Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Undangan ngumpul dari mayang

Expand Messages
  • mayang diantami
    ... Hallo teman2 semua... gimana yg mau pergi nihh?? persiapan dfah beres semua??? kita boleh ikut nganterin gak? Kapan dan dimana???? special buat mas riza?
    Message 1 of 8 , Jun 2, 2004
    • 0 Attachment
      --- "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:
      > sepakat dengan dhite
      >
      > aku sekarang juga dalam masa tenang dan ga ada
      > ujian. kalo temen-temen mau ketemuan, aku di undang
      > ya...kayanya ada banyaka agenda yang perlu
      > dikerjakan
      >
      > salam kasih semesta
      >
      > ---
      > M. Riza Hanafi
      > @->->--<-<-@
      > satu-satunya
      >
      > --------- Original Message ---------
      >
      > DATE: Mon, 31 May 2004 20:17:47
      > From: "dhite bayu nugroho"
      > <shiro_bizkit@...>
      > To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      > Cc:
      >
      > >
      > >
      > >
      > >>Hai saudaraku2 peace gen satanah air! gmana kabar
      > kalian? Gmana dengan
      > >>mimpi2 kalian tentang perdamaian? 2 the poin aj
      > ya, Bwt anak2 kelas 3
      > >>sekarangkan udah mulai masa2 tenang abis ujian
      > gmana kalo kita sesekali
      > >>kumpul bareng?? ya sekedar menyambung tali
      > persaudaraan kita & menunjukkan
      > >>ke eksis an peace gen alumni SCP. berawal dari
      > kumpul2 nanti pasti muncul
      > >>ide2 besar!!kalo tertarik respon ya email ku ini.
      > That's all! moga sukses
      > >
      >
      >_________________________________________________________________
      > >Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months
      > FREE*.
      > >http://join.msn.com/?page=features/featuredemail
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >Yahoo! Groups Links
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      > >
      >
      >
      >
      > Need a new email address that people can remember
      > Check out the new EudoraMail at
      > http://www.eudoramail.com
      >

      Hallo teman2 semua...

      gimana yg mau pergi nihh?? persiapan dfah beres
      semua??? kita boleh ikut nganterin gak? Kapan dan
      dimana????

      special buat mas riza? kapan kamu ada di rumah,
      kayaknya aku mau ngembaliin buku2 mu ttg peace..its
      too long ya..and makasih bnaget ya...

      Buat temen2 SMA...sebenarnya aku ingin ngajakin temen2
      ngobrol ttg pemilu..but bahan skripsiku..kira2 5-7
      orang..gimana ada yang tertarik??? sekalian ngobrolin
      paska UM gimana kabar kalian semua...kalo mau curhat
      juga boleh..hehehhe...

      Ok,kalo ada yg tertarik ngumpul bilang aja ya..bisa
      hubungi Mayang di 08121584998...
      Ce yaa and good luck semua...





      __________________________________
      Do you Yahoo!?
      Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger.
      http://messenger.yahoo.com/
    • anti refree
      Ajeng dari sma 3 juga stuju Ayo kapan qta kumpul2 lagi????? Tapi yg ikut jgn yg itu2 aja ya Ayo donk smuanya ikut Pada g kangen apa? Btw slamat ya yg udah
      Message 2 of 8 , Jun 2, 2004
      • 0 Attachment
        Ajeng dari sma 3 juga stuju
        Ayo kapan qta kumpul2 lagi?????
        Tapi yg ikut jgn yg itu2 aja ya
        Ayo donk smuanya ikut
        Pada g kangen apa?
         
        Btw slamat ya yg udah ketrima di ugm
        makan2nya dunk
        Bagi yg mash berjuang kyk aku
        CHAYYO!!!
         
         
           a bunch of love,
         
         
                   @dJenk
        "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:
        sepakat dengan dhite

        aku sekarang juga dalam masa tenang dan ga ada ujian. kalo temen-temen mau ketemuan, aku di undang ya...kayanya ada banyaka agenda yang perlu dikerjakan

        salam kasih semesta

        ---
        M. Riza Hanafi
        @->->--<-<-@
        satu-satunya

        --------- Original Message ---------

        DATE: Mon, 31 May 2004 20:17:47
        From: "dhite bayu nugroho" <shiro_bizkit@...>
        To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        Cc:

        >
        >
        >
        >>Hai saudaraku2 peace gen satanah air! gmana kabar kalian? Gmana dengan
        >>mimpi2 kalian tentang perdamaian? 2 the poin aj ya, Bwt anak2 kelas 3
        >>sekarangkan udah mulai masa2 tenang abis ujian gmana kalo kita sesekali
        >>kumpul bareng?? ya sekedar menyambung tali persaudaraan kita & menunjukkan
        >>ke eksis an peace gen alumni SCP. berawal dari kumpul2 nanti pasti muncul
        >>ide2 besar!!kalo tertarik respon ya email ku ini.  That's all! moga sukses
        >
        >_________________________________________________________________
        >Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*.
        >http://join.msn.com/?page=features/featuredemail
        >
        >
        >
        >
        >
        >Yahoo! Groups Links
        >
        >
        >
        >
        >
        >



