Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] 3 bulan mlompomg..

Expand Messages
  • tria
    he....dite u 3 bulan nganggur ya... daripada bengong mending u jadi tukang sapu gratis di rumahku aja.... sekitar rumahku banyak daun-daun berguguran
    Message 1 of 24 , Jun 24, 2004
    • 0 Attachment
      he....dite u 3 bulan nganggur ya...
      daripada bengong mending u jadi tukang sapu gratis di
      rumahku aja.... sekitar rumahku banyak daun-daun
      berguguran tuh....he....he....
      u tinggal modal sapu lidi trus bersihin deh smua
      sampah....... (^_^)
      atau kalo nggak u dalam 3 bulan ini doain gw biar jebol
      SPMBnya and UM STAN nya piye... tawaran menarik kan?
      sambil liburan sambil berbuat baik ama orang lain ...
      piye.....
      yu da da bye..bye....
      ===========================================================================================
      "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
      Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
      ===========================================================================================
    • adhya larasati
      Promosi nih... ada soft opening www.adhyaku.tk dijamin soft banget... kayak yang punya.hehehe... bener loh mampir bawa oleh2 kalo perlu
      Message 2 of 24 , Jun 25, 2004
      • 0 Attachment
        Promosi nih... ada soft opening www.adhyaku.tk
        dijamin soft banget... kayak yang punya.hehehe...
        bener loh mampir bawa oleh2 kalo perlu



        __________________________________
        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Mail Address AutoComplete - You start. We finish.
        http://promotions.yahoo.com/new_mail
      • M. Riza Hanafi
        eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!! Riza nb:eh kalo ngirim imel sebutin identitas dong. soalnya beberapa dari temen temen ga pake
        Message 3 of 24 , Jun 27, 2004
        • 0 Attachment
          eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!
          Riza
          nb:eh kalo ngirim imel sebutin identitas dong. soalnya beberapa dari 
          temen temen ga pake nama asli waktu register imel. jadi namanya ga muncul. makasih 
          --------- Original Message ---------
          DATE: Thu, 24 Jun 2004 21:20:35
          From: rasta cause <cause_ask@...>
          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          Cc:



          dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
          yee akhire jadi mahasiswa Bwt yang masuk ugm kita masuk tgl 25 agustus ya?
          itu kan masih sekitar 3 bulanan.. aku butuh saran nih, kira2 apa yang bisa
          kita lakukan bwt ngisi waktu 3 bulan itu??  kalo aku kepikiran ikut kursus2
          di learning centre, tapi materi apa ya yang bagus???? oya ayo bareng2 ikut
          lembah fitness centre tenpatnya lumayan and MURAH!! ( promosi)

          _________________________________________________________________
          The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*
          http://join.msn.com/?page=features/junkmail


            Jogja lagi kena wabah "pengen-punya-badan-bagus" dech kayaknya..temen2ku juga kena, sampe Dite sgala  wach,sebenernya tawaranmu asik bgt,cuma kayaknya aku lebih milih blajar masak dech,or nyari sambilan.....Ada yg bisa ngebantu g ya?

          sambilan,,kaya jadi penjaga perpus,rental-book or vcd,or jadi pelayan dikafe juga gpp,,malah asik! kerja,dibayar,trus bisa skalian ngeceng!

          buat temen-temen yang bsk tgl25 upacara di Grha Saba,,,Selamat yach!!


          Do you Yahoo!?
          Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.

        • kuncoro sejati
          eh dite kayaknya kamu salah ngitung kalo dari sekarang sampe agustus kan cuma 2 bulan, bukan 3 bulan. piye to? kalian ingin cari aktivitas yach, nih aku punya
          Message 4 of 24 , Jun 27, 2004
          • 0 Attachment
            eh dite kayaknya kamu salah ngitung kalo dari sekarang
            sampe agustus kan cuma 2 bulan, bukan 3 bulan. piye
            to?
            kalian ingin cari aktivitas yach, nih aku punya cara2
            ngisi liburan yang asik dan bermutu:
            1. liburan adalah waktu yang tepat untuk jatuh cinta.
            sembari liburan kalian bisa cari gebetan dijamin
            waktu kalian akan banyak digunakan.
            2. sewa vcd atau nonton di bioskop. cari film yang
            segar dan lucu bakal bikin kalian ceria
            3. les bahasa asing, kayak perancis, spanyol, jerman,
            korea, atau jepang. selain membuat wawasan kalian
            terbuka juga dapat mengenal kebudayaan bangsa lain.
            biasanya di tempat seperti itu banyak co/ce cakep.
            4. olahraga. bisa renang, basket, bisbol, bahkan
            kalian
            bisa mencoba hal - hal yang baru seperti berkuda,
            selam, surfing, sepedaan di gunung atau rafting.
            cocok banget buat kalian yang berjiwa petualang!!
            5. baca buku motivasi dan buku popular lainnya. kalian

