Re: [PeaceGeneration] 3 bulan mlompomg..

  • adhya larasati
    Message 1 of 24 , Jun 24, 2004
      iya yo fitness rame2.biar agustus ntar badan kita udah
      agak lumayan gitu.kan bisa TP-TP.huehehehe....
      insya Allah Juli aku emang mo mulai fitness (tapi sama
      sapaa gitu...)

      Yahoo! Mail is new and improved - Check it out!
      http://promotions.yahoo.com/new_mail
    • rasta cause
      Message 2 of 24 , Jun 24, 2004

        dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
        yee akhire jadi mahasiswa Bwt yang masuk ugm kita masuk tgl 25 agustus ya?
        itu kan masih sekitar 3 bulanan.. aku butuh saran nih, kira2 apa yang bisa
        kita lakukan bwt ngisi waktu 3 bulan itu??  kalo aku kepikiran ikut kursus2
        di learning centre, tapi materi apa ya yang bagus???? oya ayo bareng2 ikut
        lembah fitness centre tenpatnya lumayan and MURAH!! ( promosi)

        The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*

          Jogja lagi kena wabah "pengen-punya-badan-bagus" dech kayaknya..temen2ku juga kena, sampe Dite sgala  wach,sebenernya tawaranmu asik bgt,cuma kayaknya aku lebih milih blajar masak dech,or nyari sambilan.....Ada yg bisa ngebantu g ya?

        sambilan,,kaya jadi penjaga perpus,rental-book or vcd,or jadi pelayan dikafe juga gpp,,malah asik! kerja,dibayar,trus bisa skalian ngeceng!

        buat temen-temen yang bsk tgl25 upacara di Grha Saba,,,Selamat yach!!

      • tria
        Message 3 of 24 , Jun 24, 2004
          he....dite u 3 bulan nganggur ya...
          daripada bengong mending u jadi tukang sapu gratis di
          rumahku aja.... sekitar rumahku banyak daun-daun
          berguguran tuh....he....he....
          u tinggal modal sapu lidi trus bersihin deh smua
          sampah....... (^_^)
          atau kalo nggak u dalam 3 bulan ini doain gw biar jebol
          SPMBnya and UM STAN nya piye... tawaran menarik kan?
          sambil liburan sambil berbuat baik ama orang lain ...
          piye.....
          yu da da bye..bye....
          "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
          Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
        • adhya larasati
          Message 4 of 24 , Jun 25, 2004
            Promosi nih... ada soft opening www.adhyaku.tk
            dijamin soft banget... kayak yang punya.hehehe...
            bener loh mampir bawa oleh2 kalo perlu

            http://promotions.yahoo.com/new_mail
          • M. Riza Hanafi
            Message 5 of 24 , Jun 27, 2004
              eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!
              Riza
              nb:eh kalo ngirim imel sebutin identitas dong. soalnya beberapa dari
              temen temen ga pake nama asli waktu register imel. jadi namanya ga muncul. makasih

              Message 6 of 24 , Jun 27, 2004
                eh dite kayaknya kamu salah ngitung kalo dari sekarang
                sampe agustus kan cuma 2 bulan, bukan 3 bulan. piye
                to?
                kalian ingin cari aktivitas yach, nih aku punya cara2
                ngisi liburan yang asik dan bermutu:
                1. liburan adalah waktu yang tepat untuk jatuh cinta.
                sembari liburan kalian bisa cari gebetan dijamin
                waktu kalian akan banyak digunakan.
                2. sewa vcd atau nonton di bioskop. cari film yang
                segar dan lucu bakal bikin kalian ceria
                3. les bahasa asing, kayak perancis, spanyol, jerman,
                korea, atau jepang. selain membuat wawasan kalian
                terbuka juga dapat mengenal kebudayaan bangsa lain.
                biasanya di tempat seperti itu banyak co/ce cakep.
                4. olahraga. bisa renang, basket, bisbol, bahkan
                kalian
                bisa mencoba hal - hal yang baru seperti berkuda,
                selam, surfing, sepedaan di gunung atau rafting.
                cocok banget buat kalian yang berjiwa petualang!!
                5. baca buku motivasi dan buku popular lainnya. kalian

