
            lots of love,
            -she_funny-
             
            dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
            oya ding 2 bulan ya.
            dari saran mas kun yang sekarang udah aku lakuin :
            1. kursus bahasa ( inggris) kata ibuku nanti kalo dah masuk aku disuruh ikut
            les bahasa selain inggris   (  pilih mana ya mandarin, jepang ato prancis...
            sulit ga sih???)
            2. trus nonton vcd hari ini aku berencana nonton film di bentara budaya oya
            sekalian informasi di bentara budaya tiap akhir bulan mesti muter film2 yang
            berkualitas dan temanya beda2. bulan juni ini temanya Fest.Film cannes (
            bulan lalu film2 karya ang lee , bulan depan film2 perang yugoslavia) gratis
            lho , duduknya lesehan kalo kita rutin  nonton  mungkin aja  kita bisa
            gabung sama komunitas itu.
            3 Olahraga : Lembah Fitnes centre!!!

            yang lain belum sempat dilakuin terutama yang LIBURAN!!

            Thanks for the advices

            _________________________________________________________________
            Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE* 
            http://join.msn.com/?page=features/junkmail



            Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

          • adhya larasati
            kalo fitness di GMC gratis lo! cuma tinggal nunjukin kartu GMC aja. mana tiap jam cumak dibatesin 4 orang, jadinya kan gak malu gitu kalo badan kita belum
            Message 5 of 24 , Jul 1, 2004
              kalo fitness di GMC gratis lo! cuma tinggal nunjukin
              kartu GMC aja. mana tiap jam cumak dibatesin 4 orang,
              jadinya kan gak malu gitu kalo badan kita belum bagus
              amat =p kalo di lembah tu... tar aku dikira tebar
              pesona lagi! hehehe...



              __________________________________
              Do you Yahoo!?
              New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
              http://promotions.yahoo.com/new_mail
            • rasta cause
              M. Riza Hanafi wrote: eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!! Riza nb:eh kalo ngirim imel sebutin
              Message 6 of 24 , Jul 1, 2004


                "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:
                eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!
                Riza
                nb:eh kalo ngirim imel sebutin identitas dong. soalnya beberapa dari 
                temen temen ga pake nama asli waktu register imel. jadi namanya ga muncul. makasih 
                --------- Original Message ---------
                DATE: Thu, 24 Jun 2004 21:20:35
                From: rasta cause <cause_ask@...>
                To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                Cc:



                dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
                yee akhire jadi mahasiswa Bwt yang masuk ugm kita masuk tgl 25 agustus ya?
                itu kan masih sekitar 3 bulanan.. aku butuh saran nih, kira2 apa yang bisa
                kita lakukan bwt ngisi waktu 3 bulan itu??  kalo aku kepikiran ikut kursus2
                di learning centre, tapi materi apa ya yang bagus???? oya ayo bareng2 ikut
                lembah fitness centre tenpatnya lumayan and MURAH!! ( promosi)

                _________________________________________________________________
                The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*
                http://join.msn.com/?page=features/junkmail


                  Jogja lagi kena wabah "pengen-punya-badan-bagus" dech kayaknya..temen2ku juga kena, sampe Dite sgala  wach,sebenernya tawaranmu asik bgt,cuma kayaknya aku lebih milih blajar masak dech,or nyari sambilan.....Ada yg bisa ngebantu g ya?

                sambilan,,kaya jadi penjaga perpus,rental-book or vcd,or jadi pelayan dikafe juga gpp,,malah asik! kerja,dibayar,trus bisa skalian ngeceng!

                buat temen-temen yang bsk tgl25 upacara di Grha Saba,,,Selamat yach!! Astrid


                Do you Yahoo!?
                Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.




                Yahoo! Groups Links

                Lapor Boss!!

                setau aku anak-anak Peace Gen yang ketrima itu....

                Dhite-KG, Bimas-T.Ind, Astrid-Hukum, Dewi-Obat Alami, Adhya-?, Danik-?, Dita-Management, Ratna-Hukum,...yang lainnya nanti bakal aku cari waktu upacara di Grha Saba, tgl 25 besok. Kalo ketemu ya?!!!

                Kalau masih pengen tau, mending cari di koran pengumuman kemaren, di KR ada di Bernas juga ada

                Astrid

                btw, nanya dunx...GMC tuch mana sich? kemarin petugas verivikasi_loket3 aja nggak ngerti


                Do you Yahoo!?
                New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!
              • kuncoro sejati
                Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo! Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
                Message 7 of 24 , Jul 5, 2004
                  Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo!

