sebuah langkah

  • numero_uno2006
    Message 1 of 2 , Feb 5, 2009
      sempet baca postingannya mas fikri

      sebagai pisgen generasi ke sekian...ya sempat sih merasa
      memperjuangkan sesuatu yang abstrak...tapi tetep aja semangat buat
      bekerja..

      sempet ngilang habis jadi ketua panitia launching buku..gila aja, mau
      puasa juga, syukurnya bisa berjalan

      supportnya yah!

      jadi PIC itu gag segampang yang anak2 kira

      apalagi anak2 yang gag pernah nongol setelah kerja bareng

      JPAR bukan cuma ajang buat duduk bareng selama sekian hari..

      JPAR itu cuma langkah pijakan

      WUOy..yang laen, come back euy

      oh ya! anak2 pisgen yang aktif sekarang masih pada lum lulus S!

      kalo bisa Informasinya Student Exchange aja dah, kalo ga beasiswa S1

      makasih!

      Without Wax

      Juned

      nb: Mas Sony, tolong daftar anak yang perlu dihubungin selain JPAR,
      PIOS, PIC..makasih
    • lebah buayawati
      Message 2 of 2 , Feb 5, 2009
        Mohon maaf tapi salakmadu2003@... siapa ya?
        Ada 2 email yang masuk ke akun pribadiku dan saya sama sekali tidak  faham.
        Mohon maaf kalo info yang saya masukin bukan s1 exchange.Tapi bagiku kalo ada lowongan pekerjaan yang bisa disambi sebelum lulus  akan berguna buat teman2  buaya entah generasi sekian..
        Selain itu komentar sebelum ini memang dimaksudkan untuk 'menohok' perdamaian itu bukan ketiadaan perang doank.

        Terlampir imel dari si salakmadu2003 dibawah.

        Maaf kalau saya yang merasa sensi.

        Trims...
        Peace

        PS:Fikry aja yang bisa dikatakan berseberangan denganku pandangannya ga mengirim imel semacam ini.

        "Aerodynamically a bee can't fly .
        But since a bee don't know the law of aerodynamics , a bee fly."
        Mary Kay Ash
        Don't know who she is but worthy word she does has.
        Flag this message

        mbok "diminum lebah-buayawati"nya....

        Thursday, February 5, 2009 10:53 AM
        From:
        "salakmadu2003" <salakmadu2003@...>
        Add sender to Contacts
        To:
        aishaza_is_cool@...
        Peter Senge itu orang 'Barat' non 'Islam' .Dia bilang untuk dapet 1 l
        Coca cola dibutuhkan 250 l air.tau bener ga.Tapi emang aku ga minum
        siihhh. Hmmm
        Ayooooo, diminum bareng2....

        Salakmadu2003@...

        Re: Lowker...Research Assistant
        Thursday, February 5, 2009 11:19 AM
        From:
        To:
        "lebah buayawati" <aishaza_is_cool@...>
        From: Hendrikus Mesak
        To: Maria Inggrid
        Subject: assistant research

        Thanks for your information about looking for assistant research in
        Yogyakarta...
        I'd like to help you for finishing your researh.

        Thanks
        Yours,

        Henry

        --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, lebah buayawati
        <aishaza_is_cool@...> wrote:

> [...]
        > To:
        > daily_crcs@yahoogroups.com
        > Cc:
        > "Melanie Nyhof" <melanie.nyhof@...>
        >
        > Dear CRCS Students/Alumni,
        >
        > we are looking for 1 student (second year or has graduated) to be
        a research
        > assistant for about 10 months (February-Nov 2009) for a research in
        > Yogyakarta with criteria as follows:
        >
        > 1. Indonesian
        > 2. familiar with Yogyakarta
        > 3. flexible schedule
        > 4. experience with, or interest in working with children
        and
        adolescents
> [...]
        > (have some knowledge of religious education in Indonesia)
        > 6. computer literate-Microsoft Word
        > 7. good English
        > 8. have his/her own motorbike is preferable
        >
        > The research assistant will have duties like: help to contact
        schools and
        > arrange interviews, assist in translation of interviews (as
        language &
        > culture consultant), assist in interviews, make interview
        transcription,
        > etc.
        >
        > Please send your letter of interest & CV through email to me (

        Yogyakarta