Bls: Bls: [PeaceGeneration] Re: keep your spirit guys=Laporan kasar rapat Taining Of Trainer

  • Ikie_Djokdja
    Message 1 of 3 , Feb 11, 2009

      Eh Dite..aku boleh loh diberdayakan... :p :p
      mau bantu bantu juga selama bisa.. Peace News menarik kyknya...

      M Solihin Fikri

      Mobile Content Developer

      DetikCom

      www.detik.com

      Mobile: +62817461947

      Blog    : http://defickry.wordpres.com

      From: eman syah <eman_esy@yahoo. com>
      Subject: Bls: [PeaceGeneration] Re: keep your spirit guys=Laporan kasar rapat Taining Of Trainer
      To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
      Date: Wednesday, February 11, 2009, 3:22 PM

      betul mas wiwid...
      kita kangen dengan banana slash ( betul gax tulisannya)
      gax nyambung.... .....

      NB: juned....BUat laporan yang bener yah....
      ntar biar kerjanya tambah semangat.... .

      tetev vokus.
      tetev vokus
      tetev vokus yah teman2 ....
      semangat.... ......... !!!!!!!!! !!!!!!! uhuk uhuk....

      From: bje_soejibto <bje_soejibto@ yahoo.com>
      To: PeaceGeneration@ yahoogroups. com
      Date: Tuesday, February 10, 2009, 10:25 PM

      baru kelihatan ni spirit-spiritnya
      memang spirit itu tidak hanya berdiam di hati....
      harus diteriakkan juga biar

      MERDEKA!!!!

      bje

      "
      Apakah saya bisa menurunkan berat badan?
      Temukan jawabannya di Yahoo! Answers! "

    • lebah buayawati
      Message 2 of 3 , Feb 11, 2009
        Ini siapa ya?
        saputraf@...
        Saya dapat email yang saya masukin ke spam  tentang bisnis 5 milyar.Maaf daku ga tertarik.

        Sukses for the next peacecamp.

        "Aerodynamically a bee can't fly .
        But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
        Mary Kay Ash
        Don't know who she is but worthy word she does has.

        Message 3 of 3 , Feb 12, 2009
          maka sudah di tentukan : FIKRI in charge di Peace News wkkwkwkwkwkw...
          wah,, "latte man" sudah kembali dari pertapaaan. Mb Wulan dan Eka dimohon ekstra hati2,,, wkwkwkwkwkwk =))
          Hmm.. Duo komunikasi bersatu ni, sepertinya bakal seru.
          ayo buaya muda~~ saatnya beraksi!