Re: [PeaceGeneration] Jadi presiden yok! (& thanks...)

  • adhya larasati
    Message 1 of 6 , Jun 14, 2004
      Saya percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi pada
      hidup setiap manusia adalah takdir yang telah
      digariskan oleh Tuhan Yang Maha Menentukan. Dia pasti
      lebih tau apa yang terbaik untuk hidup kita. Sesuatu
      yang kita anggap baik belum tentu baik menurut-Nya,
      dan sesuatu yang Tuhan anggap baik mungkin juga nggak
      selalu enak menurut kita. Yang jelas, kita nggak
      berhak memaksa-Nya atas segala yang kita inginkan
      karena kita adalah makhluk ciptaan-Nya, sedang Tuhan
      adalah Sang Pencipta.
      Terima kasih untuk teman-teman di Peace Generation
      yang telah memberi dukungan berarti yang berupa
      nasehat, doa, dan cinta. Selain karena ijin-Nya,
      Alhamdulillah saya dapat melalui UM-UGM dengan baik
      serta mendapat satu lagi kejutan hidup. tapi ini
      bukanlah akhir tapi awal baru dalam episode kesekian
      dalam hidup saya. Maka, maukah Teman-teman sekalian
      tetap berada di samping saya?

      Penuh cinta,
      -adHya-

      Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger.
      http://messenger.yahoo.com/