[PeaceGeneration] Re: keep your spirit guys=Laporan kasar rapat Taining Of Trainer

  • dite bayu
    Message 1 of 3 , Feb 12, 2009
      maka sudah di tentukan : FIKRI in charge di Peace News wkkwkwkwkwkw...
      wah,, "latte man" sudah kembali dari pertapaaan. Mb Wulan dan Eka dimohon ekstra hati2,,, wkwkwkwkwkwk =))
      Hmm.. Duo komunikasi bersatu ni, sepertinya bakal seru.
      ayo buaya muda~~ saatnya beraksi!

      From: Ikie_Djokdja <ms_fickry@yahoo. co.id>
      To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
      Date: Thursday, February 12, 2009, 11:30 AM

      Eh Dite..aku boleh loh diberdayakan. .. :p :p
      mau bantu bantu juga selama bisa.. Peace News menarik kyknya...

      M Solihin Fikri

      Mobile Content Developer

      DetikCom

      www.detik.com

      Mobile: +62817461947

      Blog    : http://defickry. wordpres. com

      From: eman syah <eman_esy@yahoo. com>
      To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
      Date: Wednesday, February 11, 2009, 3:22 PM

      betul mas wiwid...
      kita kangen dengan banana slash ( betul gax tulisannya)
      gax nyambung.... .....

      NB: juned....BUat laporan yang bener yah....
      ntar biar kerjanya tambah semangat.... .

      tetev vokus.
      tetev vokus
      tetev vokus yah teman2 ....
      semangat.... ......... !!!!!!!!! !!!!!!! uhuk uhuk....

      From: bje_soejibto <bje_soejibto@ yahoo.com>
      To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
      Date: Tuesday, February 10, 2009, 10:25 PM

      baru kelihatan ni spirit-spiritnya
      memang spirit itu tidak hanya berdiam di hati....
      harus diteriakkan juga biar

      MERDEKA!!!!

      bje

      "
      Apakah saya bisa menurunkan berat badan?
      Temukan jawabannya di Yahoo! Answers! "