                bisa mencoba membaca misalnya nih chiclit, gede
                prama, don't sweat small stuff, chicken soup,
                kahlil
                gibran, biografi orang terkenal, leadership, dll.
                6. shoping. buat yang beduit shoping pasti salah satu
                cara buat ngisi liburan. sekalian mempermak dirilah
                coba-coba mani-pedi atau potong rambut biar pas kul
                kalian lebih ciamiiik!
                7. ke tempat wisata atau tempat rekreasional lainnya.
                kalian yang semasa idupnya cuma tinggal dijogja
                atau
                bahkan mungkin ada yang suma idup di suatu komplek,
                mis seputaran kotabaru doang idupnya dari sd ampe
                sma disitu aja, coba deh jadi petualang. kunjungi
                tempat-tempat lain ke bandung, ke sumatra, atau
                bahkan papua.
                8. ke kebun binatang. silaturahmi ama moyang kalian:)

                ok itu tadi beberapa tips dari kakak coro. selamat
                liburan n have a nice holiday.

                http://promotions.yahoo.com/new_mail
              • dhite bayu nugroho
                Message 7 of 24 , Jun 29, 2004
                  oya ding 2 bulan ya.
                  dari saran mas kun yang sekarang udah aku lakuin :
                  1. kursus bahasa ( inggris) kata ibuku nanti kalo dah masuk aku disuruh ikut
                  les bahasa selain inggris ( pilih mana ya mandarin, jepang ato prancis...
                  sulit ga sih???)
                  2. trus nonton vcd hari ini aku berencana nonton film di bentara budaya oya
                  sekalian informasi di bentara budaya tiap akhir bulan mesti muter film2 yang
                  berkualitas dan temanya beda2. bulan juni ini temanya Fest.Film cannes (
                  bulan lalu film2 karya ang lee , bulan depan film2 perang yugoslavia) gratis
                  lho , duduknya lesehan kalo kita rutin nonton mungkin aja kita bisa
                  gabung sama komunitas itu.
                  3 Olahraga : Lembah Fitnes centre!!!

                  yang lain belum sempat dilakuin terutama yang LIBURAN!!

                  Thanks for the advices

                  Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*
                • phainey phainey
                  Message 8 of 24 , Jun 29, 2004

                    hai.. hai... hai...
                    pagi2 ngenet boljug... maase seger, cepet lagi aksesnya...
                    hmm.. liburan ini fanny mudik loh... hayo.. siapa yang dari lampung? ayo pulang bareng!!!  siang ini, 30 juni aku dah musti meninggalkan jogja...
                    hiks... btw, menurut mas kun, aku da ngecengin someone special ne...
                    hmm idenya oks juga...
                    uda dulu ya frens...
                    lots of love,
                    -she_funny-

                    Message 9 of 24 , Jul 1 12:39 AM
                      kalo fitness di GMC gratis lo! cuma tinggal nunjukin
                      kartu GMC aja. mana tiap jam cumak dibatesin 4 orang,
                      jadinya kan gak malu gitu kalo badan kita belum bagus
                      amat =p kalo di lembah tu... tar aku dikira tebar
                      pesona lagi! hehehe...

[...]

                        buat temen-temen yang bsk tgl25 upacara di Grha Saba,,,Selamat yach!! Astrid

                        Yahoo! Groups Links

                        Lapor Boss!!

                        setau aku anak-anak Peace Gen yang ketrima itu....

                        Dhite-KG, Bimas-T.Ind, Astrid-Hukum, Dewi-Obat Alami, Adhya-?, Danik-?, Dita-Management, Ratna-Hukum,...yang lainnya nanti bakal aku cari waktu upacara di Grha Saba, tgl 25 besok. Kalo ketemu ya?!!!