            bisa mencoba membaca misalnya nih chiclit, gede
            prama, don't sweat small stuff, chicken soup,
            kahlil
            gibran, biografi orang terkenal, leadership, dll.
            6. shoping. buat yang beduit shoping pasti salah satu
            cara buat ngisi liburan. sekalian mempermak dirilah
            coba-coba mani-pedi atau potong rambut biar pas kul
            kalian lebih ciamiiik!
            7. ke tempat wisata atau tempat rekreasional lainnya.
            kalian yang semasa idupnya cuma tinggal dijogja
            atau
            bahkan mungkin ada yang suma idup di suatu komplek,
            mis seputaran kotabaru doang idupnya dari sd ampe
            sma disitu aja, coba deh jadi petualang. kunjungi
            tempat-tempat lain ke bandung, ke sumatra, atau
            bahkan papua.
            8. ke kebun binatang. silaturahmi ama moyang kalian:)

            ok itu tadi beberapa tips dari kakak coro. selamat
            liburan n have a nice holiday.




            __________________________________
            Do you Yahoo!?
            New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!
            http://promotions.yahoo.com/new_mail
          • dhite bayu nugroho
            oya ding 2 bulan ya. dari saran mas kun yang sekarang udah aku lakuin : 1. kursus bahasa ( inggris) kata ibuku nanti kalo dah masuk aku disuruh ikut les bahasa
            Message 5 of 24 , Jun 29, 2004
            • 0 Attachment
              oya ding 2 bulan ya.
              dari saran mas kun yang sekarang udah aku lakuin :
              1. kursus bahasa ( inggris) kata ibuku nanti kalo dah masuk aku disuruh ikut
              les bahasa selain inggris ( pilih mana ya mandarin, jepang ato prancis...
              sulit ga sih???)
              2. trus nonton vcd hari ini aku berencana nonton film di bentara budaya oya
              sekalian informasi di bentara budaya tiap akhir bulan mesti muter film2 yang
              berkualitas dan temanya beda2. bulan juni ini temanya Fest.Film cannes (
              bulan lalu film2 karya ang lee , bulan depan film2 perang yugoslavia) gratis
              lho , duduknya lesehan kalo kita rutin nonton mungkin aja kita bisa
              gabung sama komunitas itu.
              3 Olahraga : Lembah Fitnes centre!!!

              yang lain belum sempat dilakuin terutama yang LIBURAN!!

              Thanks for the advices

              _________________________________________________________________
              Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*
              http://join.msn.com/?page=features/junkmail
            • phainey phainey
              hai.. hai... hai... pagi2 ngenet boljug... maase seger, cepet lagi aksesnya... hmm.. liburan ini fanny mudik loh... hayo.. siapa yang dari lampung? ayo pulang
              Message 6 of 24 , Jun 29, 2004
              • 0 Attachment

                hai.. hai... hai...
                pagi2 ngenet boljug... maase seger, cepet lagi aksesnya...
                hmm.. liburan ini fanny mudik loh... hayo.. siapa yang dari lampung? ayo pulang bareng!!!  siang ini, 30 juni aku dah musti meninggalkan jogja...
                hiks... btw, menurut mas kun, aku da ngecengin someone special ne...
                hmm idenya oks juga...
                uda dulu ya frens...
                lots of love,
                -she_funny-
                 
                dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
                oya ding 2 bulan ya.
                dari saran mas kun yang sekarang udah aku lakuin :
                1. kursus bahasa ( inggris) kata ibuku nanti kalo dah masuk aku disuruh ikut
                les bahasa selain inggris   (  pilih mana ya mandarin, jepang ato prancis...
                sulit ga sih???)
                2. trus nonton vcd hari ini aku berencana nonton film di bentara budaya oya
                sekalian informasi di bentara budaya tiap akhir bulan mesti muter film2 yang
                berkualitas dan temanya beda2. bulan juni ini temanya Fest.Film cannes (
                bulan lalu film2 karya ang lee , bulan depan film2 perang yugoslavia) gratis
                lho , duduknya lesehan kalo kita rutin  nonton  mungkin aja  kita bisa
                gabung sama komunitas itu.
                3 Olahraga : Lembah Fitnes centre!!!

                yang lain belum sempat dilakuin terutama yang LIBURAN!!

