Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Assalamualaikum!!!

Expand Messages
  • retno pikachu
    Hallo semuanya!!gimana kabarnya?maap klo selama ini retno lama gak kirim2 kabar..(maklum kelas3), tapi sekarang alhamdulillah dah lulus jhe.... Masalah bout
    Message 1 of 3 , Jun 19, 2004
    • 0 Attachment

      Hallo semuanya!!gimana kabarnya?maap klo selama ini retno lama gak kirim2 kabar..(maklum kelas3), tapi sekarang alhamdulillah dah lulus jhe.... Masalah bout Konvers nilai UAN dah tau to? menurut kalian gimna? Kemaren AdHya ngajak Demo (yo....!). But I don't know deh....Oya, cuma mau nitp pesen buat Arko dari Phan Phanak, dia gak bisa bales emailmu karena sbuk banget....

      Oya, buat temen2 yang besok ikutan SPMB, Mari kita B'juang bersama!!! doain aku ya...pengen HI-ya UI. Trus klo ada kabar2 terbaru, jangan segan2 mengirimkannya pada groups ini....he....3x

      Ya udah deh, makasih banyak! just wanna say that.....Kapan2 ngumpul lagi yo....

      Wassalam


      Do you Yahoo!?
      New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
    • M. Riza Hanafi
      lagi dijerman!!!jangan cari aku ... M. Riza Hanafi @- - --
      Message 2 of 3 , Jun 21, 2004
      • 0 Attachment
        lagi dijerman!!!jangan cari aku
        ---
        M. Riza Hanafi
        @->->--<-<-@
        satu-satunya
        
      • adhya larasati
        Woi.... bener kata Retno! konversi tuh emang nyebelin!! ayo demo ajah!!!!!!! seriusz banget!!! ada yang bisa kasih tau caranya kagak? Saya benar2 merasa
        Message 3 of 3 , Jun 22, 2004
        • 0 Attachment
          Woi.... bener kata Retno! konversi tuh emang
          nyebelin!! ayo demo ajah!!!!!!! seriusz banget!!! ada
          yang bisa kasih tau caranya kagak?
          Saya benar2 merasa dirugikan nih!!!!!



          __________________________________
          Do you Yahoo!?
          Yahoo! Mail - 50x more storage than other providers!
          http://promotions.yahoo.com/new_mail
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.