Jadi presiden yok!

    Message 1 of 6 , Jun 12 2:11 AM
      Hi dude! apa kabar semuanya??????????
      Selamat buat kalian yang lulus UM!! Mari bersulang.
      Ganbei! Ganbei!
      buat yang belon ketrima termasuk buat adikku jangan
      putus asa, masih ada UM unair, dan spmb. kaLO MASIH
      belon ketrima juga kasian deh lo. :P becanda..
      jangan kuatir uii, sadhar, dan atma siap menampung
      kalian.
      btw aku lagi pusing gara2 tadi lupa kalo ada ujian
      semester. keliatannya tolol banget ya bisa lupa.
      yah itulah aku. jadi kudu ketemuan ama dosen nih.
      aduuuh males banget! mudah2an bisa dosennya bisa
      nerima.
      oya buat bimas! yess! akhirnya engkau akan menjadi
      juniorku di TI UGM. hidup bimas! eh kamu masih pake
      kawat gigi ga? kamu lucu deh.
      besok klo dah kuliah kalian harus berani kalo merasa
      dirugikan oleh sistem birokrasi. karena kalian juga
      punya hak kan? udah bayar mahal kan? oya selamat buat
      adhya, dita, sita, uke, leksa, dondy, dhite (eh dhite
      akhirnya TERKABUL KEINGINAN ayahmu teruskan
      perjuanganmu, danik, sita, retno, sapa lagi aku lupa.
      selamat deh. eh ret diet dikit dong! sapa tau besok
      kamu jadi presenter (ikom kan). buat adhya, dita, ma
      sita besok kalo jadi manajer jangan sewenang2 ya.
      buat danik kamu kayaknya pantes di eko. buat v3 dan
      temen2 lain yang ga ke trima jangan putus asa jadilah
      pejantan tangguh atau betina tangguh.
      udah dulu ya aku mo liat film perancis nih.
      bubyyeeee miss u all dude!!!!!!!!!11

      Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger.
      http://messenger.yahoo.com/
    • adhya larasati
      Message 2 of 6 , Jun 14 6:57 PM
        Saya percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi pada
        hidup setiap manusia adalah takdir yang telah
        digariskan oleh Tuhan Yang Maha Menentukan. Dia pasti
        lebih tau apa yang terbaik untuk hidup kita. Sesuatu
        yang kita anggap baik belum tentu baik menurut-Nya,
        dan sesuatu yang Tuhan anggap baik mungkin juga nggak
        selalu enak menurut kita. Yang jelas, kita nggak
        berhak memaksa-Nya atas segala yang kita inginkan
        karena kita adalah makhluk ciptaan-Nya, sedang Tuhan
        adalah Sang Pencipta.
        Terima kasih untuk teman-teman di Peace Generation
        yang telah memberi dukungan berarti yang berupa
        nasehat, doa, dan cinta. Selain karena ijin-Nya,
        Alhamdulillah saya dapat melalui UM-UGM dengan baik
        serta mendapat satu lagi kejutan hidup. tapi ini
        bukanlah akhir tapi awal baru dalam episode kesekian
        dalam hidup saya. Maka, maukah Teman-teman sekalian
        tetap berada di samping saya?

        Penuh cinta,
        -adHya-