                Thanks for the advices

                _________________________________________________________________
                Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE* 
                http://join.msn.com/?page=features/junkmail



                Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

              • adhya larasati
                kalo fitness di GMC gratis lo! cuma tinggal nunjukin kartu GMC aja. mana tiap jam cumak dibatesin 4 orang, jadinya kan gak malu gitu kalo badan kita belum
                Message 7 of 24 , Jul 1, 2004
                • 0 Attachment
                  kalo fitness di GMC gratis lo! cuma tinggal nunjukin
                  kartu GMC aja. mana tiap jam cumak dibatesin 4 orang,
                  jadinya kan gak malu gitu kalo badan kita belum bagus
                  amat =p kalo di lembah tu... tar aku dikira tebar
                  pesona lagi! hehehe...



                  __________________________________
                  Do you Yahoo!?
                  New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                  http://promotions.yahoo.com/new_mail
                • rasta cause
                  M. Riza Hanafi wrote: eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!! Riza nb:eh kalo ngirim imel sebutin
                  Message 8 of 24 , Jul 1, 2004
                  • 0 Attachment


                    "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:
                    eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!
                    Riza
                    nb:eh kalo ngirim imel sebutin identitas dong. soalnya beberapa dari 
                    temen temen ga pake nama asli waktu register imel. jadi namanya ga muncul. makasih 
                    --------- Original Message ---------
                    DATE: Thu, 24 Jun 2004 21:20:35
                    From: rasta cause <cause_ask@...>
                    To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                    Cc:



                    dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
                    yee akhire jadi mahasiswa Bwt yang masuk ugm kita masuk tgl 25 agustus ya?
                    itu kan masih sekitar 3 bulanan.. aku butuh saran nih, kira2 apa yang bisa
                    kita lakukan bwt ngisi waktu 3 bulan itu??  kalo aku kepikiran ikut kursus2
                    di learning centre, tapi materi apa ya yang bagus???? oya ayo bareng2 ikut
                    lembah fitness centre tenpatnya lumayan and MURAH!! ( promosi)

                    _________________________________________________________________
                    The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*
                    http://join.msn.com/?page=features/junkmail


                      Jogja lagi kena wabah "pengen-punya-badan-bagus" dech kayaknya..temen2ku juga kena, sampe Dite sgala  wach,sebenernya tawaranmu asik bgt,cuma kayaknya aku lebih milih blajar masak dech,or nyari sambilan.....Ada yg bisa ngebantu g ya?

                    sambilan,,kaya jadi penjaga perpus,rental-book or vcd,or jadi pelayan dikafe juga gpp,,malah asik! kerja,dibayar,trus bisa skalian ngeceng!

                    buat temen-temen yang bsk tgl25 upacara di Grha Saba,,,Selamat yach!! Astrid


                    Do you Yahoo!?
                    Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.




                    Yahoo! Groups Links

                    Lapor Boss!!

                    setau aku anak-anak Peace Gen yang ketrima itu....

                    Dhite-KG, Bimas-T.Ind, Astrid-Hukum, Dewi-Obat Alami, Adhya-?, Danik-?, Dita-Management, Ratna-Hukum,...yang lainnya nanti bakal aku cari waktu upacara di Grha Saba, tgl 25 besok. Kalo ketemu ya?!!!

                    Kalau masih pengen tau, mending cari di koran pengumuman kemaren, di KR ada di Bernas juga ada

                    Astrid

                    btw, nanya dunx...GMC tuch mana sich? kemarin petugas verivikasi_loket3 aja nggak ngerti


                    Do you Yahoo!?
                    New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!
                  • kuncoro sejati
                    Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo! Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
                    Message 9 of 24 , Jul 5, 2004
                    • 0 Attachment
                      Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo!

                      Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
                      padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
                      gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari bunderan
                      lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
                      putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
                      konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!

                      Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat kita
                      yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa korea,
                      jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah jelas
                      aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
                      pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis, jerman,
                      korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar bahasa.
                      perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
                      perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan dan
                      seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
                      dan structurenya mirip, misal satu dua tiga diperancis
                      un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
                      mirip kan?
                      trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
                      alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
                      sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
                      vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
                      yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
                      kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
                      dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
                      tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
                      yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
                      lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!

                      btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
                      petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!

