Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

[PeaceGeneration] 3 bulan mlompomg..

Expand Messages
  • dhite bayu nugroho
    yee akhire jadi mahasiswa Bwt yang masuk ugm kita masuk tgl 25 agustus ya? itu kan masih sekitar 3 bulanan.. aku butuh saran nih, kira2 apa yang bisa kita
    Message 1 of 24 , Jun 24, 2004
    • 0 Attachment
      yee akhire jadi mahasiswa Bwt yang masuk ugm kita masuk tgl 25 agustus ya?
      itu kan masih sekitar 3 bulanan.. aku butuh saran nih, kira2 apa yang bisa
      kita lakukan bwt ngisi waktu 3 bulan itu?? kalo aku kepikiran ikut kursus2
      di learning centre, tapi materi apa ya yang bagus???? oya ayo bareng2 ikut
      lembah fitness centre tenpatnya lumayan and MURAH!! ( promosi)

      _________________________________________________________________
      The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*
      http://join.msn.com/?page=features/junkmail
    • adhya larasati
      iya yo fitness rame2.biar agustus ntar badan kita udah agak lumayan gitu.kan bisa TP-TP.huehehehe.... insya Allah Juli aku emang mo mulai fitness (tapi sama
      Message 2 of 24 , Jun 24, 2004
      • 0 Attachment
        iya yo fitness rame2.biar agustus ntar badan kita udah
        agak lumayan gitu.kan bisa TP-TP.huehehehe....
        insya Allah Juli aku emang mo mulai fitness (tapi sama
        sapaa gitu...)



        __________________________________
        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Mail is new and improved - Check it out!
        http://promotions.yahoo.com/new_mail
      • rasta cause
        dhite bayu nugroho wrote:yee akhire jadi mahasiswa Bwt yang masuk ugm kita masuk tgl 25 agustus ya? itu kan masih sekitar 3
        Message 3 of 24 , Jun 24, 2004
        • 0 Attachment


          dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
          yee akhire jadi mahasiswa Bwt yang masuk ugm kita masuk tgl 25 agustus ya?
          itu kan masih sekitar 3 bulanan.. aku butuh saran nih, kira2 apa yang bisa
          kita lakukan bwt ngisi waktu 3 bulan itu??  kalo aku kepikiran ikut kursus2
          di learning centre, tapi materi apa ya yang bagus???? oya ayo bareng2 ikut
          lembah fitness centre tenpatnya lumayan and MURAH!! ( promosi)

          _________________________________________________________________
          The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*
          http://join.msn.com/?page=features/junkmail


            Jogja lagi kena wabah "pengen-punya-badan-bagus" dech kayaknya..temen2ku juga kena, sampe Dite sgala  wach,sebenernya tawaranmu asik bgt,cuma kayaknya aku lebih milih blajar masak dech,or nyari sambilan.....Ada yg bisa ngebantu g ya?

          sambilan,,kaya jadi penjaga perpus,rental-book or vcd,or jadi pelayan dikafe juga gpp,,malah asik! kerja,dibayar,trus bisa skalian ngeceng!

          buat temen-temen yang bsk tgl25 upacara di Grha Saba,,,Selamat yach!!


          Do you Yahoo!?
          Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.
        • tria
          he....dite u 3 bulan nganggur ya... daripada bengong mending u jadi tukang sapu gratis di rumahku aja.... sekitar rumahku banyak daun-daun berguguran
          Message 4 of 24 , Jun 24, 2004
          • 0 Attachment
            he....dite u 3 bulan nganggur ya...
            daripada bengong mending u jadi tukang sapu gratis di
            rumahku aja.... sekitar rumahku banyak daun-daun
            berguguran tuh....he....he....
            u tinggal modal sapu lidi trus bersihin deh smua
            sampah....... (^_^)
            atau kalo nggak u dalam 3 bulan ini doain gw biar jebol
            SPMBnya and UM STAN nya piye... tawaran menarik kan?
            sambil liburan sambil berbuat baik ama orang lain ...
            piye.....
            yu da da bye..bye....
            ===========================================================================================
            "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
            Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
            ===========================================================================================
          • adhya larasati
            Promosi nih... ada soft opening www.adhyaku.tk dijamin soft banget... kayak yang punya.hehehe... bener loh mampir bawa oleh2 kalo perlu
            Message 5 of 24 , Jun 25, 2004
            • 0 Attachment
              Promosi nih... ada soft opening www.adhyaku.tk
              dijamin soft banget... kayak yang punya.hehehe...
              bener loh mampir bawa oleh2 kalo perlu



