Bls: [PeaceGeneration] buat Peace Camp 2009, apa maumu?!

  • ema imut
    Message 1 of 1 , Mar 14, 2009
      hehee :)

      --- Pada Ming, 15/3/09, dcute_ema <dcute_ema@...> menulis:

      Dari: dcute_ema <dcute_ema@...>
      Topik: [PeaceGeneration] buat Peace Camp 2009, apa maumu?!
      Kepada: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Tanggal: Minggu, 15 Maret, 2009, 11:05 AM

      Temans... dah 2 inggu persiapan piskem yang lebih mantab berjalan. wahahahahahaaa. ... oya! ceritanya, saya dipercaya menjadi koordinator piskem tahun ini.

      dalam dua mingu ini, beberapa teman yang saya harapkan bakal jadi tim inti piskem sudah berkumpul beberapa kali. inti pertemuan dua minggu ini adalah bikin pondasi piskem.

      *maksudnyaaa? !
      :) maksudnya, kami mbahas nlai-nilai apa yang ingin kita bawa ke piskem... coz, menurut kami, nilai=nilai inilah yang bakal jadi landasan seua perencanaan piskem ke depn bagaimanapun benuknya, siapapun pesertanya, dan apapun makanannya (wahahahahaaa) , semua gak boleh melenceng dari pondasi ituw... :D

      btw, sebelum itu kami juga dah bikin timeline persipan piskem... temen2 bisa lihat di attachment yah.. agenda terdekat sih dah jelas ya, bikin pondasi piskem itu... deadlinenya hari ini, 15 maret 09.. kemaren dah buanyak banget ide yang masuk. asik2 loh idenya! HOT! waahahahaa.. .. hari ini jam 16.oo tmen2 piskem mo kmpul lagi, buat memilih dan memilah smua ide yang udah masuk. saat2 yang krusial neh! wakakakakakaaaakk. ..... :D

      klo temen2 punya ide2, blom terlambat buat disalurkan. dateng aja nanti sore ke pskp, ato sms ke hape pisgen. oke? buat pertimbangan, aku attach juga hasil2 pertemuan yang kemaren. monggo dibaca, dan dikritisi.

      tengkyu, temen2... love u all! :D

      salam,
      ema

      Dapatkan nama yang Anda sukai!