                      Au revoir!








                      __________________________________
                      Do you Yahoo!?
                      New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                      http://promotions.yahoo.com/new_mail
                    • tria
                      hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!! wah..oleh-olehnya..dunk... selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga mabuk ..huehhehehehe... On Mon, 5 Jul 2004
                      Message 10 of 24 , Jul 6, 2004
                      • 0 Attachment
                        hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                        wah..oleh-olehnya..dunk...
                        selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga mabuk
                        ..huehhehehehe...


                        On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
                        kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                        >Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo!
                        >
                        >Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
                        >padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
                        >gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari bunderan
                        >lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
                        >putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
                        >konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!
                        >
                        >Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat kita
                        >yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa korea,
                        >jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah jelas
                        >aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
                        >pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis, jerman,
                        >korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar bahasa.
                        >perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
                        >perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan dan
                        >seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
                        >dan structurenya mirip, misal satu dua tiga diperancis
                        >un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
                        >mirip kan?
                        >trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
                        >alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
                        >sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
                        >vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
                        >yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
                        >kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
                        >dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
                        >tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
                        >yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
                        >lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!
                        >
                        >btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
                        >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
                        >
                        >Au revoir!
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >__________________________________
                        >Do you Yahoo!?
                        >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                        >http://promotions.yahoo.com/new_mail
                        >
                        >
                        >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
                        >
                        >
                        >Yahoo! Groups Links
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >

                        (^_^)
                        ===========================================================================================
                        "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                        Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
                        ===========================================================================================
                      • adhi cool
                        Assalamualaikum Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI. seorang mahasiswa baru yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini. Semoga
                        Message 11 of 24 , Jul 7, 2004
                        • 0 Attachment
                          Assalamualaikum
                           
                          Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI.
                          seorang mahasiswa baru
                          yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini.
                          Semoga kita dapat bekerja sama dan menjalin 'hubungan' yang erat demi menciptakan generasi-generasi yang selalu cinta perdamaian.
                           
                          Feel free to send email 4 me or add to ur YM.  Tengkyu...
                           
                          Love and Peace,
                           
                          ADHI
                           
                          Wasalamualaikum


                          Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now
                        • kuncoro sejati
                          whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo. kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                          Message 12 of 24 , Jul 8, 2004
                          • 0 Attachment
                            whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                            lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                            kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                            sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                            bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                            orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                            gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                            piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                            ayo duel. aku ga takut!

                            pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                            dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                            karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                            tersebut.

                            --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                            > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                            > wah..oleh-olehnya..dunk...
                            > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                            > mabuk
                            > ..huehhehehehe...
                            >
                            >
                            > On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
                            > kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                            > >Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa!
                            > Anyeonghaseo!
                            > >
                            > >Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
                            > >padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
                            > >gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari
                            > bunderan
                            > >lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
                            > >putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
                            > >konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!
                            > >
                            > >Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat
                            > kita
                            > >yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa
                            > korea,
                            > >jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah
                            > jelas
                            > >aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
                            > >pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis,
                            > jerman,
                            > >korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar
                            > bahasa.
                            > >perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
                            > >perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan
                            > dan
                            > >seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
                            > >dan structurenya mirip, misal satu dua tiga
                            > diperancis
                            > >un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
                            > >mirip kan?
                            > >trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
                            > >alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
                            > >sedangkan jepang dan mandarin harus banyak
                            > menghafal
                            > >vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri
                            > atau
                            > >yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin
                            > lebih
                            > >kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
                            > >dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
                            > >tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan
                            > kebudayaan
                            > >yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
                            > >lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!
                            > >
                            > >btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
                            > >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
                            > >
                            > >Au revoir!
                            > >
                            > >
                            > >
                            > >
                            > >
                            > >
                            > >
                            > >
                            > >__________________________________
                            > >Do you Yahoo!?
                            > >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                            > >http://promotions.yahoo.com/new_mail
                            > >
                            > >
                            > >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
                            > >
                            > >
                            > >Yahoo! Groups Links
                            > >
                            > >
                            > >
                            > >
                            > >
                            >
                            > (^_^)
                            >
                            ===========================================================================================
                            > "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di
                            > www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses
                            > Internet Gratis..
                            > Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour
                            > S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim
                            > 0-800-1-467826 "
                            >
                            ===========================================================================================
                            >




                            __________________________________
                            Do you Yahoo!?
                            New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                            http://promotions.yahoo.com/new_mail
                          • adhi cool
                            Oops... Ehm... Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan? ok ok saya
                            Message 13 of 24 , Jul 8, 2004
                            • 0 Attachment
                              Oops...
                              Ehm...
                              Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan?  ok ok saya menyesuaikan

                              kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                              whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                              lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                              kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                              sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                              bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                              orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                              gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                              piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                              ayo duel. aku ga takut!