              __________________________________
              Do you Yahoo!?
              Yahoo! Mail Address AutoComplete - You start. We finish.
              http://promotions.yahoo.com/new_mail
            • M. Riza Hanafi
              eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!! Riza nb:eh kalo ngirim imel sebutin identitas dong. soalnya beberapa dari temen temen ga pake
              Message 6 of 24 , Jun 27, 2004
              • 0 Attachment
                eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!
                Riza
                nb:eh kalo ngirim imel sebutin identitas dong. soalnya beberapa dari 
                temen temen ga pake nama asli waktu register imel. jadi namanya ga muncul. makasih 
                --------- Original Message ---------
                DATE: Thu, 24 Jun 2004 21:20:35
                From: rasta cause <cause_ask@...>
                To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                Cc:



                dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
                yee akhire jadi mahasiswa Bwt yang masuk ugm kita masuk tgl 25 agustus ya?
                itu kan masih sekitar 3 bulanan.. aku butuh saran nih, kira2 apa yang bisa
                kita lakukan bwt ngisi waktu 3 bulan itu??  kalo aku kepikiran ikut kursus2
                di learning centre, tapi materi apa ya yang bagus???? oya ayo bareng2 ikut
                lembah fitness centre tenpatnya lumayan and MURAH!! ( promosi)

                _________________________________________________________________
                The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*
                http://join.msn.com/?page=features/junkmail


                  Jogja lagi kena wabah "pengen-punya-badan-bagus" dech kayaknya..temen2ku juga kena, sampe Dite sgala  wach,sebenernya tawaranmu asik bgt,cuma kayaknya aku lebih milih blajar masak dech,or nyari sambilan.....Ada yg bisa ngebantu g ya?

                sambilan,,kaya jadi penjaga perpus,rental-book or vcd,or jadi pelayan dikafe juga gpp,,malah asik! kerja,dibayar,trus bisa skalian ngeceng!

                buat temen-temen yang bsk tgl25 upacara di Grha Saba,,,Selamat yach!!


                Do you Yahoo!?
                Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.

              • kuncoro sejati
                eh dite kayaknya kamu salah ngitung kalo dari sekarang sampe agustus kan cuma 2 bulan, bukan 3 bulan. piye to? kalian ingin cari aktivitas yach, nih aku punya
                Message 7 of 24 , Jun 27, 2004
                • 0 Attachment
                  eh dite kayaknya kamu salah ngitung kalo dari sekarang
                  sampe agustus kan cuma 2 bulan, bukan 3 bulan. piye
                  to?
                  kalian ingin cari aktivitas yach, nih aku punya cara2
                  ngisi liburan yang asik dan bermutu:
                  1. liburan adalah waktu yang tepat untuk jatuh cinta.
                  sembari liburan kalian bisa cari gebetan dijamin
                  waktu kalian akan banyak digunakan.
                  2. sewa vcd atau nonton di bioskop. cari film yang
                  segar dan lucu bakal bikin kalian ceria
                  3. les bahasa asing, kayak perancis, spanyol, jerman,
                  korea, atau jepang. selain membuat wawasan kalian
                  terbuka juga dapat mengenal kebudayaan bangsa lain.
                  biasanya di tempat seperti itu banyak co/ce cakep.
                  4. olahraga. bisa renang, basket, bisbol, bahkan
                  kalian
                  bisa mencoba hal - hal yang baru seperti berkuda,
                  selam, surfing, sepedaan di gunung atau rafting.
                  cocok banget buat kalian yang berjiwa petualang!!
                  5. baca buku motivasi dan buku popular lainnya. kalian

                  bisa mencoba membaca misalnya nih chiclit, gede
                  prama, don't sweat small stuff, chicken soup,
                  kahlil
                  gibran, biografi orang terkenal, leadership, dll.
                  6. shoping. buat yang beduit shoping pasti salah satu
                  cara buat ngisi liburan. sekalian mempermak dirilah
                  coba-coba mani-pedi atau potong rambut biar pas kul
                  kalian lebih ciamiiik!
                  7. ke tempat wisata atau tempat rekreasional lainnya.
                  kalian yang semasa idupnya cuma tinggal dijogja
                  atau
                  bahkan mungkin ada yang suma idup di suatu komplek,
                  mis seputaran kotabaru doang idupnya dari sd ampe
                  sma disitu aja, coba deh jadi petualang. kunjungi
                  tempat-tempat lain ke bandung, ke sumatra, atau
                  bahkan papua.
                  8. ke kebun binatang. silaturahmi ama moyang kalian:)

                  ok itu tadi beberapa tips dari kakak coro. selamat
                  liburan n have a nice holiday.