                  Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
                  padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
                  gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari bunderan
                  lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
                  putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
                  konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!

                  Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat kita
                  yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa korea,
                  jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah jelas
                  aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
                  pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis, jerman,
                  korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar bahasa.
                  perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
                  perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan dan
                  seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
                  dan structurenya mirip, misal satu dua tiga diperancis
                  un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
                  mirip kan?
                  trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
                  alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
                  sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
                  vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
                  yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
                  kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
                  dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
                  tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
                  yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
                  lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!

                  btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
                  petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!

                  Au revoir!








                  __________________________________
                  Do you Yahoo!?
                  New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                  http://promotions.yahoo.com/new_mail
                • tria
                  hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!! wah..oleh-olehnya..dunk... selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga mabuk ..huehhehehehe... On Mon, 5 Jul 2004
                  Message 8 of 24 , Jul 6, 2004
                    hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                    wah..oleh-olehnya..dunk...
                    selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga mabuk
                    ..huehhehehehe...


                    On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
                    kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                    >Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo!
                    >
                    >Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
                    >padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
                    >gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari bunderan
                    >lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
                    >putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
                    >konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!
                    >
                    >Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat kita
                    >yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa korea,
                    >jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah jelas
                    >aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
                    >pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis, jerman,
                    >korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar bahasa.
                    >perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
                    >perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan dan
                    >seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
                    >dan structurenya mirip, misal satu dua tiga diperancis
                    >un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
                    >mirip kan?
                    >trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
                    >alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
                    >sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
                    >vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
                    >yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
                    >kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
                    >dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
                    >tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
                    >yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
                    >lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!
                    >
                    >btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
                    >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
                    >
                    >Au revoir!
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >__________________________________
                    >Do you Yahoo!?
                    >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                    >http://promotions.yahoo.com/new_mail
                    >
                    >
                    >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
                    >
                    >
                    >Yahoo! Groups Links
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >

                    (^_^)
                    ===========================================================================================
                    "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                    Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
                    ===========================================================================================
                  • adhi cool
                    Assalamualaikum Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI. seorang mahasiswa baru yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini. Semoga
                    Message 9 of 24 , Jul 7, 2004
                      Assalamualaikum
                       
                      Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI.
                      seorang mahasiswa baru
                      yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini.
                      Semoga kita dapat bekerja sama dan menjalin 'hubungan' yang erat demi menciptakan generasi-generasi yang selalu cinta perdamaian.
                       
                      Feel free to send email 4 me or add to ur YM.  Tengkyu...
                       
                      Love and Peace,
                       
                      ADHI
                       
                      Wasalamualaikum


                      Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now
                    • kuncoro sejati
                      whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo. kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                      Message 10 of 24 , Jul 8, 2004
                        whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                        lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                        kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                        sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                        bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                        orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                        gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                        piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                        ayo duel. aku ga takut!

                        pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                        dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                        karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                        tersebut.

                        --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                        > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                        > wah..oleh-olehnya..dunk...
                        > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                        > mabuk
                        > ..huehhehehehe...
                        >
                        >
                        > On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
                        > kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                        > >Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa!
                        > Anyeonghaseo!
                        > >
                        > >Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
                        > >padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
                        > >gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari
                        > bunderan
                        > >lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
                        > >putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
                        > >konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!
                        > >
                        > >Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat
                        > kita
                        > >yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa
                        > korea,
                        > >jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah
                        > jelas
                        > >aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
                        > >pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis,
                        > jerman,
                        > >korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar
                        > bahasa.
                        > >perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
                        > >perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan
                        > dan
                        > >seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
                        > >dan structurenya mirip, misal satu dua tiga
                        > diperancis
                        > >un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
                        > >mirip kan?
                        > >trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
                        > >alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
                        > >sedangkan jepang dan mandarin harus banyak
                        > menghafal
                        > >vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri
                        > atau
                        > >yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin
                        > lebih
                        > >kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
                        > >dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
                        > >tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan
                        > kebudayaan
                        > >yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
                        > >lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!
                        > >
                        > >btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
                        > >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
                        > >
                        > >Au revoir!
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >__________________________________
                        > >Do you Yahoo!?
                        > >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                        > >http://promotions.yahoo.com/new_mail
                        > >
                        > >
                        > >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
                        > >
                        > >
                        > >Yahoo! Groups Links
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        > >
                        >
                        > (^_^)
                        >
                        ===========================================================================================
                        > "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di
                        > www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses
                        > Internet Gratis..
                        > Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour
                        > S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim
                        > 0-800-1-467826 "
                        >
                        ===========================================================================================
                        >