                              pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                              dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                              karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                              tersebut.

                              --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                              > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                              > wah..oleh-olehnya..dunk...
                              > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                              > mabuk
                              > ..huehhehehehe...
                              >
                              >


                              Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

                            • mayang diantami
                              ... Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an... anyway.miss you eveybody... yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah??? mayang diantami
                              Message 14 of 24 , Jul 9, 2004
                              • 0 Attachment
                                --- adhi cool <adhinxx@...> wrote:
                                > Oops...
                                > Ehm...
                                > Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung
                                > baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di
                                > bawah baru bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
                                >
                                > kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                                > whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua
                                > om
                                > lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                                > kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang
                                > situ
                                > sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                                > bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                                > orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri
                                > gue,
                                > gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                                > piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo
                                > cowok
                                > ayo duel. aku ga takut!
                                >
                                > pesan moral: email ini terjadi karena seseorang
                                > merasa
                                > dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                                > karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                                > tersebut.
                                >
                                > --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                                > > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                                > > wah..oleh-olehnya..dunk...
                                > > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar
                                > ga
                                > > mabuk
                                > > ..huehhehehehe...
                                > >
                                > >
                                >
                                >
                                >
                                > ---------------------------------
                                > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
                                > your friends today! Download Messenger Now

                                Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an...
                                anyway.miss you eveybody...
                                yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah???

                                mayang diantami sastrowardoyo



                                __________________________________
                                Do you Yahoo!?
                                Yahoo! Mail - 50x more storage than other providers!
                                http://promotions.yahoo.com/new_mail
                              • tria
                                hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN CUMAN B CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m tapi
                                Message 15 of 24 , Jul 10, 2004
                                • 0 Attachment
                                  hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN
                                  CUMAN B'CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku
                                  minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m
                                  tapi tenang aku nggak minta duit kok hehehhe..( weits
                                  jangan marah lagi.....)
                                  duh jadi gak enak sendiri
                                  PISS MAN PISS..(^_^)\/

                                  NB. woi gw ce lagi...

                                  On Fri, 9 Jul 2004 02:19:33 +0100 (BST)
                                  adhi cool <adhinxx@...> wrote:
                                  >Oops...
                                  >Ehm...
                                  >Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di
                                  >PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru
                                  >bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
                                  >
                                  >kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                                  >whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                                  >lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                                  >kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                                  >sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                                  >bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                                  >orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                                  >gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                                  >piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                                  >ayo duel. aku ga takut!
                                  >
                                  >pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                                  >dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                                  >karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                                  >tersebut.
                                  >
                                  >--- tria <oh_imvip@...> wrote:
                                  >> hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                                  >> wah..oleh-olehnya..dunk...
                                  >> selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                                  >> mabuk
                                  >> ..huehhehehehe...
                                  >>
                                  >>
                                  >
                                  >
                                  >
                                  >---------------------------------
                                  > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your
                                  >friends today! Download Messenger Now

                                  (^_^)
                                  ===========================================================================================
                                  "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                                  Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
                                  ===========================================================================================
                                • Hajar Pamundi
                                  Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini. Tapi saya bukan orang dalam di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak
                                  Message 16 of 24 , Aug 13, 2007
                                  • 0 Attachment
                                    Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                     
                                    Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                     
                                     
                                    salam,
                                     
                                    Hajar Pamundi
                                     
                                     
                                  • riza hanafi
                                    halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya
                                    Message 17 of 24 , Aug 13, 2007
                                    • 0 Attachment
                                      halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                      Senang sekali anda bergabung

                                      salam

                                      riza




                                      Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:
                                      Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                       
                                      Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                       
                                       
                                      salam,
                                       
                                      Hajar Pamundi
                                       
                                       


                                      Got a little couch potato?
                                      Check out fun summer activities for kids.