                  __________________________________
                  Do you Yahoo!?
                  New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!
                  http://promotions.yahoo.com/new_mail
                • dhite bayu nugroho
                  oya ding 2 bulan ya. dari saran mas kun yang sekarang udah aku lakuin : 1. kursus bahasa ( inggris) kata ibuku nanti kalo dah masuk aku disuruh ikut les bahasa
                  Message 8 of 24 , Jun 29, 2004
                  • 0 Attachment
                    oya ding 2 bulan ya.
                    dari saran mas kun yang sekarang udah aku lakuin :
                    1. kursus bahasa ( inggris) kata ibuku nanti kalo dah masuk aku disuruh ikut
                    les bahasa selain inggris ( pilih mana ya mandarin, jepang ato prancis...
                    sulit ga sih???)
                    2. trus nonton vcd hari ini aku berencana nonton film di bentara budaya oya
                    sekalian informasi di bentara budaya tiap akhir bulan mesti muter film2 yang
                    berkualitas dan temanya beda2. bulan juni ini temanya Fest.Film cannes (
                    bulan lalu film2 karya ang lee , bulan depan film2 perang yugoslavia) gratis
                    lho , duduknya lesehan kalo kita rutin nonton mungkin aja kita bisa
                    gabung sama komunitas itu.
                    3 Olahraga : Lembah Fitnes centre!!!

                    yang lain belum sempat dilakuin terutama yang LIBURAN!!

                    Thanks for the advices

                    _________________________________________________________________
                    Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*
                    http://join.msn.com/?page=features/junkmail
                  • phainey phainey
                    hai.. hai... hai... pagi2 ngenet boljug... maase seger, cepet lagi aksesnya... hmm.. liburan ini fanny mudik loh... hayo.. siapa yang dari lampung? ayo pulang
                    Message 9 of 24 , Jun 29, 2004
                    • 0 Attachment

                      hai.. hai... hai...
                      pagi2 ngenet boljug... maase seger, cepet lagi aksesnya...
                      hmm.. liburan ini fanny mudik loh... hayo.. siapa yang dari lampung? ayo pulang bareng!!!  siang ini, 30 juni aku dah musti meninggalkan jogja...
                      hiks... btw, menurut mas kun, aku da ngecengin someone special ne...
                      hmm idenya oks juga...
                      uda dulu ya frens...
                      lots of love,
                      -she_funny-
                       
                      dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
                      oya ding 2 bulan ya.
                      dari saran mas kun yang sekarang udah aku lakuin :
                      1. kursus bahasa ( inggris) kata ibuku nanti kalo dah masuk aku disuruh ikut
                      les bahasa selain inggris   (  pilih mana ya mandarin, jepang ato prancis...
                      sulit ga sih???)
                      2. trus nonton vcd hari ini aku berencana nonton film di bentara budaya oya
                      sekalian informasi di bentara budaya tiap akhir bulan mesti muter film2 yang
                      berkualitas dan temanya beda2. bulan juni ini temanya Fest.Film cannes (
                      bulan lalu film2 karya ang lee , bulan depan film2 perang yugoslavia) gratis
                      lho , duduknya lesehan kalo kita rutin  nonton  mungkin aja  kita bisa
                      gabung sama komunitas itu.
                      3 Olahraga : Lembah Fitnes centre!!!

                      yang lain belum sempat dilakuin terutama yang LIBURAN!!

                      Thanks for the advices

                      _________________________________________________________________
                      Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE* 
                      http://join.msn.com/?page=features/junkmail



                      Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

                    • adhya larasati
                      kalo fitness di GMC gratis lo! cuma tinggal nunjukin kartu GMC aja. mana tiap jam cumak dibatesin 4 orang, jadinya kan gak malu gitu kalo badan kita belum
                      Message 10 of 24 , Jul 1, 2004
                      • 0 Attachment
                        kalo fitness di GMC gratis lo! cuma tinggal nunjukin
                        kartu GMC aja. mana tiap jam cumak dibatesin 4 orang,
                        jadinya kan gak malu gitu kalo badan kita belum bagus
                        amat =p kalo di lembah tu... tar aku dikira tebar
                        pesona lagi! hehehe...