                        __________________________________
                        Do you Yahoo!?
                        New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                        http://promotions.yahoo.com/new_mail
                      • adhi cool
                        Oops... Ehm... Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan? ok ok saya
                        Message 11 of 24 , Jul 8, 2004
                          Oops...
                          Ehm...
                          Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan?  ok ok saya menyesuaikan

                          kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                          whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                          lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                          kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                          sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                          bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                          orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                          gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                          piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                          ayo duel. aku ga takut!

                          pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                          dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                          karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                          tersebut.

                          --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                          > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                          > wah..oleh-olehnya..dunk...
                          > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                          > mabuk
                          > ..huehhehehehe...
                          >
                          >


                          Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

                        • mayang diantami
                          ... Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an... anyway.miss you eveybody... yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah??? mayang diantami
                          Message 12 of 24 , Jul 9, 2004
                            --- adhi cool <adhinxx@...> wrote:
                            > Oops...
                            > Ehm...
                            > Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung
                            > baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di
                            > bawah baru bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
                            >
                            > kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                            > whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua
                            > om
                            > lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                            > kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang
                            > situ
                            > sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                            > bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                            > orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri
                            > gue,
                            > gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                            > piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo
                            > cowok
                            > ayo duel. aku ga takut!
                            >
                            > pesan moral: email ini terjadi karena seseorang
                            > merasa
                            > dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                            > karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                            > tersebut.
                            >
                            > --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                            > > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                            > > wah..oleh-olehnya..dunk...
                            > > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar
                            > ga
                            > > mabuk
                            > > ..huehhehehehe...
                            > >
                            > >
                            >
                            >
                            >
                            > ---------------------------------
                            > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
                            > your friends today! Download Messenger Now

                            Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an...
                            anyway.miss you eveybody...
                            yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah???

                            mayang diantami sastrowardoyo



                            __________________________________
                            Do you Yahoo!?
                            Yahoo! Mail - 50x more storage than other providers!
                            http://promotions.yahoo.com/new_mail
                          • tria
                            hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN CUMAN B CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m tapi
                            Message 13 of 24 , Jul 10, 2004
                              hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN
                              CUMAN B'CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku
                              minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m
                              tapi tenang aku nggak minta duit kok hehehhe..( weits
                              jangan marah lagi.....)
                              duh jadi gak enak sendiri
                              PISS MAN PISS..(^_^)\/

                              NB. woi gw ce lagi...

                              On Fri, 9 Jul 2004 02:19:33 +0100 (BST)
                              adhi cool <adhinxx@...> wrote:
                              >Oops...
                              >Ehm...
                              >Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di
                              >PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru
                              >bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
                              >
                              >kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                              >whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                              >lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                              >kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                              >sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                              >bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                              >orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                              >gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                              >piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                              >ayo duel. aku ga takut!
                              >
                              >pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                              >dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                              >karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                              >tersebut.
                              >
                              >--- tria <oh_imvip@...> wrote:
                              >> hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                              >> wah..oleh-olehnya..dunk...
                              >> selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                              >> mabuk
                              >> ..huehhehehehe...
                              >>
                              >>
                              >
                              >
                              >
                              >---------------------------------
                              > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your
                              >friends today! Download Messenger Now

                              (^_^)
                              ===========================================================================================
                              "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                              Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
                              ===========================================================================================
                            • Hajar Pamundi
                              Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini. Tapi saya bukan orang dalam di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak
                              Message 14 of 24 , Aug 13, 2007
                                Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                 
                                Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                 
                                 
                                salam,
                                 
                                Hajar Pamundi
                                 
                                 
                              • riza hanafi
                                halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya
                                Message 15 of 24 , Aug 13, 2007
                                  halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                  Senang sekali anda bergabung

                                  salam

                                  riza




                                  Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:
                                  Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                   
                                  Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                   
                                   
                                  salam,
                                   
                                  Hajar Pamundi
                                   
                                   


                                  Got a little couch potato?
                                  Check out fun summer activities for kids.

