Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] Re Unification

Expand Messages
  • M. Riza Hanafi
    sepakat dengan dhite aku sekarang juga dalam masa tenang dan ga ada ujian. kalo temen-temen mau ketemuan, aku di undang ya...kayanya ada banyaka agenda yang
    Message 1 of 8 , Jun 1, 2004
    • 0 Attachment
      sepakat dengan dhite

      aku sekarang juga dalam masa tenang dan ga ada ujian. kalo temen-temen mau ketemuan, aku di undang ya...kayanya ada banyaka agenda yang perlu dikerjakan

      salam kasih semesta

      ---
      M. Riza Hanafi
      @->->--<-<-@
      satu-satunya

      --------- Original Message ---------

      DATE: Mon, 31 May 2004 20:17:47
      From: "dhite bayu nugroho" <shiro_bizkit@...>
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Cc:

      >
      >
      >
      >>Hai saudaraku2 peace gen satanah air! gmana kabar kalian? Gmana dengan
      >>mimpi2 kalian tentang perdamaian? 2 the poin aj ya, Bwt anak2 kelas 3
      >>sekarangkan udah mulai masa2 tenang abis ujian gmana kalo kita sesekali
      >>kumpul bareng?? ya sekedar menyambung tali persaudaraan kita & menunjukkan
      >>ke eksis an peace gen alumni SCP. berawal dari kumpul2 nanti pasti muncul
      >>ide2 besar!!kalo tertarik respon ya email ku ini. That's all! moga sukses
      >
      >_________________________________________________________________
      >Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*.
      >http://join.msn.com/?page=features/featuredemail
      >
      >
      >
      >
      >
      >Yahoo! Groups Links
      >
      >
      >
      >
      >
      >



      Need a new email address that people can remember
      Check out the new EudoraMail at
      http://www.eudoramail.com
    • mayang diantami
      ... Hallo teman2 semua... gimana yg mau pergi nihh?? persiapan dfah beres semua??? kita boleh ikut nganterin gak? Kapan dan dimana???? special buat mas riza?
      Message 2 of 8 , Jun 2, 2004
      • 0 Attachment
        --- "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:
        > sepakat dengan dhite
        >
        > aku sekarang juga dalam masa tenang dan ga ada
        > ujian. kalo temen-temen mau ketemuan, aku di undang
        > ya...kayanya ada banyaka agenda yang perlu
        > dikerjakan
        >
        > salam kasih semesta
        >
        > ---
        > M. Riza Hanafi
        > @->->--<-<-@
        > satu-satunya
        >
        > --------- Original Message ---------
        >
        > DATE: Mon, 31 May 2004 20:17:47
        > From: "dhite bayu nugroho"
        > <shiro_bizkit@...>
        > To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        > Cc:
        >
        > >
        > >
        > >
        > >>Hai saudaraku2 peace gen satanah air! gmana kabar
        > kalian? Gmana dengan
        > >>mimpi2 kalian tentang perdamaian? 2 the poin aj
        > ya, Bwt anak2 kelas 3
        > >>sekarangkan udah mulai masa2 tenang abis ujian
        > gmana kalo kita sesekali
        > >>kumpul bareng?? ya sekedar menyambung tali
        > persaudaraan kita & menunjukkan
        > >>ke eksis an peace gen alumni SCP. berawal dari
        > kumpul2 nanti pasti muncul
        > >>ide2 besar!!kalo tertarik respon ya email ku ini.
        > That's all! moga sukses
        > >
        >
        >_________________________________________________________________
        > >Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months
        > FREE*.
        > >http://join.msn.com/?page=features/featuredemail
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >Yahoo! Groups Links
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        >
        >
        >
        > Need a new email address that people can remember
        > Check out the new EudoraMail at
        > http://www.eudoramail.com
        >

        Hallo teman2 semua...

        gimana yg mau pergi nihh?? persiapan dfah beres
        semua??? kita boleh ikut nganterin gak? Kapan dan
        dimana????

        special buat mas riza? kapan kamu ada di rumah,
        kayaknya aku mau ngembaliin buku2 mu ttg peace..its
        too long ya..and makasih bnaget ya...