                        __________________________________
                        Do you Yahoo!?
                        New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                        http://promotions.yahoo.com/new_mail
                      • rasta cause
                        M. Riza Hanafi wrote: eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!! Riza nb:eh kalo ngirim imel sebutin
                        Message 11 of 24 , Jul 1, 2004
                        • 0 Attachment


                          "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:
                          eh yang ketrima um sapa saja nih. laporaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!
                          Riza
                          nb:eh kalo ngirim imel sebutin identitas dong. soalnya beberapa dari 
                          temen temen ga pake nama asli waktu register imel. jadi namanya ga muncul. makasih 
                          --------- Original Message ---------
                          DATE: Thu, 24 Jun 2004 21:20:35
                          From: rasta cause <cause_ask@...>
                          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                          Cc:



                          dhite bayu nugroho <shiro_bizkit@...> wrote:
                          yee akhire jadi mahasiswa Bwt yang masuk ugm kita masuk tgl 25 agustus ya?
                          itu kan masih sekitar 3 bulanan.. aku butuh saran nih, kira2 apa yang bisa
                          kita lakukan bwt ngisi waktu 3 bulan itu??  kalo aku kepikiran ikut kursus2
                          di learning centre, tapi materi apa ya yang bagus???? oya ayo bareng2 ikut
                          lembah fitness centre tenpatnya lumayan and MURAH!! ( promosi)

                          _________________________________________________________________
                          The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*
                          http://join.msn.com/?page=features/junkmail


                            Jogja lagi kena wabah "pengen-punya-badan-bagus" dech kayaknya..temen2ku juga kena, sampe Dite sgala  wach,sebenernya tawaranmu asik bgt,cuma kayaknya aku lebih milih blajar masak dech,or nyari sambilan.....Ada yg bisa ngebantu g ya?

                          sambilan,,kaya jadi penjaga perpus,rental-book or vcd,or jadi pelayan dikafe juga gpp,,malah asik! kerja,dibayar,trus bisa skalian ngeceng!

                          buat temen-temen yang bsk tgl25 upacara di Grha Saba,,,Selamat yach!! Astrid


                          Do you Yahoo!?
                          Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.




                          Yahoo! Groups Links

                          Lapor Boss!!

                          setau aku anak-anak Peace Gen yang ketrima itu....

                          Dhite-KG, Bimas-T.Ind, Astrid-Hukum, Dewi-Obat Alami, Adhya-?, Danik-?, Dita-Management, Ratna-Hukum,...yang lainnya nanti bakal aku cari waktu upacara di Grha Saba, tgl 25 besok. Kalo ketemu ya?!!!

                          Kalau masih pengen tau, mending cari di koran pengumuman kemaren, di KR ada di Bernas juga ada

                          Astrid

                          btw, nanya dunx...GMC tuch mana sich? kemarin petugas verivikasi_loket3 aja nggak ngerti


                          Do you Yahoo!?
                          New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!
                        • kuncoro sejati
                          Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo! Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
                          Message 12 of 24 , Jul 5, 2004
                          • 0 Attachment
                            Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo!

                            Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
                            padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
                            gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari bunderan
                            lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
                            putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
                            konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!

                            Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat kita
                            yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa korea,
                            jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah jelas
                            aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
                            pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis, jerman,
                            korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar bahasa.
                            perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
                            perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan dan
                            seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
                            dan structurenya mirip, misal satu dua tiga diperancis
                            un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
                            mirip kan?
                            trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
                            alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
                            sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
                            vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
                            yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
                            kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
                            dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
                            tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
                            yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
                            lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!

                            btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
                            petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!

                            Au revoir!








                            __________________________________
                            Do you Yahoo!?
                            New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                            http://promotions.yahoo.com/new_mail
                          • tria
                            hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!! wah..oleh-olehnya..dunk... selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga mabuk ..huehhehehehe... On Mon, 5 Jul 2004
                            Message 13 of 24 , Jul 6, 2004
                            • 0 Attachment
                              hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                              wah..oleh-olehnya..dunk...
                              selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga mabuk
                              ..huehhehehehe...


