Re: [PeaceGeneration] .....

    Message 1 of 6 , May 29, 2004

      dondy dona <dondydona@...> wrote:

      sesuatu pada mulanya kecil...

      tapi dari yang kecil itu,

      kemudian menjadi besar.

      keinginan-keinginan lebih kecil...

      tetapi ia lebih berat.

      hati lebih kecil lagi...

      tetapi ia lebih hidup...

      meskipun ia berada dalam sesuatu yang kecil

      dan yang besar akan jatuh tanpanya...

      lembaran-lembaran yang panas dan lantang ini

      hanyalah ungkapan hatiku yang panas membara

      dan aku sangat ingin membaginya dengan orang lain.

      karena hati tidak berdetak sendiri...

      ia meneruskan detaknya...

      dan memberikannya kepada orang lain.

                 by: KOKOK...bukan ya??

      Do you Yahoo!?
      Yahoo! Domains - Claim yours for only $14.70/year

      Do you Yahoo!?
      Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger
    • vickidewi
      Message 2 of 6 , May 30, 2004
        Aku sayang teman-temanku karena,

        mereka selalu ada setiap kali aku membutuhkan
        mereka tidak pernah jauh saat aku sendirian
        mereka tidak akan tinggal diam saat aku dalam kesulitan
        mereka tidak pergi saat aku membusuk
        mereka tidak menghakimi saat aku membuat keputusan terburuk
        mereka tidak menusukku dari belakang
        mereka tidak tertawa ketika aku terjatuh karena kebodohanku sendiri
        mereka seperti organ tubuhku
        tanpanya aku cacat
        hidupku timpang

        terima kasih untuk teman-teman yang selalu ada untukku dan selalu
        sayang padaku. Aku juga sangat sayang pada kalian. Kalian lebih dari
        sekedar teman bagiku. Kalian teramat berarti untukku.
        Message 3 of 6 , Jun 12, 2004
          Hi dude! apa kabar semuanya??????????
          Selamat buat kalian yang lulus UM!! Mari bersulang.
          Ganbei! Ganbei!
          buat yang belon ketrima termasuk buat adikku jangan
          putus asa, masih ada UM unair, dan spmb. kaLO MASIH
          belon ketrima juga kasian deh lo. :P becanda..
          jangan kuatir uii, sadhar, dan atma siap menampung
          kalian.
          btw aku lagi pusing gara2 tadi lupa kalo ada ujian
          semester. keliatannya tolol banget ya bisa lupa.
          yah itulah aku. jadi kudu ketemuan ama dosen nih.
          aduuuh males banget! mudah2an bisa dosennya bisa
          nerima.
          oya buat bimas! yess! akhirnya engkau akan menjadi
          juniorku di TI UGM. hidup bimas! eh kamu masih pake
          kawat gigi ga? kamu lucu deh.
          besok klo dah kuliah kalian harus berani kalo merasa
          dirugikan oleh sistem birokrasi. karena kalian juga
          punya hak kan? udah bayar mahal kan? oya selamat buat
          adhya, dita, sita, uke, leksa, dondy, dhite (eh dhite
          akhirnya TERKABUL KEINGINAN ayahmu teruskan
          perjuanganmu, danik, sita, retno, sapa lagi aku lupa.
          selamat deh. eh ret diet dikit dong! sapa tau besok
          kamu jadi presenter (ikom kan). buat adhya, dita, ma
          sita besok kalo jadi manajer jangan sewenang2 ya.
          buat danik kamu kayaknya pantes di eko. buat v3 dan
          temen2 lain yang ga ke trima jangan putus asa jadilah
          pejantan tangguh atau betina tangguh.
          udah dulu ya aku mo liat film perancis nih.
          bubyyeeee miss u all dude!!!!!!!!!11

          Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger.
          http://messenger.yahoo.com/
        • adhya larasati
          Message 4 of 6 , Jun 14, 2004
            Saya percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi pada
            hidup setiap manusia adalah takdir yang telah
            digariskan oleh Tuhan Yang Maha Menentukan. Dia pasti
            lebih tau apa yang terbaik untuk hidup kita. Sesuatu
            yang kita anggap baik belum tentu baik menurut-Nya,
            dan sesuatu yang Tuhan anggap baik mungkin juga nggak
            selalu enak menurut kita. Yang jelas, kita nggak
            berhak memaksa-Nya atas segala yang kita inginkan
            karena kita adalah makhluk ciptaan-Nya, sedang Tuhan
            adalah Sang Pencipta.
            Terima kasih untuk teman-teman di Peace Generation
            yang telah memberi dukungan berarti yang berupa
            nasehat, doa, dan cinta. Selain karena ijin-Nya,
            Alhamdulillah saya dapat melalui UM-UGM dengan baik
            serta mendapat satu lagi kejutan hidup. tapi ini
            bukanlah akhir tapi awal baru dalam episode kesekian
            dalam hidup saya. Maka, maukah Teman-teman sekalian
            tetap berada di samping saya?

            Penuh cinta,
            -adHya-