        Buat temen2 SMA...sebenarnya aku ingin ngajakin temen2
        ngobrol ttg pemilu..but bahan skripsiku..kira2 5-7
        orang..gimana ada yang tertarik??? sekalian ngobrolin
        paska UM gimana kabar kalian semua...kalo mau curhat
        juga boleh..hehehhe...

        Ok,kalo ada yg tertarik ngumpul bilang aja ya..bisa
        hubungi Mayang di 08121584998...
        Ce yaa and good luck semua...





        __________________________________
        Do you Yahoo!?
        Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger.
        http://messenger.yahoo.com/
      • anti refree
        Ajeng dari sma 3 juga stuju Ayo kapan qta kumpul2 lagi????? Tapi yg ikut jgn yg itu2 aja ya Ayo donk smuanya ikut Pada g kangen apa? Btw slamat ya yg udah
        Message 3 of 8 , Jun 2, 2004
        • 0 Attachment
          Ajeng dari sma 3 juga stuju
          Ayo kapan qta kumpul2 lagi?????
          Tapi yg ikut jgn yg itu2 aja ya
          Ayo donk smuanya ikut
          Pada g kangen apa?
           
          Btw slamat ya yg udah ketrima di ugm
          makan2nya dunk
          Bagi yg mash berjuang kyk aku
          CHAYYO!!!
           
           
             a bunch of love,
           
           
                     @dJenk
          "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:
          sepakat dengan dhite

          aku sekarang juga dalam masa tenang dan ga ada ujian. kalo temen-temen mau ketemuan, aku di undang ya...kayanya ada banyaka agenda yang perlu dikerjakan

          salam kasih semesta

          ---
          M. Riza Hanafi
          @->->--<-<-@
          satu-satunya

          --------- Original Message ---------

          DATE: Mon, 31 May 2004 20:17:47
          From: "dhite bayu nugroho" <shiro_bizkit@...>
          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          Cc:

          >
          >
          >
          >>Hai saudaraku2 peace gen satanah air! gmana kabar kalian? Gmana dengan
          >>mimpi2 kalian tentang perdamaian? 2 the poin aj ya, Bwt anak2 kelas 3
          >>sekarangkan udah mulai masa2 tenang abis ujian gmana kalo kita sesekali
          >>kumpul bareng?? ya sekedar menyambung tali persaudaraan kita & menunjukkan
          >>ke eksis an peace gen alumni SCP. berawal dari kumpul2 nanti pasti muncul
          >>ide2 besar!!kalo tertarik respon ya email ku ini.  That's all! moga sukses
          >
          >_________________________________________________________________
          >Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*.
          >http://join.msn.com/?page=features/featuredemail
          >
          >
          >
          >
          >
          >Yahoo! Groups Links
          >
          >
          >
          >
          >
          >



          Need a new email address that people can remember
          Check out the new EudoraMail at
          http://www.eudoramail.com


          Do you Yahoo!?
          Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger

        • tria
          KAMIS, 3 Jun 2004 Woiiii TRIA_KERENZ nehhhh SMU 8 pastinya.....f(^_^) YUhUiii gw setuju abizzzz kalo SCP ngadain kumpul-kumpul lagi sekedar cuap-cuap
          Message 4 of 8 , Jun 2, 2004
          • 0 Attachment
            KAMIS, 3 Jun 2004
            Woiiii TRIA_KERENZ nehhhh SMU 8 pastinya.....f(^_^)
            YUhUiii gw setuju abizzzz kalo SCP ngadain
            kumpul-kumpul lagi sekedar cuap-cuap penghilang rasa
            rindu.....(cie....) iya lho.. gw tu kangen... ma anak-anak
            SCP cuman kagak ada kesempatan untuk jumpa (maklum orang
            sibuk....banyak jopnya gitu... ;-p)
            SO...buat om-om n tante-tante PIECE GENERATION...bikin
            dong semacam acara "REUNI SCP 2003" gitu..pasti pada
            ngikut...sekalian perekrutan anggota baru kalo
            bisa...f(^_^)
            kalian kan dah ga ujian lagi,aren't you????