                              On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
                              kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                              >Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa! Anyeonghaseo!
                              >
                              >Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
                              >padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
                              >gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari bunderan
                              >lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
                              >putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
                              >konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!
                              >
                              >Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat kita
                              >yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa korea,
                              >jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah jelas
                              >aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
                              >pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis, jerman,
                              >korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar bahasa.
                              >perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
                              >perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan dan
                              >seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
                              >dan structurenya mirip, misal satu dua tiga diperancis
                              >un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
                              >mirip kan?
                              >trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
                              >alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
                              >sedangkan jepang dan mandarin harus banyak menghafal
                              >vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri atau
                              >yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin lebih
                              >kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
                              >dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
                              >tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan kebudayaan
                              >yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
                              >lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!
                              >
                              >btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
                              >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
                              >
                              >Au revoir!
                              >
                              >
                              >
                              >
                              >
                              >
                              >
                              >
                              >__________________________________
                              >Do you Yahoo!?
                              >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                              >http://promotions.yahoo.com/new_mail
                              >
                              >
                              >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
                              >
                              >
                              >Yahoo! Groups Links
                              >
                              >
                              >
                              >
                              >

                              (^_^)
                              ===========================================================================================
                              "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                              Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
                              ===========================================================================================
                            • adhi cool
                              Assalamualaikum Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI. seorang mahasiswa baru yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini. Semoga
                              Message 14 of 24 , Jul 7, 2004
                              • 0 Attachment
                                Assalamualaikum
                                 
                                Salam kenal buat mas-mas dan mbak-mbak semua dari ADHI.
                                seorang mahasiswa baru
                                yang mendukung cinta dan perdamaian di muka bumi ini.
                                Semoga kita dapat bekerja sama dan menjalin 'hubungan' yang erat demi menciptakan generasi-generasi yang selalu cinta perdamaian.
                                 
                                Feel free to send email 4 me or add to ur YM.  Tengkyu...
                                 
                                Love and Peace,
                                 
                                ADHI
                                 
                                Wasalamualaikum


                                Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now
                              • kuncoro sejati
                                whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo. kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                                Message 15 of 24 , Jul 8, 2004
                                • 0 Attachment
                                  whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                                  lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                                  kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                                  sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                                  bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                                  orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                                  gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                                  piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                                  ayo duel. aku ga takut!

                                  pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                                  dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                                  karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                                  tersebut.

                                  --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                                  > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                                  > wah..oleh-olehnya..dunk...
                                  > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                                  > mabuk
                                  > ..huehhehehehe...
                                  >
                                  >
                                  > On Mon, 5 Jul 2004 16:01:16 -0700 (PDT)
                                  > kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                                  > >Hola! Buenos Diaz! Bonjour! Konichiwa!
                                  > Anyeonghaseo!
                                  > >
                                  > >Waduh payah banget petugasnya sampe GMC aja ga tau
                                  > >padahal itu kan fasilitas vital. GMC tu dibelakang
                                  > >gelanggang sebelah reksadana UGM. kalo dari
                                  > bunderan
                                  > >lewat jalan kantorpos nah di barisan itu ada gedung
                                  > >putih biru. itu dia GMC. kalian bisa berobat,
                                  > >konsultasi psikologi sampe fitnes disitu. gratis!
                                  > >
                                  > >Bout bahasa asing ni. tidak ada kata susah buat
                                  > kita
                                  > >yang mau serius belajar. cuman mungkin bahasa
                                  > korea,
                                  > >jepang, dan mandarin lebih sukar vocabnya. lah
                                  > jelas
                                  > >aja bentuknya kayak integral gitu. berdasarkan
                                  > >pengalamanku belajar bahasa inggris, perancis,
                                  > jerman,
                                  > >korea, dan spanyol hampir ada persamaan antar
                                  > bahasa.
                                  > >perancis bahasanya hampir sama dengan spanyol.
                                  > >perancis lebih romantis dan menghargai kebudayaan
                                  > dan
                                  > >seni yang tinggi. spanyol lebih dinamik. pengucapan
                                  > >dan structurenya mirip, misal satu dua tiga
                                  > diperancis
                                  > >un, deux, trois; kalo spanyol uno, dos, tres. nah
                                  > >mirip kan?
                                  > >trus sekarang tentang bahasa oriental. bahasa korea
                                  > >alphabetikalnya lebih sedikit dan mudah dihafal.
                                  > >sedangkan jepang dan mandarin harus banyak
                                  > menghafal
                                  > >vocab. bahasa jepang cocok untuk dunia industri
                                  > atau
                                  > >yang mau cari beasiswa kesono. bahasa mandarin
                                  > lebih
                                  > >kearah bisnis dan perdagangan, apalagi di indonesia
                                  > >dimana banyak sektor perdagangan dikuasai etnis
                                  > >tionghoa. tiap2 bangsa mempunyai bahasa dan
                                  > kebudayaan
                                  > >yang unik kenapa kita tidak mencoba mengenal lebih
                                  > >lanjut kebudayaan mereka. bener asik loh!
                                  > >
                                  > >btw besok kamis aku mo ke bandung! aku mau bikin
                                  > >petualangan hebat! Yihaaaaaaaaaaaa!!!
                                  > >
                                  > >Au revoir!
                                  > >
                                  > >
                                  > >
                                  > >
                                  > >
                                  > >
                                  > >
                                  > >
                                  > >__________________________________
                                  > >Do you Yahoo!?
                                  > >New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                                  > >http://promotions.yahoo.com/new_mail
                                  > >
                                  > >
                                  > >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
                                  > >
                                  > >
                                  > >Yahoo! Groups Links
                                  > >
                                  > >
                                  > >
                                  > >
                                  > >
                                  >
                                  > (^_^)
                                  >
                                  ===========================================================================================
                                  > "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di
                                  > www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses
                                  > Internet Gratis..
                                  > Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour
                                  > S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim
                                  > 0-800-1-467826 "
                                  >
                                  ===========================================================================================
                                  >




