keep your spirit guys

  • eman syah
    Message 1 of 4 , Feb 10, 2009
      wat temen2 peace generation yang sedang mengkonsep acara n memperjuangkan proposal
      he
      keep your spirit guys

      selalu tetap semangat n tetap  konsisten ya..
      untuk kegiatan peace generation kedepan moga2 kita tetep kompak ( saya juga kah?)
      untuk denis :  denis semgatnya membara banget...keren dah
       Bj : ToT nya buat yang asyik ya, biar fokus n kita semua banyak dapet ilmunya pas ToT ya makanan n kopinya harus banyak juga.....bj semangat yah
      Hety ; senyum terus gax malam gax siang gax ujan gax panas
      Irwan : oleh2 ingat ya one
      oka    peace news nya buat yang keren n gaul ya ka, tapi fokus bro peace gen nya, jangan lpa foto cover nya saya yah
      Eka n mbax wulan : wah wah wah, bendahara yang bisa di ajak kompromi kayaknya...tabah ya buk...
      juned  :  jangan banyak seriuz ned, ntar kesambet..n cie cie ada gosip baru newh
      Wildan : dan...ToT II akan menggelegar...huekekekek
      mas dite : setia menemani yah.....keep your spirit bro...
      mbax uke : uang hati2 habes...

      buat semua keep your spirit yah......chayo peace gen......

      mari sukseskan pilkada 2009 ( gak nyambung yha)

      Dapatkan nama yang Anda sukai!
      Sekarang Anda dapat memiliki email di @... dan @....
    • numero_uno2006
      Message 2 of 4 , Feb 10, 2009
        --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, eman syah <eman_esy@...>
        wrote:

> [...]
        > mbax uke : uang hati2 habes...
        >

        > buat semua keep your spirit yah......chayo peace gen......
        >
        > mari sukseskan pilkada 2009 ( gak nyambung yha)

        Jadi merasa bertangung jawab sebagai bagian Komunikasi Pisgen
        Nih laporan yang rapi versi Juned, kalo versi Eman emang kacau.
        Sekalian bikin yang rapai napa man?

        Apa yang sebenarnya terjadi di rapat tanggal 10 Februari 2009?

        Kemarin kita lanjutin rapat pengkonsepan acara Training of Trainer
        (Deniz!!bukan Trainee, Trainee tu yang ikutan Training!) sama Peace
        goes to School.

        Kemarin yang udah beres yang TOT

        Kasarannya acara 2 hari, ada materi Outbound, Team Building,
        Recommitment (LAgi!), dan capacity Building buat Peace Goes To School.

        Kalo dikasih bocoran lagi gw gag mau. Trus rencananya yang bakal
        ngisi adalah Buaya muda dan PSKP, jadi yang merasa double agent (Oran
        peacegen dan PSKP) siap-siap aja.

        Gua berani ngasih tahu karena emang gw ngehandle acara ini ma BJ dan
        laen2

        Begitu rapat TOT beres, anak2 mau lanjutin rapat buat PGS udah pada
        error kayaknya..jadi rapat PGS bakalan diurusin Denis Dll yang 1
        team..faktornya mungkin karena rapat dari jam 3 ampe jam 10 an dan
        belum pada mandi efek keletihan menumpuk...ditambah aroma dari
        campuran kopi, cokelat dan es krim (Mbak yang jaga baik deh, aku
        dikasih porsi ekstra karena kesalah pahaman pas mesen)

        yang terjadi malahan..anak2 yang tersisa (6 orang) merencanakan malam
        mingguan bareng (Ternyata Jomblo semua!!!)
      • bje_soejibto
        Message 3 of 4 , Feb 10, 2009
          baru kelihatan ni spirit-spiritnya
          memang spirit itu tidak hanya berdiam di hati....
          harus diteriakkan juga biar

          MERDEKA!!!!

          bje
        • wiwitprasetyono
          Message 4 of 4 , Feb 11, 2009
            Waduuw...,

            Dah mulai heboh nampaknya. Maaf akhir-akhir ini lagi susah dihubungi.
            Ayoo tetap semangat! Ditunggu updatenya yaa...

            NB: Ned, laporan rapinya kok malah curhat to? Mbok content-nya dulu baru curhatnya. Dan tetap sesingkat mungkin yaa, heu ;p