            OKE DAH GITU AJA DARI GW N SELAMAT BUAT SMUA YANG UDAH
            KETRIMA DI UGM BUAT YANG BELUM KETRIMA AYOO KAMU
            BISAA....!!!!PERJUANGAN BELUM BERAKHIR....!!!!
            eh IYA BWT dhite.... YOU KETRIMA DI KG(KEDOKTERAN GIGI
            YA....) SELAMAT DEH BESOK OBATIAN TU GIGINYA OM REZA BIAR
            BISA DIAM..HE HE....>KIDDING ONLY<

            YU DA..DA BYE...BYE....N SEE.....YA....(^o^)/~~...
            ===========================================================================================
            "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
            Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
            ===========================================================================================
          • dhite bayu nugroho
            Ada ralat nih... ternyata ada beberapa teman kita yang harus konsentrasi bwt SPMB & mereka ga bisa diganggu. Saran mereka lebih baik kumpul2 nya abis SPMB aja
            Message 5 of 8 , Jun 9, 2004
            • 0 Attachment
              Ada ralat nih... ternyata ada beberapa teman kita yang harus konsentrasi bwt
              SPMB & mereka ga bisa diganggu. Saran mereka lebih baik kumpul2 nya abis
              SPMB aja ( 15-16 Juli ). Mungkin sebaiknya kita tunda dulu reuninya abis
              SPMB Ok? "Our Spirit & Idea will never Fade"

              _________________________________________________________________
              Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online
              http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963
            • kamal
              On Mon, 31 May 2004 20:17:47 +0700 ... =========================================================================================== Gabung INSTANIA, dapatkan
              Message 6 of 8 , Jun 13, 2004
              • 0 Attachment
                On Mon, 31 May 2004 20:17:47 +0700
                "dhite bayu nugroho" <shiro_bizkit@...> wrote:
                >
                >
                >
                >>Hai saudaraku2 peace gen satanah air! gmana kabar kalian?
                >>Gmana dengan
                >>mimpi2 kalian tentang perdamaian? 2 the poin aj ya, Bwt
                >>anak2 kelas 3
                >>sekarangkan udah mulai masa2 tenang abis ujian gmana kalo
                >>kita sesekali
                >>kumpul bareng?? ya sekedar menyambung tali persaudaraan
                >>kita & menunjukkan
                >>ke eksis an peace gen alumni SCP. berawal dari kumpul2
                >>nanti pasti muncul
                >>ide2 besar!!kalo tertarik respon ya email ku ini. That's
                >>all! moga sukses
                >
                >_________________________________________________________________
                >Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*.
                >http://join.msn.com/?page=features/featuredemail
                >
                >
                >
                >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
                >
                >
                >Yahoo! Groups Links
                >
                >
                >
                >
                >kamal merespon surat dari Dhite


                ===========================================================================================
                "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
                ===========================================================================================
              • kamal
                On Wed, 09 Jun 2004 14:48:10 +0700 ... =========================================================================================== Gabung INSTANIA, dapatkan
                Message 7 of 8 , Jun 13, 2004
                • 0 Attachment
                  On Wed, 09 Jun 2004 14:48:10 +0700
                  "dhite bayu nugroho" <shiro_bizkit@...> wrote:
                  >
                  >
                  >Ada ralat nih... ternyata ada beberapa teman kita yang
                  >harus konsentrasi bwt
                  >SPMB & mereka ga bisa diganggu. Saran mereka lebih baik
                  >kumpul2 nya abis
                  >SPMB aja ( 15-16 Juli ). Mungkin sebaiknya kita tunda
                  >dulu reuninya abis
                  >SPMB Ok? "Our Spirit & Idea will never Fade"
                  >
                  >_________________________________________________________________
                  >Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online
                  >http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963
                  >
                  >
                  >
                  >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
                  >
                  >
                  >Yahoo! Groups Links
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >seetujuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!

                  ===========================================================================================
                  "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
                  Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
                  ===========================================================================================
                Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.