                                  __________________________________
                                  Do you Yahoo!?
                                  New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
                                  http://promotions.yahoo.com/new_mail
                                • adhi cool
                                  Oops... Ehm... Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan? ok ok saya
                                  Message 16 of 24 , Jul 8, 2004
                                  • 0 Attachment
                                    Oops...
                                    Ehm...
                                    Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru bercanda kan?  ok ok saya menyesuaikan

                                    kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                                    whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                                    lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                                    kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                                    sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                                    bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                                    orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                                    gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                                    piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                                    ayo duel. aku ga takut!

                                    pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                                    dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                                    karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                                    tersebut.

                                    --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                                    > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                                    > wah..oleh-olehnya..dunk...
                                    > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                                    > mabuk
                                    > ..huehhehehehe...
                                    >
                                    >


                                    Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

                                  • mayang diantami
                                    ... Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an... anyway.miss you eveybody... yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah??? mayang diantami
                                    Message 17 of 24 , Jul 9, 2004
                                    • 0 Attachment
                                      --- adhi cool <adhinxx@...> wrote:
                                      > Oops...
                                      > Ehm...
                                      > Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung
                                      > baru di PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di
                                      > bawah baru bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
                                      >
                                      > kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                                      > whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua
                                      > om
                                      > lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                                      > kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang
                                      > situ
                                      > sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                                      > bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                                      > orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri
                                      > gue,
                                      > gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                                      > piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo
                                      > cowok
                                      > ayo duel. aku ga takut!
                                      >
                                      > pesan moral: email ini terjadi karena seseorang
                                      > merasa
                                      > dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                                      > karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                                      > tersebut.
                                      >
                                      > --- tria <oh_imvip@...> wrote:
                                      > > hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                                      > > wah..oleh-olehnya..dunk...
                                      > > selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar
                                      > ga
                                      > > mabuk
                                      > > ..huehhehehehe...
                                      > >
                                      > >
                                      >
                                      >
                                      >
                                      > ---------------------------------
                                      > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping"
                                      > your friends today! Download Messenger Now

                                      Laaa,.,,,,ini ada apa ya, kok pada kata2 an...
                                      anyway.miss you eveybody...
                                      yang pada di jerman dah pada balik apa belon yah???

                                      mayang diantami sastrowardoyo



                                      __________________________________
                                      Do you Yahoo!?
                                      Yahoo! Mail - 50x more storage than other providers!
                                      http://promotions.yahoo.com/new_mail
                                    • tria
                                      hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN CUMAN B CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m tapi
                                      Message 18 of 24 , Jul 10, 2004
                                      • 0 Attachment
                                        hahaahaa..... om eh mas kuncoro marah ya... (GW KHAN
                                        CUMAN B'CANDA, KALO MAS KUN MARAH YA MAAP)oke dech aku
                                        minta maap, sekali lagi minta maap, m(_ _)m
                                        tapi tenang aku nggak minta duit kok hehehhe..( weits
                                        jangan marah lagi.....)
                                        duh jadi gak enak sendiri
                                        PISS MAN PISS..(^_^)\/

                                        NB. woi gw ce lagi...