                                • Hajar Pamundi
                                  Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi
                                  Message 16 of 24 , Aug 13, 2007
                                    Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                                    salam,

                                    Hajar Pamundi






                                    On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@...> wrote:

                                    halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                    Senang sekali anda bergabung

                                    salam

                                    riza






                                    Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:
                                    Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                     
                                    Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                     
                                     
                                    salam,
                                     
                                    Hajar Pamundi
                                     
                                     


                                    Got a little couch potato?
                                    Check out fun summer activities for kids.


                                  • atin prabandari
                                    haloo mas Hajar.. nice to have you at this milis.. we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho atin ...
                                    Message 17 of 24 , Aug 14, 2007
                                      haloo mas Hajar..
                                      nice to have you at this milis..
                                      we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho
                                      atin

                                      --- Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:

                                      > Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita
                                      > semua. Saya sangat tertarik
                                      > dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi
                                      > konflik dan perdamaian yang
                                      > terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh
                                      > mana kegiatan yang
                                      > temen2 jalankan di komunitas ini.
                                      >
                                      >
                                      >
                                      > salam,
                                      >
                                      > Hajar Pamundi
                                      >
                                      >
                                      >
                                      >
                                      >
                                      >
                                      > On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@...>
                                      > wrote:
                                      > >
                                      > > halo mas hajar. Selamat datang di milis ini.
                                      > semoga keberadaan anda
                                      > > menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini
                                      > membawa manfaat bagi anda.
                                      > > (kayaknya kebanyakan "ini" deh)
                                      > >
                                      > > Senang sekali anda bergabung
                                      > >
                                      > > salam
                                      > >
                                      > > riza
                                      > >
                                      > >
                                      > >
                                      > >
                                      > >
                                      > > *Hajar Pamundi <babynogt@...>* wrote:
                                      > >
                                      > > Salam kenal untuk temen2 Peace Generation
                                      > semua..saya anggota baru di
                                      > > milis ini.
                                      > >
                                      > > Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini.
                                      > Saya harap rekan2 tak
                                      > > keberatan..
                                      > >
                                      > >
                                      > > salam,
                                      > >
                                      > > Hajar Pamundi
                                      > > http://hajar.csoft.net
                                      > >
                                      > >
                                      > >
                                      > >
                                      > > ------------------------------
                                      > > Got a little couch potato?
                                      > > Check out fun summer activities for
                                      >
                                      kids.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48248/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz>
                                      > >
                                      > >
                                      > >
                                      >


                                      Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
                                    • seta serata
                                      halu mas Hajar salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ... Hajar Pamundi
                                      Message 18 of 24 , Aug 14, 2007
                                        halu mas Hajar
                                        salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...



                                        Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:
                                        Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                                        salam,

                                        Hajar Pamundi






                                        On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@yahoo. com> wrote:
                                        halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                        Senang sekali anda bergabung

                                        salam

                                        riza





                                        Hajar Pamundi < babynogt@gmail. com> wrote:
                                        Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                         
                                        Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                         
                                         
                                        salam,
                                         
                                        Hajar Pamundi
                                         
                                         


                                        Got a little couch potato?
                                        Check out fun summer activities for kids.



                                        Luggage? GPS? Comic books?
                                        Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

                                      • Hajar Pamundi
                                        Saya lahir n tumbuh di Jogja mas (atau mbak ya?)..tapi kebetulan sekarang sdg mencoba mengais rejeki di negeri orang.Kebetulan ajah dibeli kesempatan ngicipi
                                        Message 19 of 24 , Aug 14, 2007
                                          Saya lahir n tumbuh di Jogja mas (atau mbak ya?)..tapi kebetulan sekarang sdg mencoba mengais rejeki di negeri orang.Kebetulan ajah dibeli kesempatan ngicipi bekerja di negara orang.. Gitu mas/mbak

                                          Salam,

                                          hajar




                                          On 8/14/07, seta serata <zeta154@...> wrote:

                                          halu mas Hajar
                                          salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...



                                          Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:

                                          Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                                          salam,

                                          Hajar Pamundi






                                          On 8/14/07, riza hanafi < amrie_saja@...> wrote:
                                          halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                          Senang sekali anda bergabung

                                          salam

                                          riza





                                          Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:
                                          Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                           
                                          Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                           
                                           
                                          salam,
                                           
                                          Hajar Pamundi
                                           
                                           


                                          Got a little couch potato?
                                          Check out fun summer activities for kids.



                                          Luggage? GPS? Comic books?
                                          Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.


                                        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.