        Need a new email address that people can remember
        Check out the new EudoraMail at
        http://www.eudoramail.com


        Do you Yahoo!?
        Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger

      • tria
        KAMIS, 3 Jun 2004 Woiiii TRIA_KERENZ nehhhh SMU 8 pastinya.....f(^_^) YUhUiii gw setuju abizzzz kalo SCP ngadain kumpul-kumpul lagi sekedar cuap-cuap
        Message 3 of 8 , Jun 2, 2004
        • 0 Attachment
          KAMIS, 3 Jun 2004
          Woiiii TRIA_KERENZ nehhhh SMU 8 pastinya.....f(^_^)
          YUhUiii gw setuju abizzzz kalo SCP ngadain
          kumpul-kumpul lagi sekedar cuap-cuap penghilang rasa
          rindu.....(cie....) iya lho.. gw tu kangen... ma anak-anak
          SCP cuman kagak ada kesempatan untuk jumpa (maklum orang
          sibuk....banyak jopnya gitu... ;-p)
          SO...buat om-om n tante-tante PIECE GENERATION...bikin
          dong semacam acara "REUNI SCP 2003" gitu..pasti pada
          ngikut...sekalian perekrutan anggota baru kalo
          bisa...f(^_^)
          kalian kan dah ga ujian lagi,aren't you????

          OKE DAH GITU AJA DARI GW N SELAMAT BUAT SMUA YANG UDAH
          KETRIMA DI UGM BUAT YANG BELUM KETRIMA AYOO KAMU
          BISAA....!!!!PERJUANGAN BELUM BERAKHIR....!!!!
          eh IYA BWT dhite.... YOU KETRIMA DI KG(KEDOKTERAN GIGI
          YA....) SELAMAT DEH BESOK OBATIAN TU GIGINYA OM REZA BIAR
          BISA DIAM..HE HE....>KIDDING ONLY<

          YU DA..DA BYE...BYE....N SEE.....YA....(^o^)/~~...
          ===========================================================================================
          "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
          Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
          ===========================================================================================
        • dhite bayu nugroho
          Ada ralat nih... ternyata ada beberapa teman kita yang harus konsentrasi bwt SPMB & mereka ga bisa diganggu. Saran mereka lebih baik kumpul2 nya abis SPMB aja
          Message 4 of 8 , Jun 9, 2004
          • 0 Attachment
            Ada ralat nih... ternyata ada beberapa teman kita yang harus konsentrasi bwt
            SPMB & mereka ga bisa diganggu. Saran mereka lebih baik kumpul2 nya abis
            SPMB aja ( 15-16 Juli ). Mungkin sebaiknya kita tunda dulu reuninya abis
            SPMB Ok? "Our Spirit & Idea will never Fade"

            _________________________________________________________________
            Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online
            http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963
          • kamal
            On Mon, 31 May 2004 20:17:47 +0700 ... =========================================================================================== Gabung INSTANIA, dapatkan
            Message 5 of 8 , Jun 13, 2004
            • 0 Attachment
              On Mon, 31 May 2004 20:17:47 +0700
              "dhite bayu nugroho" <shiro_bizkit@...> wrote:
              >
              >
              >
              >>Hai saudaraku2 peace gen satanah air! gmana kabar kalian?
              >>Gmana dengan
              >>mimpi2 kalian tentang perdamaian? 2 the poin aj ya, Bwt
              >>anak2 kelas 3
              >>sekarangkan udah mulai masa2 tenang abis ujian gmana kalo
              >>kita sesekali
              >>kumpul bareng?? ya sekedar menyambung tali persaudaraan
              >>kita & menunjukkan
              >>ke eksis an peace gen alumni SCP. berawal dari kumpul2
              >>nanti pasti muncul
              >>ide2 besar!!kalo tertarik respon ya email ku ini. That's
              >>all! moga sukses
              >
              >_________________________________________________________________
              >Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*.
              >http://join.msn.com/?page=features/featuredemail
              >
              >
              >
              >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
              >
              >
              >Yahoo! Groups Links
              >
              >
              >
              >
              >kamal merespon surat dari Dhite


              ===========================================================================================
              "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
              Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
              ===========================================================================================
            • kamal
              On Wed, 09 Jun 2004 14:48:10 +0700 ... =========================================================================================== Gabung INSTANIA, dapatkan
              Message 6 of 8 , Jun 13, 2004
              • 0 Attachment
                On Wed, 09 Jun 2004 14:48:10 +0700
                "dhite bayu nugroho" <shiro_bizkit@...> wrote:
                >
                >
                >Ada ralat nih... ternyata ada beberapa teman kita yang
                >harus konsentrasi bwt
                >SPMB & mereka ga bisa diganggu. Saran mereka lebih baik
                >kumpul2 nya abis
                >SPMB aja ( 15-16 Juli ). Mungkin sebaiknya kita tunda
                >dulu reuninya abis
                >SPMB Ok? "Our Spirit & Idea will never Fade"
                >
                >_________________________________________________________________
                >Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online
                >http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963
                >
                >
                >
                >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
                >
                >
                >Yahoo! Groups Links
                >
                >
                >
                >
                >seetujuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!

                ===========================================================================================
                "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
                ===========================================================================================
              Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.