                                        On Fri, 9 Jul 2004 02:19:33 +0100 (BST)
                                        adhi cool <adhinxx@...> wrote:
                                        >Oops...
                                        >Ehm...
                                        >Sori nih mas2 dan mbak2 sekalian, saya pengunjung baru di
                                        >PEACEgeneration. Mbak Tria ma Mas Kuncoro di bawah baru
                                        >bercanda kan? ok ok saya menyesuaikan
                                        >
                                        >kuncoro sejati <kuncoro_no1@...> wrote:
                                        >whoii! sapa ni tria? enak aja bilang om2 emang gua om
                                        >lo, sori ya! gua paling ga suka cara bercanda lo.
                                        >kampungan tau! emang situ besok kagak tua? emang situ
                                        >sapa? gua kenal aja kagak yang namanya tria! stop
                                        >bothering me! prinsipku aku udah berbuat baik ama
                                        >orang tapi kalo orang itu merendahkan harga diri gue,
                                        >gue akan balas lebih kejam. tidak ada yang namanya
                                        >piss2an kalo udah menyangkut harga diri. kalo lo cowok
                                        >ayo duel. aku ga takut!
                                        >
                                        >pesan moral: email ini terjadi karena seseorang merasa
                                        >dihina, oleh sebab itu janganlah suka menghina orang
                                        >karena belum tentu kita lebih baik dari orang
                                        >tersebut.
                                        >
                                        >--- tria <oh_imvip@...> wrote:
                                        >> hei om kuncoro mo ke Bandung..???!!!
                                        >> wah..oleh-olehnya..dunk...
                                        >> selamat jalan dech..jangan lupa minum antimo biar ga
                                        >> mabuk
                                        >> ..huehhehehehe...
                                        >>
                                        >>
                                        >
                                        >
                                        >
                                        >---------------------------------
                                        > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your
                                        >friends today! Download Messenger Now

                                        (^_^)
                                        ===========================================================================================
                                        "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                                        Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
                                        ===========================================================================================
                                      • Hajar Pamundi
                                        Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini. Tapi saya bukan orang dalam di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak
                                        Message 19 of 24 , Aug 13, 2007
                                        • 0 Attachment
                                          Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                           
                                          Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                           
                                           
                                          salam,
                                           
                                          Hajar Pamundi
                                           
                                           
                                        • riza hanafi
                                          halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya
                                          Message 20 of 24 , Aug 13, 2007
                                          • 0 Attachment
                                            halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                            Senang sekali anda bergabung

                                            salam

                                            riza




                                            Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:
                                            Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                             
                                            Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                             
                                             
                                            salam,
                                             
                                            Hajar Pamundi
                                             
                                             


                                            Got a little couch potato?
                                            Check out fun summer activities for kids.

                                          • Hajar Pamundi
                                            Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi
                                            Message 21 of 24 , Aug 13, 2007
                                            • 0 Attachment
                                              Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                                              salam,

                                              Hajar Pamundi






                                              On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@...> wrote:

                                              halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                              Senang sekali anda bergabung

                                              salam

                                              riza






                                              Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:
                                              Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                               
                                              Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                               
                                               
                                              salam,
                                               
                                              Hajar Pamundi
                                               
                                               


                                              Got a little couch potato?
                                              Check out fun summer activities for kids.


                                            • atin prabandari
                                              haloo mas Hajar.. nice to have you at this milis.. we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho atin ...
                                              Message 22 of 24 , Aug 14, 2007
                                              • 0 Attachment
                                                haloo mas Hajar..
                                                nice to have you at this milis..
                                                we meet on FS, maap belum balas pesennya hohoho
                                                atin

                                                --- Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:

                                                > Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita
                                                > semua. Saya sangat tertarik
                                                > dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi
                                                > konflik dan perdamaian yang
                                                > terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh
                                                > mana kegiatan yang
                                                > temen2 jalankan di komunitas ini.
                                                >
                                                >
                                                >
                                                > salam,
                                                >
                                                > Hajar Pamundi
                                                >
                                                >
                                                >
                                                >
                                                >
                                                >
                                                > On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@...>
                                                > wrote:
                                                > >
                                                > > halo mas hajar. Selamat datang di milis ini.
                                                > semoga keberadaan anda
                                                > > menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini
                                                > membawa manfaat bagi anda.
                                                > > (kayaknya kebanyakan "ini" deh)
                                                > >
                                                > > Senang sekali anda bergabung
                                                > >
                                                > > salam
                                                > >
                                                > > riza
                                                > >
                                                > >
                                                > >
                                                > >
                                                > >
                                                > > *Hajar Pamundi <babynogt@...>* wrote:
                                                > >
                                                > > Salam kenal untuk temen2 Peace Generation
                                                > semua..saya anggota baru di
                                                > > milis ini.
                                                > >
                                                > > Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini.
                                                > Saya harap rekan2 tak
                                                > > keberatan..
                                                > >
                                                > >
                                                > > salam,
                                                > >
                                                > > Hajar Pamundi
                                                > > http://hajar.csoft.net
                                                > >
                                                > >
                                                > >
                                                > >
                                                > > ------------------------------
                                                > > Got a little couch potato?
                                                > > Check out fun summer activities for
                                                >
                                                kids.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48248/*http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz>
                                                > >
                                                > >
                                                > >
                                                >


                                                Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
                                              • seta serata
                                                halu mas Hajar salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ... Hajar Pamundi
                                                Message 23 of 24 , Aug 14, 2007
                                                • 0 Attachment
                                                  halu mas Hajar
                                                  salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...



                                                  Hajar Pamundi <babynogt@...> wrote:
                                                  Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                                                  salam,

                                                  Hajar Pamundi






                                                  On 8/14/07, riza hanafi <amrie_saja@yahoo. com> wrote:
                                                  halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                                  Senang sekali anda bergabung

                                                  salam

                                                  riza





                                                  Hajar Pamundi < babynogt@gmail. com> wrote:
                                                  Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                                   
                                                  Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                                   
                                                   
                                                  salam,
                                                   
                                                  Hajar Pamundi
                                                   
                                                   


                                                  Got a little couch potato?
                                                  Check out fun summer activities for kids.



                                                  Luggage? GPS? Comic books?
                                                  Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

                                                • Hajar Pamundi
                                                  Saya lahir n tumbuh di Jogja mas (atau mbak ya?)..tapi kebetulan sekarang sdg mencoba mengais rejeki di negeri orang.Kebetulan ajah dibeli kesempatan ngicipi
                                                  Message 24 of 24 , Aug 14, 2007
                                                  • 0 Attachment
                                                    Saya lahir n tumbuh di Jogja mas (atau mbak ya?)..tapi kebetulan sekarang sdg mencoba mengais rejeki di negeri orang.Kebetulan ajah dibeli kesempatan ngicipi bekerja di negara orang.. Gitu mas/mbak

                                                    Salam,

                                                    hajar




                                                    On 8/14/07, seta serata <zeta154@...> wrote:

                                                    halu mas Hajar
                                                    salam kenal jugag dari jogja.... kalo boleh tau mas hajar domisili dimana gituh biar lebih saling kenal ...



                                                    Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:

                                                    Terima kasih. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya sangat tertarik dengan tema yang temen2 ambil tentang resolusi konflik dan perdamaian yang terjadi pada anak muda. Kalu boleh tau, sudah sejauh mana kegiatan yang temen2 jalankan di komunitas ini.



                                                    salam,

                                                    Hajar Pamundi






                                                    On 8/14/07, riza hanafi < amrie_saja@...> wrote:
                                                    halo mas hajar. Selamat datang di milis ini. semoga keberadaan anda menambah manfaat bagi milis ini. Semoga milis ini membawa manfaat bagi anda. (kayaknya kebanyakan "ini" deh)

                                                    Senang sekali anda bergabung

                                                    salam

                                                    riza





                                                    Hajar Pamundi < babynogt@...> wrote:
                                                    Salam kenal untuk temen2 Peace Generation semua..saya anggota baru di milis ini.
                                                     
                                                    Tapi saya bukan 'orang dalam' di komunitas ini. Saya harap rekan2 tak keberatan..
                                                     
                                                     
                                                    salam,
                                                     
                                                    Hajar Pamundi
                                                     
                                                     


                                                    Got a little couch potato?
                                                    Check out fun summer activities for kids.



                                                    Luggage? GPS? Comic books?
                                                    Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.


                                                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.