                                    • Hajar Pamundi
                                      Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi
                                      Message 18 of 24 , Aug 13, 2007
                                      • 0 Attachment
                                        Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                                        salam,

                                        Hajar Pamundi






                                        On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@...> wrote:

                                        halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                        Senang sekali anda bergabung

                                        salam

                                        riza






                                        Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:
                                        Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                         
                                        Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                         
                                         
                                        salam,
                                         
                                        Hajar Pamundi
                                         
                                         


                                        Got a little couch potato?
                                        Check out fun summer activities for kids.


                                      • atin prabandari
                                        haloo mas Hajar.. nice to have you at this milis.. we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho atin ...
                                        Message 19 of 24 , Aug 14, 2007
                                        • 0 Attachment
                                          haloo mas Hajar..
                                          nice to have you at this milis..
                                          we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho
                                          atin

                                          --- Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:

                                          > Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita
                                          > semua. Saya sangat tertarik
                                          > dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi
                                          > konflik dan perdamaian yang
                                          > terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh
                                          > mana kegiatan yang
                                          > temen2 jalankan di komunitas ini.
                                          >
                                          >
                                          >
                                          > salam,
                                          >
                                          > Hajar Pamundi
                                          >
                                          >
                                          >
                                          >
                                          >
                                          >
                                          > On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@...>
                                          > wrote:
                                          > >
                                          > > halo mas hajar. Selamat datang di milis ini.
                                          > semoga keberadaan anda
                                          > > menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini
                                          > membawa manfaat bagi anda.
                                          > > (kayaknya kebanyakan "ini" deh)
                                          > >
                                          > > Senang sekali anda bergabung
                                          > >
                                          > > salam
                                          > >
                                          > > riza
                                          > >
                                          > >
                                          > >
                                          > >
                                          > >
                                          > > *Hajar Pamundi <babynogt@...>* wrote:
                                          > >
                                          > > Salam kenal untuk temen2 Peace Generation
                                          > semua..saya anggota baru di
                                          > > milis ini.
                                          > >
                                          > > Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini.
                                          > Saya harap rekan2 tak
                                          > > keberatan..
                                          > >
                                          > >
                                          > > salam,
                                          > >
                                          > > Hajar Pamundi
                                          > > http://hajar.csoft.net
                                          > >
                                          > >
                                          > >
                                          > >
                                          > > ------------------------------
                                          > > Got a little couch potato?
                                          > > Check out fun summer activities for
                                          >
                                          kids.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48248/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz>
                                          > >
                                          > >
                                          > >
                                          >


                                          Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
                                        • seta serata
                                          halu mas Hajar salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ... Hajar Pamundi
                                          Message 20 of 24 , Aug 14, 2007
                                          • 0 Attachment
                                            halu mas Hajar
                                            salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...



                                            Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:
                                            Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                                            salam,

                                            Hajar Pamundi






                                            On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@yahoo. com> wrote:
                                            halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                            Senang sekali anda bergabung

                                            salam

                                            riza





                                            Hajar Pamundi < babynogt@gmail. com> wrote:
                                            Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                             
                                            Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                             
                                             
                                            salam,
                                             
                                            Hajar Pamundi
                                             
                                             


                                            Got a little couch potato?
                                            Check out fun summer activities for kids.



                                            Luggage? GPS? Comic books?
                                            Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

                                          • Hajar Pamundi
                                            Saya lahir n tumbuh di Jogja mas (atau mbak ya?)..tapi kebetulan sekarang sdg mencoba mengais rejeki di negeri orang.Kebetulan ajah dibeli kesempatan ngicipi
                                            Message 21 of 24 , Aug 14, 2007
                                            • 0 Attachment
                                              Saya lahir n tumbuh di Jogja mas (atau mbak ya?)..tapi kebetulan sekarang sdg mencoba mengais rejeki di negeri orang.Kebetulan ajah dibeli kesempatan ngicipi bekerja di negara orang.. Gitu mas/mbak

                                              Salam,

                                              hajar




                                              On 8/14/07, seta serata <zeta154@...> wrote:

                                              halu mas Hajar
                                              salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...



                                              Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:

                                              Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                                              salam,

                                              Hajar Pamundi






                                              On 8/14/07, riza hanafi < amrie_saja@...> wrote:
                                              halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                              Senang sekali anda bergabung

                                              salam

                                              riza





                                              Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:
                                              Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                               
                                              Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                               
                                               
                                              salam,
                                               
                                              Hajar Pamundi
                                               
                                               


                                              Got a little couch potato?
                                              Check out fun summer activities for kids.



                                              Luggage? GPS? Comic books?
                                              Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.


                                            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.