                        Kalau masih pengen tau, mending cari di koran pengumuman kemaren, di KR ada di Bernas juga ada

                        Astrid

                        btw, nanya dunx...GMC tuch mana sich? kemarin petugas verivikasi_loket3 aja nggak ngerti

                        Message 11 of 24 , Jul 5 4:01 PM
                          Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo!

                          Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
                          padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
                          gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari bunderan
                          lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
                          putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
                          konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!

                          Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat kita
                          yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa korea,
                          jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah jelas
                          aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
                          pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis, jerman,
                          korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar bahasa.
                          perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
                          perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan dan
                          seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
                          dan structurenya mirip, misal satu dua tiga diperancis
                          un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
                          mirip kan?
                          trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
                          alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
                          sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
                          vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
                          yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
                          kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
                          dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
                          tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
                          yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
                          lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!

                          btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
                          petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!

                          Au revoir!

                          Message 12 of 24 , Jul 6 1:03 AM
                            hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                            wah..oleh-olehnya..dunk...
                            selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga mabuk
                            ..huehhehehehe...

                            On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
                            kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
> [...]
                            >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
                            >
                            >Au revoir!

                            >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!

                            (^_^)
[...]
                          • adhi cool
                            Message 13 of 24 , Jul 7 3:16 AM
                              Assalamualaikum

                              Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI.
                              seorang mahasiswa baru
                              yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini.
                              Semoga kita dapat bekerja sama dan menjalin 'hubungan' yang erat demi menciptakan generasi-generasi yang selalu cinta perdamaian.

                              Feel free to send email 4 me or add to ur YM.  Tengkyu...

                              Love and Peace,

                              ADHI

                              Wasalamualaikum

                              Message 14 of 24 , Jul 8 3:48 AM
                                whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                                lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                                kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                                sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                                bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                                orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                                gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                                piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                                ayo duel. aku ga takut!

                                pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                                dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                                karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                                tersebut.

                                Message 15 of 24 , Jul 8 6:19 PM
                                  Oops...
                                  Ehm...
                                  Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan?  ok ok saya menyesuaikan

                                  --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                                  > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                                  > wah..oleh-olehnya..dunk...
                                  > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                                  > mabuk
                                  > ..huehhehehehe...

                                • mayang diantami
                                  Message 16 of 24 , Jul 9 2:45 AM
                                    --- adhi cool <adhinxx@...> wrote:
> [...]
                                    > >

                                    > ---------------------------------
                                    > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
                                    > your friends today! Download Messenger Now

                                    Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an...
                                    anyway.miss you eveybody...
                                    yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah???

                                    mayang diantami sastrowardoyo

                                    Message 17 of 24 , Jul 10 12:46 AM
                                      hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN
                                      CUMAN B'CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku
                                      minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m
                                      tapi tenang aku nggak minta duit kok hehehhe..( weits
                                      jangan marah lagi.....)
                                      duh jadi gak enak sendiri
                                      PISS MAN PISS..(^_^)\/

                                      NB. woi gw ce lagi...

                                    • Hajar Pamundi
                                      Message 18 of 24 , Aug 13, 2007
                                        Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.

                                        Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..

                                        salam,

                                        Hajar Pamundi

                                      • riza hanafi
                                        Message 19 of 24 , Aug 13, 2007
                                          halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                          Senang sekali anda bergabung

                                          salam

                                          riza

                                          Got a little couch potato?

                                        • Hajar Pamundi
                                          Message 20 of 24 , Aug 13, 2007
                                            Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.

                                            salam,

                                            Hajar Pamundi

                                          • atin prabandari
                                            Message 21 of 24 , Aug 14, 2007
                                              haloo mas Hajar..
                                              nice to have you at this milis..
                                              we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho
                                              atin

                                              kids.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48248/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz>

                                            • seta serata
                                              Message 22 of 24 , Aug 14, 2007
                                                halu mas Hajar
                                                salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...

                                                Hajar Pamundi < babynogt@gmail. com> wrote:
[...]

                                                Luggage? GPS? Comic books?
                                                Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

                                              • Hajar Pamundi